Cara Dapat Uang Dari Peluang Usaha Bisnis Online,Kerja Sampingan Di Rumah Dengan CashFiesta!

cara dapat uang dari peluang usaha bisnis online,kerja sampingan di rumah Dengan Fista

Cara Dapat Uang Dari Peluang Usaha Bisnis Online,Kerja Sampingan Di Rumah Dengan CashFiesta!

Selamat Datang...!!! Jumpa Lagi Di Lastri Blog.

Untuk lebih jelasnya Silahkan hubungi saya jika ada yang bisa saya bantu untuk anda, bisa juga tinggalkan pesan di kotak komentar.

Hubungi saya Di

Email : Sulastrigalingging@gmail.com
No.Hp : 081362775557
Meninggalkan pesan di Kotak Komentar akan lebih cepat direspon.

NB :

  • Hanya melayani konsultasi dengan topik pembahasan yang terkait .
  • Khusus yang mendaftar dari referral saya akan mendapatkan bonus point awal 2000 point dan 6000 point untuk point pendaftaran .
  • Konsultasi penuh dari saya tentang cara mendapatkan gold club hanya dalam 1 jam setelah mendaftar, hingga payrate anda $1.666. 
  • Cara mendapatkan $500 dalam 1 bulan, Semua akan saya beritahukan pada referral saya secara gratis, Khusus untuk yang mendaftar dengan menggunakan referral saya Mendaftar CashFiesta.
cashfiesta point
Kali ini kita akan membahas tentang cara dapat uang dari peluang kerja usaha bisnis online sampingan di rumah!, Seperti yang telah kita ketahui, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sangat pesat. Dengan teknologi yang ada saat ini kita bisa memiliki banyak kemudahan dalam berbagai hal di hidup ini.Selain itu perkembangan teknologi juga bisa menjadi peluang usaha dalam bisnis online biasa disebut dengan istilah kerja online, ini merupakan peluang bisnis yang sangat digemari banyak orang karena merupakan suatu cara mendapatkan uang yang bisa dilakukan sebagai bisnis sampingan atau kerja rumahan, bahkan kebanyakan orang menjadikannya penghasilan utama mereka. Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari peluang usaha bisnis online, disini akan saya rangkup dengan jelas bagaimana cara mendapatkan uang dari peluang usaha bisnis online dengan cara yang mudah dan tanpa membutuhkan modal sedikitpun. Kita hanya perlu memulai dan melakukannya secara konsisten, Tak ada biaya sepeserpun yang akan anda keluarkan untuk memulainya, jadi jangan berpikir ini adalah penipuan dan jangan pergi begitu saja tanpa membaca artikel ini secara keseluruhan karena point utamanya akan anda dapatkan setelah membaca keseluruhan artikel ini.


Hidup adalah anugrah, banyak hal dalam hidup ini yang harus kita lalui. Kadang kala semua itu buat kita lemah,jenuh bahkan putus asa. Ada baiknya kita hibur diri dan pikiran dengan alunan music sambil baca artikel ini. Jika sobat setuju klik play pada video berikut. Terima kasih...!!!




Ada banyak orang yang telah menghabiskan waktu, tenaga dan quota untuk internetnya begitu saja tanpa ada hasil apapun yang didapat kecuali kepuasan hobi belaka, Chatting atau berselancar di media sosial seperti facebook,twitter,instagram , game online dll. Padaha jelas kita ketahui kita bahkan bisa mendapatkan penghasilan sambil melakukan semua hal hal diatas,kita bisa mendapatkan uang sambil facebbokan,twiterran atau bahkan saat main game . Salah satu caranya adalah cara dapat uang dari peluang usaha bisnis online dengan fiesta.

Apa Itu Fiesta ?

Fiesta merupakan salah satu bisnis online yang berbasiskan surfingbar. Fista akan menghargai setiap detik yang anda pakai untuk berinternet, Fista merupakan lahan untuk anda berburu uang dollar meskipun saat anda chatting,main game, browsing atau bahkan saat anda membaca artikel di internet. Fista akan membayar kita dengan uang dollar meskipun kita tak memiliki blog, juga tanpa kita harus menulis ataupun mereview. Fista telah berdiri sejak tahun 2000 dan terbukti telah membayar banyak membernya. Jadi tak ada keraguan lagi dengan sistem ini. Pembayaran pada member bisa melalui Cek dan paypal.

Fista bukanlah situs malware,spyware, ataupun sejenis itu. Jadi bisa dipastikan situs ini tidak akan bisa memata-matai PC anda, juga tidak mendirect browser anda kesitus yang tidak ingin anda buka. Jadi dipastikan Situs ini sangatlah aman.

Jika selama ini kita sudah menghabiskan banyak waktu, tenaga dan kuota intenet kita tanpa mendapat hasil , Kini sudah saatnya kita bergabung bersama fiesta. Pilihan ada ditangan anda.

