Mendatangkan Banyak Traffic Web Dengan Laporan Gratis Atau Bonus


Mendatangkan Banyak Traffic Web Dengan Laporan Gratis Atau Bonus



Apa itu Laporan Gratis?
Sebuah laporan gratis adalah tidak lebih dari sebuah ebook pendek dengan nama mewah. Laporan biasanya memiliki fokus yang sangat ketat dan sekitar 8-25 halaman dan dalam pdf
Format.

Bagaimana bisa sebuah laporan gratis membantu anda mendapatkan lalu lintas?

Sebuah laporan gratis dapat membantu Anda dalam beberapa cara. Cara yang paling umum, laporan gratis yang digunakan adalah untuk meningkatkan pelanggan ke milis Anda. Manfaat mendapatkan lebih banyak pelanggan adalah bahwa Anda kemudian dapat membawa mereka kembali ke website Anda secara teratur.

Jika Anda memiliki autoresponder, mengaturnya sehingga pesan pertama prospek Anda yang menerima adalah laporan khusus, seperti yang dijanjikan. Ini memberikan nilai untuk pelanggan Anda, yang menciptakan pembaca setia. Kemudian, terus menindaklanjuti dengan informasi, tips, atau penawaran khusus untuk pelanggan Anda secara berkelanjutan.

Bagaimana Anda bisa membuat laporan gratis?

Itu mudah. Cara termudah untuk membuat laporan gratis atau bonus adalah untuk membuat dokumen di Word pada Windows (atau perangkat lunak pengolah kata favorit Anda).
Anda dapat menemukan sejumlah konverter gratis yang akan mengkonversi dokument menjadi pdf.

Jika anda merasa kesulitan untuk melakukan hal tersebut sebaiknya anda menyewa pengarang untuk menulis dokumen. Kemudian, Anda secara pribadi dapat mengedit dokumen untuk memasukkan penawaran khusus atau promo, dan menyebarkannya ke Asisten Virtual untuk mengkonversi dokumen ke pdf.

Afiliasi Manajer Tip:
Cara lain laporan gratis dapat menghasilkan lalu lintas adalah dengan link dalam tubuh laporan itu sendiri. Jika Anda memiliki program afiliasi, buat laporan informasi yang memungkinkan afiliasi Anda membuat link afiliasi mereka untuk program anda. Mereka akan menyebarkan laporan Anda di seluruh internet untuk Anda - dan masing-masing akan memiliki link yang masuk ke website Anda.

Donasikan laporan gratis sebagai bonus untuk produk yang populer di pasar niche Anda. Jika Anda merek laporan dengan link afiliasi dari orang yang menjual produk dan mereka dapat membuat mereka uang, mereka mungkin akan memasukkannya sebagai bonus bagi orang-orang yang membeli produk mereka. Jika laporan eksklusif untuk mereka, mereka akan sangat mungkin untuk memasukkannya ke dalam bonus mereka - dan Anda bisa mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang karena itu.

Bisnis Kartu dan Kupon
Bukan rahasia bahwa kartu bisnis dan kupon telah digunakan untuk generasi sebagai metode iklan bisnis. Tapi, bagaimana Anda menggunakan alat ini secara efektif dalam bisnis Anda untuk membawa Anda lebih banyak lalu lintas?

Pertama-tama, membuat kartu bisnis Anda atau kupon benar-benar mengatakan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Saya tidak tahu berapa kali saya telah menemukan kartu nama dan tidak tahu siapa orang itu atau apa yang mereka lakukan. Tentu saja aku tidak akan memanggil mereka untuk mencari tahu. Jadi kartu hanya berada di tempat sampah saya . Itu mungkin bukanlah yang diinginkan pemilik kartu ketika mereka memberikannya kepada saya, tapi sekali lagi, tidak ada yang mau materi promosi mereka untuk berakhir di tempat sampah.

Ide untuk membuat Kartu Bisnis atau Kupon Sticky.

Jika Anda menjalankan sebuah toko perdagangan kartu sepak bola, kemudian mencetak kartu nama Anda ke jadwal untuk tim sepak bola Pro atau Semi-Pro setempat.
Membalik kartu itu menjadi magnet , membuat catatan pada mereka untuk membuat mereka menonjol.Memberikan bookmark, kalender, kartu resep, atau notes dengan URL Anda pada mereka.
Cetak kutipan, ujung atau inspirasi pada kartu Anda. Sertakan kartun atau lelucon pada kartu Anda.
Tuliskan " mampir, untuk hadiah gratis" pada kartu Anda, dan mengirimkannya ke milis Anda di mana Anda dapat menyertakan sebuah freebie ketika mereka mendaftar.

Cara Mendistribusikan Kartu Anda
Jika Anda mengirimkan produk, termasuk kartu nama atau kupon dengan setiap order. Mendorong pelanggan Anda untuk berbagi dengan teman-teman, dan mereka mungkin akan membawa Anda pelanggan baru. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan jaringan dengan ibu-ibu lain. Kirim kupon untuk wanita bisnis lain (yang tidak bersaing langsung dengan Anda) dan meminta mereka untuk memasukkan kupon Anda dengan pesanan mereka dan menawarkan untuk melakukan hal yang sama. Cari tahu orang-orang sasaran pasar anda , tinggalkan beberapa kartu di sana.


.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.