Cara kerjanya cukup mudah, kita hanya perlu mendaftar lalu mendownload aplikasi fista dan menjalankannya di PC kita, setelah itu kita bisa mendapatkan uang meskipun kita sedang browsing,chatting atau bermain game online. Tidak ada biaya yang di pungut. Benar-benar mudah bukan ?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Berikut tampilan Toolbars saat dijalankan di PC kita

Fista toolbars



Saat kita menjalankan viewbars seperti diatas, fista akan membayar kita dari setiap point yang sudah kita peroleh. Setiap seribu point yang sudah kita kumpulkan akan dibayar sebesar $1.66. Kita akan memperoleh 1 point setiap 5 detik bars yang kita jalankan di PC kita. itu artinya kita hanya butuh 5000 detik atau 1jam 18menit untuk mendapatkan 1000 poin = $1,66 Dalam satu hari. lalu bagaimana jika kita menjalankan viewbars nya selama 10 jam/hari bisa anda hitung kita akan berpenghasilan sedikitnya $10 atau Rp.120.000 perhari , ditambah bonus keaktifan member maka kita bisa berpenghasilan lebih dari itu. Ada banyak teman teman di indonesia yang sudah berpenghasilan 10jt bahkan lebih perbulannya hanya dari fista. Kalau anda tak percaya anda bisa search di google atau juga bisa menanyakannya di forum dan group yang relevan.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Jadi, Apa Lagi yang kita tunggu ?

** Tidak ada salahnya mencoba, toh anda tidak akan rugi karena tak ada pungutan biaya sedikitpun, Kalo anda berhasil baru anda yakin kalo saya tidak bohong, semua tergantung pada anda sendiri, Keputusan ada di tangan anda **

Jika memang anda berniat mencoba, Silahkan ikuti Langkah-Langkah Berikut :
  • Daftarkan diri anda , Klik Untuk Mendaftar ---- Mendaftar Fista
  • Isikan data diri dan alamat anda yang sebenarnya dan selengkapnya.
  • Download Aplikasinya  Disini 
  • Setelah selesai download, saatnya menginstal di PC anda, Jalankan setup Fista lalu ikuti proses instalasinya.
  • Setelah selesai saatnya menjalankan softwarenya, akan diminta email dan password, masukkan email dan password saat anda mendaftar. tunggu sebentar dan viewbars akan berjalan otomatis di PC anda, uang dollar juga mengalir ke akun anda.
Selamat anda hanya tinggal menunggu dan uang dollar di akun anda pasti akan terus bertambah. Sambil menunggu anda bisa browsing,chatting,facebookan dan melakukan apapun yang anda inginkan, tapi dengan catatan pastikan bahwaViewbars Fista pada PC anda tetap berjalan, perhatikan Fista boy pada viewbars anda dan pastikan Fistaboy tetap berjalan, jika Fista Duduk atau muncul tab Click Here maka point anda tidak bertambah, anda hanya perlu mengklik tab atau mengklik Fistaboy. Fista boy akan duduk kalau kecepatan internet anda melemah ,

Lihat Gambar :

Fistaboy berjalan
FiestaBoy berjalan berarti Anda mendapatkan poin (yaitu Anda sedang membuat uang online)

FiestaBoy tidur berarti Anda tidak mendapatkan poin. Jika dia mengambil tidur siang, tidak ada Cashfiesta! (uang online anda pun tidak berjalan)

Click Her Tab
Pada interval tertentu Anda akan ditampilkan gambar ini. Untuk melanjutkan mendapatkan poin Anda harus klik di gambar tersebut seperti apa yang diminta.



Berikut ini penyataan langsung dari Fiesta yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia

Mari kita ulas lebih lengkap tentang Fiesta

Saya menemukan sebuah perusahaan internet besar - Bahwa telah menciptakan semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari produk. Mereka membayar Anda sementara Anda bekerja atau bermain di komputer Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menjaga perangkat lunak mereka - FiestaBar ™ - aktif saat Anda sedang online. Mereka bahkan membayar Anda ketika teman Anda menggunakan komputer mereka.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Tidak seperti perusahaan lain, Cashfiesta memberi Anda kontrol atas berapa banyak uang yang Anda peroleh. Mereka memiliki payrate individu berdasarkan jumlah Penawaran Murah Anda mendaftar. Seperti beberapa dari penawaran ini gratis, Anda dapat meningkatkan payrate Anda hingga 33 kali tanpa mengeluarkan sepeser pun.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Ini gratis dan mudah untuk bergabung dan privasi Anda benar-benar terlindungi. Berikut adalah link, menikmati dan membuat uang bahagia.

http://goo.gl/Ru4qYb ,

Coba lihat! Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Ada berbagai cara untuk membangun jaringan referral Anda. Salah satunya adalah memberitahu teman, keluarga, dan kenalan lainnya tentang manfaat menjadi anggota Cashfiesta. Hanya membutuhkan satu menit untuk menangkap perhatian mereka - menunjukkan mereka salinan cek Anda terima dari Cashfiesta.com, memberitahu mereka tentang kesepakatan khusus yang ditawarkan kepada Anda oleh salah satu mitra kami.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Promosi email adalah cara lain untuk mendekati teman-teman dan kenalan. Di bawah ini kami telah menyediakan email sampel yang dapat digunakan untuk dengan cepat dan efisien mencapai sekelompok teman-teman dan kenalan, tapi ingat - Cashfiesta mentolerir ABSOLUTELY NO SPAM.

Ada yang sah (tidak ada spam) cara untuk memperluas jaringan referral Anda untuk memasukkan orang-orang yang bahkan anda tidak kenal. Jika Anda Webmaster, Anda dapat link situs web Anda untuk Cashfiesta menggunakan URL referral Anda. Untuk menghubungkan kode, spanduk dan tips, pergi ke halaman Webmaster. Bahkan jika Anda tidak memiliki situs web, Anda masih dapat menghasilkan kunjungan ke URL referral Anda dan membuat banyak arahan baru dengan memanfaatkan beberapa Tips Referral yang kami siapkan untuk Anda.

Menghabiskan berjam-jam di depan komputer Anda berselancar di internet, melakukan pekerjaan rumah, menulis email atau bekerja? Merasa seperti waktu Anda di depan komputer harus dihargai?

Sekarang, di sini adalah kabar baik. Earn Money Online! Dengan Cashfiesta Anda mendapatkan uang ekstra dengan mudah saat menggunakan komputer Anda. Kami menawarkan potensi yang tak terbatas untuk membuat uang online untuk semua anggota kami dan layanan kami tersedia di seluruh dunia.

Jumlah arahan pada setiap tingkat

Referral tingkat 1    10.
Referral tingkat 2    100.
Referral tingkat 3    1.000.
Referral tingkat 4    10.000.
Referral tingkat 5    100.000.
Referral tingkat 6    1.000.000.
Referral tingkat 7    10.000.000.
Arahan tingkat 8     100.000.000.

Anda akan mendapatkan $ 204.400.710 per bulan
Anda akan mendapatkan $ 2.452.808.520 per tahun

Uang Penawaran cepat

Kedengarannya sederhana?  Dan terbaik dari semua - itu adalah UANG GRATIS!

Belajar bagaimana membuat uang dengan Cashfiesta di 7 LANGKAH MUDAH. Kami menyarankan Anda mengikuti .Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Q: Apa itu Cashfiesta?

A: Cashfiesta adalah sebuah perusahaan pemasaran berbasis izin, yang memberikan Anda kesempatan untuk membuat uang dengan melihat iklan di layar komputer Anda, sign up untuk Penawaran, dan merujuk teman-teman Anda. Tidak seperti perusahaan lain, Cashfiesta memberi Anda kontrol atas penghasilan Anda dengan mengubah poin yang Anda telah mendapatkan uang tunai atas dasar suatu payrate individu. Payrate individu bulanan Anda tergantung pada jumlah Penawaran Murah Anda mendaftar untuk selama sebulan.

Q: Apakah layanan Cashfiesta tersedia di seluruh dunia?

A: Ya! Individu dari semua bangsa didorong untuk mengajukan permohonan keanggotaan. Pembayaran dalam dolar AS.

Q: Apakah ada pembatasan?

A: Beberapa - hanya satu account per orang, tidak spamming, dan tidak ada gangguan dengan FiestaBar ™ atau bagian lain dari situs web Cashfiesta.

Q: Dapatkah saya memiliki beberapa akun?

A: Setelah beberapa account sangat dilarang. Jika Anda ingin menggunakan bar pada PC yang berbeda, tidak ada masalah melakukannya, Anda hanya perlu login ke account Anda.

Q: Dapatkah saya menggunakan karakter non-Latin dalam formulir pendaftaran?

A: Tidak ada, silakan gunakan hanya karakter Latin ketika Anda mendaftar. Jika teman atau kenalan Anda mencapai Cashfiesta, pastikan Anda mengetik login mereka dengan benar dalam .

Q: Bagaimana saya bisa membatalkan account saya?

A: Jika Anda memutuskan Anda ingin membatalkan account Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengirimkan email ke cancelmyaccount@cashfiesta.com. Pastikan untuk menyertakan nama pengguna di e-mail. Harap diperhatikan bahwa akun pembatalan adalah final dan Anda akan kehilangan jaringan rujukan dan penghasilan yang belum dibayar.

Q: Berapa umur saya harus menggunakan Cashfiesta?

A: Anda harus 16 atau lebih tua.

Q: Mengapa saya harus mengaktifkan cookies di browser saya?

A: Cookie adalah file teks kecil yang disimpan di hard drive Anda dengan server Web. Berkas tersebut kemudian dikirim kembali ke server setiap kali browser meminta halaman. Cookie pada dasarnya kartu identitas Anda, dan tidak dapat dijalankan sebagai kode atau mengirimkan virus. Hal ini unik Anda dan hanya dapat dibaca oleh server yang memberikannya kepada Anda.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Tujuan utama dari cookie adalah untuk memberitahu server Web Cashfiesta Anda telah kembali ke halaman. Cookie menghemat waktu Anda dengan memberikan informasi yang Anda telah diberikan kepada kita sehingga Anda tidak perlu memasukkannya lagi. Cookies hanya berisi informasi yang Anda mengajukan diri, dan mereka tidak memiliki kemampuan infiltrasi hard drive Anda dan menyelinap pergi dengan informasi pribadi. Cookie juga memungkinkan kami untuk mempersiapkan halaman Web yang disesuaikan untuk Anda.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Q: Bagaimana cara mengaktifkan cookies di browser saya?

A: Prosedur memungkinkan cookie berbeda untuk browser yang berbeda dan bahkan untuk versi yang berbeda dari browser. Di sini kita telah memasukkan instruksi untuk tiga versi terakhir dari Internet Explorer:Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Untuk Internet Explorer 6.x, klik "Tools", pilih "Internet Options", dan klik tab berlabel "Privacy". Ketika Anda melihat pilihan tab Privasi pindahkan slider untuk memilih pengaturan privasi 'Medium' kemudian menerapkan perubahan.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Untuk Internet Explorer 5.x, klik "Tools", pilih "Internet Options", dan klik tab berlabel "Security". Ketika Anda melihat pilihan tab Security, di bawah kotak, klik pada tombol berlabel "Custom Level". Berikutnya, gulir ke bawah sampai Anda melihat judul "Cookies", di mana ada 2 bagian. Pastikan bahwa opsi "Enabled" diperiksa di bawah kedua bagian.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Untuk Internet Explorer 4.x, klik "View", pilih "Internet Options", dan klik tab berlabel "Advanced". Bila Anda melihat "Advanced" pilihan tab, gulir ke bawah sampai Anda melihat bagian berlabel "cookies". Periksa "Selalu menerima cookies" dan kemudian klik "OK". Jika Anda masih memiliki kesulitan dengan cookie memungkinkan proses, silahkan hubungi kami di support@cashfiesta.com

Q: saya lupa password. Di mana saya bisa mendapatkannya?

A: Untuk mendapatkan password Anda, pergi ke halaman ini. http://www.cashfiesta.com/php/passwd.php

Q: Bagaimana untuk mendaftar Penawaran?

A: Berikut adalah langkah-langkah dasar untuk pendaftaran sukses:
Login ke akun Cashfiesta Anda.
Pergi ke Penawaran bagian. Penawaran Murah tersedia melalui "Uang Cepat" halaman telah dijamin payrate Penawaran 'dari 1.000 poin = $ 1 ditambah mereka akan meningkatkan payrate Individual anda (ini adalah payrate untuk barpoints Anda, poin bonus dan poin rujukan). Anda akan mencari tahu tentang bagaimana Penawaran mengubah payrate Individu Anda pada bagian bawah halaman MyStatistics Anda di meja "payrate Individu".Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Hati-hati meninjau daftar Penawaran dan memilih orang-orang yang tersedia untuk negara Anda dan Anda tertarik. Jika Anda memiliki masalah menemukan penawaran yang cocok untuk Anda pergi ke halaman "Murah" , yang merupakan item terakhir dalam menu di sisi kiri bagian Penawaran . Di sana Anda dapat dengan cepat menemukan informasi penting seperti nama Penawaran Khusus, Tempat diberikan, Negara Ketersediaan dan kebutuhan kartu kredit.
Setelah Anda memilih sebuah Penawaran Khusus klik pada banner (atau nama Penawaran Khusus jika Anda berada di halaman "Murah"). Sebuah Panduan Halaman akan terbuka. Mengklik "Sign Up" tombol akan mengarahkan Anda ke halaman Pengiklan dan akan memberitahukan sistem mereka yang berasal dari Cashfiesta. Namun, sebelum mengklik tombol "Sign Up" , pastikan Anda telah hati-hati membaca petunjuk di sisi kiri halaman. Instruksi-instruksi ini cara Cashfiesta untuk membantu Anda mendaftar dengan berhasil.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Setelah Anda pergi ke halaman pengiklan melakukan semua hal yang diperlukan untuk tanda sukses dalam rangka untuk mendapatkan poin dari Cashfiesta. Beberapa Penawaran Murah (terutama Casino penawaran) mengharuskan anggotanya menggunakan alamat e-mail yang sama seperti pada pendaftaran Cashfiesta mereka. Namun, ini akan secara khusus disebutkan dalam petunjuk pada Panduan Halaman dari Penawaran Khusus. Memiliki kesabaran sementara kami menerima konfirmasi pendaftaran Anda dari pengiklan. Biasanya memakan waktu sampai 8 minggu.
Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Ketika Anda mendaftar untuk Casino menawarkan Anda deposit dan bertaruh sejumlah uang tertentu (biasanya $ 50- $ 60)! Ini adalah ide yang baik untuk bermain di kasino di setidaknya dua hari yang berbeda. Jika Anda belum memenuhi salah satu persyaratan yang kita tidak akan mendapatkan konfirmasi dan kami tidak akan akan kredit account Anda dengan poin masing-masing!

Q: Seberapa sering Anda menambahkan penawaran baru?

A: Kami menambahkan hingga 10 khusus baru Murah setiap bulan. Anda dapat dengan mudah mengenali Penawaran baru dengan tag berkedip "New" di sisi kanan masing-masing penawaran.

Q: Berapa lama waktu yang diperlukan untuk melihat poin Penawaran Khusus di akun saya?

J: poin dari Penawaran tidak secara otomatis ditambahkan ke akun Anda. Kita harus menerima konfirmasi dari mitra afiliasi kami sehingga mungkin ada penundaan hingga 8 minggu.

Q: Saya sudah mendaftar untuk penawaran yang tersedia pada halaman Penawaran khusus Anda. Apakah saya akan menerima kredit dari Cashfiesta jika saya mendaftar lagi?

A: Kami tidak dapat menjamin bahwa Anda akan mendapatkan credit jika Anda mendaftar untuk tawaran yang mana anda sudah terdaftar sebelumnya, karena beberapa mitra afiliasi kami tidak melaporkan duplikat pendaftaran.Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Q: Saya sudah berlangganan untuk beberapa Penawaran tetapi belum menerima kredit untuk mereka semua. Mengapa?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: Berlangganan untuk SEMUA Penawaran kami mengharuskan Anda pertama kali masuk ke akun Anda dan menggunakan alamat yang tepat e-mail Anda yang ada dalam database kami. Jika Anda berpikir bahwa Cashfiesta.com tidak menghargai Anda untuk pendaftaran Anda, Anda harus yakin dan memastikan baha anda melakukan semuanya dengan benar, silahkan menulis surat pada kami di support@cashfiesta.com dan kami akan menyelidiki kasus Anda. Harap sertakan e-mail Anda nama login untuk Cashfiesta.com, nama Penawaran Khusus Anda mendaftar untuk dan bulan ketika Anda melakukan pendaftaran Anda.

Q: Bagaimana menginstal FiestaBar ™?

A: Untuk berhasil menginstal FiestaBar ™ Anda hanya perlu mengikuti instruksi dari FiestaBar ™ Setup Wizard di layar:
Untuk men-download FiestaBar ™ Setup Wizard pergi ke halaman ini:
http://www.cashfiesta.com/php/download.php

Klik pada tombol DOWNLOAD
Pilih "Run" untuk memulai FiestaBar ™ Setup Wizard segera. Anda juga dapat memilih "Simpan" untuk menyimpan file start-up di komputer Anda dan kemudian klik dua kali untuk memulai FiestaBar ™ Setup Wizard.
Wizard instalasi akan menampilkan layar dengan Perjanjian Cashfiesta.com Anggota. Klik "Terima" dan Anda akan datang ke layar dengan pengaturan instalasi yang berbeda.
Klik "Next" untuk menginstal program di komputer Anda.
Ketika proses instalasi selesai klik tombol "Finish" yang akan menjalankan aplikasi.
Masukkan username & amp Anda; password untuk memulai FiestaBar ™ dan mulai mendapatkan poin!

Q: Saya download FiestaBar ™ tetapi tidak bisa memulainya. Apa yang salah?

J: Jika Anda memiliki masalah menjalankan FiestaBar ™, pertama pastikan Anda telah mengikuti petunjuk di pertanyaan sebelumnya. Jika Anda telah mengikuti petunjuk tapi masih tidak dapat memulai FiestaBar ™, email support@cashfiesta.com dengan "Masalah FiestaBar" di bidang subjek dan pesan kesalahan yang Anda punya di tubuh pesan.

Q: Apakah file saya harus men-download untuk menjalankan FiestaBar ™ melanggar privasi saya?

J: FiestaBar ™ berisi iklan banner dan dengan demikian memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin FiestaBar. Satu-satunya tujuan dari file yang Anda download adalah untuk menjamin kelancaran fungsi FiestaBar ™. Kami tidak menginstal komponen tambahan untuk mengumpulkan informasi tentang Anda atau kebiasaan surfing Anda.

Q: Apakah ada persyaratan perangkat lunak atau perangkat keras untuk menggunakan FiestaBar ™?

A: Ada beberapa persyaratan program minimum - Anda harus telah menginstal setidaknya Windows 98 dan Internet Explorer 6 versi. Tidak ada persyaratan hardware tertentu.

Q: Apakah FiestaBar ™ kompatibel dengan Mac OS?

A: Tidak, tidak. Karena sejumlah kecil pengguna Mac dibandingkan dengan jumlah pengguna PC, kita tidak akan merilis versi Mac dari FiestaBar ™ dalam waktu terdekat.

Q: Bagaimana saya bisa menghapus FiestaBar ™?

A: Anda dapat menghapus FiestaBar ™ seperti program lain di komputer Anda. Pergi ke Settings / Control Panel / Add or Remove Programs.

Q: Saya telah menginstal versi sebelumnya FiestaBar ™ - bagaimana saya bisa memperbaruinya dan beralih ke yang baru?

A: Versi sebelumnya dari FiestaBar ™ akan diperbarui ke yang baru secara otomatis ketika Anda login ke FiestaBar ™ anda.

Q: Kapan FiestaBoy pergi tidur?

A: Jika tidak ada iklan di FiestaBar ™ untuk beberapa alasan. FiestaBoy akan tidur dan ikon dollar di systray Anda akan merah. Ketika iklan muncul, memindahkan pointer mouse Anda ke FiestaBar ™ untuk membangunkan FiestaBoy.

Q: Apa yang harus dilakukan ketika FiestaBoy pergi tidur?

A: Tergantung pada apa gambar dan instruksi Anda akan ditampilkan harus Anda lakukan salah satu dari berikut:
- Jika anda melihat gambar ini di sudut kiri memindahkan pointer mouse Anda FiestaBar ™ untuk membangunkan FiestaBoy.

- Jika anda melihat gambar ini di klik sudut kiri atas FiestaBoy tidur, dan kemudian Anda akan diminta untuk mengambil tindakan yang sama untuk bangun itu - biasanya Anda akan memiliki hanya untuk klik pada FiestaBoy berjalan di ruang iklan.

Q: Apa yang terjadi bila FiestaBoy tidur?

A: FiestaBoy tidur - Anda tidak mendapatkan poin. Jika dia mengambil tidur siang, tidak ada Cashfiesta! Klik pada FiestaBoy untuk melanjutkan sesi Anda. FiestaBoy berjalan - Anda mendapatkan poin.

Q: Apakah mengklik banner meningkatkan poin saya peroleh dari bar?

A: Cashfiesta mendorong anggota untuk mengeksplorasi dan mendaftar untuk penawaran jika mereka tertarik pada mereka. Mengklik banner dengan sendirinya tidak meningkatkan poin bar Anda.

Q: Apakah ada batas pada jam saya dapat menggunakan FiestaBar ™?

A: Tidak, saat ini kami tidak memiliki batas pada jam Anda dapat menghabiskan online saat menggunakan layanan Cashfiesta.

Q: Saya memiliki FiestaBar ™ berjalan tapi punya pesan "koneksi hilang" dan ketika menghubungkan kembali beberapa poin yang saya telah terkumpul telah menghilang. Mengapa?

J: FiestaBar ™ berkala mencoba untuk terhubung ke server dan menyegarkan informasi. Jika FiestaBar ™ kehilangan koneksi dengan server, poin yang Anda kumpulkan mungkin tidak selalu mentransfer ke rekening Anda, dan Anda dapat kehilangan sekitar 5 poin yang telah Anda akumulasi setelah koneksi terakhir FiestaBar ™ ke server.

Q: Saya telah mengumpulkan poin tapi lain kali aku menjalankan FiestaBar ™ itu menunjukkan saya "0" poin. Mengapa?

A: Hal ini terjadi ketika Anda memulai FiestaBar ™ untuk pertama kalinya dalam bulan berjalan - maka hanya poin bulan berjalan akan ditampilkan di FiestaBar ™. Anda dapat melihat poin bar Anda sebelumnya telah terakumulasi dalam statistik bulan lalu pada halaman Statistik My.

Q: Bulan baru telah dimulai tapi anda masih bisa melihat poin anda yang telah kumpulkan pada bulan sebelumnya di meja FiestaBar. Mengapa hal ini terjadi?

A: Kami biasanya memperbarui statistik pendapatan dan reset counter FiestaBar ™ untuk "0" pada hari pertama setiap bulan. Dalam keadaan yang sangat tidak biasa, kita bisa melakukannya dengan penundaan beberapa hari. Dalam hal ini poin Anda dari bulan sebelumnya akan terus menumpuk di Counter FiestaBar ™. Setelah kami melakukan update dan me-reset counter, Anda akan dapat melihat dalam statistik Anda di bagian "Bulan terakhir" dan poin baru yang Anda kumpulkan akan ditampilkan di FiestaBar ™ seperti biasa.

Q: Dapatkah FiestaBar ™ bekerja jika saya menggunakan proxy?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: Ya, itu bisa. FiestaBar ™ menggunakan pengaturan proxy IE default Anda. Jika Anda ingin menggunakan proxy Anda harus menentukan dalam pengaturan IE Anda.

Q: Saya menerima ".. Tidak dapat melakukan koneksi ke server Cashfiesta Silakan periksa koneksi internet Anda dan pengaturan" Apa yang harus dilakukan?

A: Kemungkinan besar koneksi Anda tidak stabil atau lambat. Hubungi penyedia internet Anda untuk bantuan.

Q: Bagaimana cara memindahkan FiestaBar ™ atas dan ke bawah?

A: Klik tanda panah di pojok kiri FiestaBar ™. Hal ini memungkinkan Anda untuk posisi puncak FiestaBar ™ atau bawah layar Anda.

Q: Saya tidak ingin FiestaBar ™ untuk secara otomatis meluncurkan ketika saya mulai PC saya. Bagaimana saya bisa mengubah pengaturan peluncuran otomatis?

A: Pergi ke PENGATURAN tombol menu bar, kemudian memeriksa Manual dari pilihan Launch di layar.

Q: Dapatkah saya mengubah thema FiestaBar ™ dan bagaimana saya bisa melakukannya?

J: FiestaBar ™ memiliki thema default dan beberapa pilihan thema lainnya untuk dipilih. Untuk mengubah thema pergi ke tombol Settings yang akan membuka jendela baru di mana Anda dapat memilih thema yang diinginkan dari menu dropdown Skins.

Q: Bagaimana saya bisa kembali membuka-FiestaBar ™ setelah saya menyembunyikannya?

A: Anda dapat membukanya dari ikon systray - klik dua kali atau klik kanan di atasnya dan pilih pilihan "Tampilkan Fiesta Bar".

Q: Apa itu "Potensi Individu payrate"?

A: Potensi payrate individu Anda adalah payrate Anda bisa dapatkan jika Anda menjadi anggota Gold Club kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan untuk menjadi anggota Gold Club klik pada tab kuning "Gold Club" hyperlink dalam tabel "payrate Individu" di bagian bawah halaman MyStatistik .

Q: Dimana saya bisa melihat payrate individu saya?

A: Anda dapat memeriksa payrate individu untuk bulan terakhir di bagian atas halaman MyStatistik. Bar dan poin rujukan untuk bulan lalu dikonversi ke uang tunai sesuai dengan payrate anda. Poin yang Anda dapatkan dari Penawaran dikonversi ke kas atas dasar tingkat konstan $ 1 per 1000 poin.

Q: Kapan saya bisa melihat payrate individu saya untuk bulan lalu?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: Anda dapat melihat payrate individu untuk bulan terakhir di bagian atas halaman MyStatistik pada akhir bulan berjalan.

Q: Apa ANTI-SPAM Kebijakan Anda?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: Cashfiesta melarang pengiriman pesan massal yang tidak diminta. Anggota yang melanggar kebijakan Anti-Spam kami akan memiliki account mereka ditutup, arahan mereka akan hilang, dan mereka akan kehilangan uang yang belum dibayar. Klik di sini untuk Kebijakan Anti-Spam kami.

Q: Apa Arahan langsung dan tidak langsung Arahan?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: arahan langsung adalah orang-orang yang Anda menginformasikan secara langsung dan yang bergabung Cashfiesta tepat setelah Anda. Arahan langsung adalah orang-orang yang disebut oleh referral langsung Anda. Anda akan mengumpulkan poin berdasarkan poin arahan anda secara langsung dan tidak langsung 'sampai ke tingkat kedelapan.

Q: Berapa persentase poin arahan yang saya dapatkan?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: Cashfiesta membayar Anda untuk rujukan ke tingkat 8 sesuai dengan skema berikut: 15% dari poin arahan langsung Anda '; 7% dari referral tingkat 2, 5% dari referral dari tingkat 3,4 dan tingkat 5, 3% dari referral tingkat 6 dan 1% dari referral tingkat 7 dan 8..

Q: Bagaimana poin referral saya dihitung?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: Untuk meningkatkan kendali Anda atas poin referral yang Anda hasilkan, Cashfiesta memperkenalkan sistem pencocokan harian: poin referral Anda diperbarui setiap 24 jam berdasarkan waktu Anda dan arahan Anda habiskan menggunakan FiestaBar ™. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari referral Anda, Anda harus mencocokkan waktu surfing mereka.

Q: Dapatkah saya merujuk anggota keluarga saya / rumah tangga?

A: Ya, Anda dapat tetapi mereka harus memiliki rekening mereka sendiri.

Q: Bagaimana saya akan tahu berapa banyak orang yang saya disebut?

A: Anda bisa melihatnya baik di arahan meja FiestaBar ™ atau website MyStatistik .

Q: Bagaimana saya akan tahu berapa banyak uang yang saya punya?

A: Kami memiliki sistem payrate individu berdasarkan jumlah Penawaran Anda telah mendaftar untuk di bulan tertentu dan metode pembayaran yang Anda pilih. Anda selalu dapat memeriksa Anda poin bulan berjalan dan pendapatan bulan terakhir dan sebelumnya pada halaman MyStatistik.

Q: Kapan saya akan tahu penghasilan bulan terakhir saya?

A: Seperti yang kita perlu menerima konfirmasi dari mitra afiliasi kami untuk Penawaran selesai setiap bulan, ada penundaan hingga 8 minggu sebelum payrate individu dapat dihitung dan poin Anda dikonversi ke uang tunai. Misalnya, penghasilan Anda untuk bulan April akan muncul di tabel "Bulan terakhir"pada halaman MyStatistik akhir Mei.

Q: Apakah penghasilan bulan terakhir saya termasuk dalam "dibayar" lapangan?

A: Jumlah dalam bidang "dibayar" pada meja "Bulan Sebelumnya" tidak termasuk penghasilan terakhir bulan Anda. Anda dapat melihat pendapatan ini dalam tabel "Bulan terakhir" segera setelah kami menghitung payrate pribadi Anda pada bulan tersebut.

Q: Mengapa Penawaran yang saya mendaftar untuk selama bulan lalu tidak muncul ketika saya mengklik "Penawaran Selesai" tombol?

J: "Penawaran Selesai" tombol berisi Penawaran Anda mendaftar untuk selama bulan-bulan sebelumnya. Anda dapat melihat Penawaran Anda mendaftar untuk selama bulan lalu di menu drop-down di "Bulan terakhir" tabel pada halaman MyStatistik.

Q: Apa itu "Penawaran Tersedia"?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
J: Tombol "Penawaran Tersedia" menunjukkan daftar Penawaran tersedia untuk wilayah Anda bahwa Anda belum mendaftar.

Q: Apa potensi pendapatan saya sebagai anggota?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: potensi Anda sangatlah terbatas. Hal ini tergantung pada jumlah referral yang Anda miliki, pada waktu Anda dan arahan Anda menggunakan FiestaBar ™, dan pada jumlah Penawaran yang Anda telah mendaftar. Cek terbesar yang kami telah mengirim sekarang adalah $ 553.

Q: Kapan saya bisa meminta pembayaran saya?

A: Anggota Cashfiesta dapat meminta pembayaran antara tanggal 1 hingga tanggal 15 setiap bulan jika penghasilan yang belum dibayar melebihi batas pembayaran yang mereka sukai. Jumlah yang belum dibayar akan dibawa ke bulan berikutnya. Anda dapat memonitor penghasilan Anda pada halaman MyStatistik.

Q: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan bayaran setelah saya meminta pembayaran saya?Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
J: Periode "Permintaan Pembayaran" adalah antara tanggal 1 hingga tanggal 15 setiap bulan. Setelah periode permintaan berakhir, kita perlu beberapa hari untuk memproses permintaan pembayaran dan melakukan pembayaran. Maka dibutuhkan sekitar satu minggu untuk anggota AS dan 2-3 minggu untuk anggota internasional untuk menerima cek mereka. Pembayaran dengan PayPal akan tiba dengan segera.Keyword : Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Q: Bagaimana saya dibayar?

A: uang Anda akan dikirim kepada Anda melalui cek (dalam dolar AS) atau PayPal, tergantung pada metode pembayaran yang telah Anda pilih.
Jika Anda ingin dibayar oleh PayPal, pastikan bahwa PayPal menyediakan layanan Penarikan Pembayaran di negara Anda.Keyword : Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Jika Anda telah memilih PayPal sebagai metode pembayaran pilihan Anda, tetapi PayPal tidak memungkinkan kita untuk mengirim uang ke negara Anda, kami akan mengirimkan pembayaran dengan cek.Keyword : Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Q: Biaya apa yang akan saya bayar untuk menerima pembayaran saya?Keyword : Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
A: Untuk cek, ada biaya surat-pengolahan $ 1 untuk warga AS dan $ 2 untuk warga non-AS. Beberapa bank membebankan biaya untuk menguangkan cek. Biaya ini berbeda di seluruh bank, sehingga Anda harus meminta bank Anda tentang biaya mereka. Bank-bank AS biasanya tidak mengenakan biaya untuk menguangkan cek.Keyword : Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Berikut biaya biaya paypal (per Desember 2011)

  Pembayaran-US : 2,9% + $ 0,30
  Pembayaran-Internasional : 3,9% + $ 0,30
Keyword : Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.
Untuk lebih jelasnya Silahkan hubungi saya jika ada yang bisa saya bantu untuk anda, bisa juga tinggalkan pesan di kotak komentar.

Hubungi saya Di

Email : Sulastrigalingging@gmail.com
No.Hp : 081362775557
Meninggalkan pesan di Kotak Komentar akan lebih cepat direspon.

NB :
  • Hanya melayani konsultasi dengan topik pembahasan yang terkait .
  • Khusus yang mendaftar dari referral saya akan mendapatkan bonus point awal 2000 point dan 6000 point untuk point pendaftaran .
  • Konsultasi penuh dari saya tentang cara mendapatkan gold club hanya dalam 1 jam setelah mendaftar, hingga payrate anda $1.666. 
  • Cara mendapatkan $500 dalam 1 bulan, Semua akan saya beritahukan pada referral saya secara gratis, Khusus untuk yang mendaftar dengan menggunakan referral saya Mendaftar CashFiesta.

cashfiesta point

Selanjutnya : Cara cepat dan gratis mendapatkan goldclub cashfiesta



Baca Juga : Cara Sukses Promosi Produk Bisnis Online



Keyword : Peluang Usaha,bisnis online,peluang bisnis,bisnis sampingan,kerja online,peluang usaha sampingan,cara mendapatkan uang.

130 comments:

  1. buat para mastah sekalian, yang sudah mendaftar cashfiesta ataupun yang belum mendaftar. silahkan dibaca, ini penting!

    Memang benar yang dikatakan malaya, kisarannya $0.01-1.66/1000 view. Untuk bisa cepat payout kita harus menjadi gold club member....Saya menemukan cara cepat jadi gold club member tanpa mendaftar pada spesial offer yang berbayar, tanpa ada bayaran sedikitpun dan bahkan aku mendapat poit gold club point =4, 1 point gold club = mendaftar 7 spesial offer yang artinya aku telah mendaftar pada 28 spesial offer hanya dalam 1 jam saja. Aku katakan yang sebenarnya....

    Jadi pesan saya untuk yang sudah mendaftar dengan cashfiesta yang ingin tau cara cepat dapat gold dimana 1000 view = $1.666, saya bisa ajarkan pada agan sekalian. tenang saja, tak ada pungutan biaya sepeser pun, saya berikan secara gratis. Caranya tinggalkan komentar di http://goo.gl/91zL2O, saya akan mengirim anda email untuk dapat gold, saya orang yang suka berbagi.
    Untuk yang belum mendaftar Ini berita bagusnya : anda bisa mendaftar dengan link refferal saya, dan anda akan mendapat berbagai keuntungan yaitu :
    1.Komunikasi lengkap dari saya secara gratis tentang cashfiesta.
    2.langsung mendapat 6000 point untuk point pendaftaran dan 2000 point untuk start bonus .
    3.untuk bisa payout dengan 1000 view = &1.666, kita hanya butuh 30.000 view, dalam 1 minggu saja sudah bisa payout, bahkan jika aktif menjalankan aplikasi cashfiesta bahkan bisa payout dalam 3 hari.

    saya bukan master, tetapi saya suka berbagi. Saya jamin caranya mudah dan terbukti, tak ada kutipan sepeserpun. Silahkan ikuti di blog saya http://goo.gl/91zL2O dan email saya di sulastrigalingging@gmail.com , No hp. 081362775557.

    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih....
    NB : Berbagi dengan sesama menyenangkan. Silahkan dibuktikan, kalau anda kecewa silahkan bully saya ,,,,,saya tak akan keberatan, tapi kalau anda senang silahkan jadi refferal saya, itu sudah lebih dari cukup buat saya sebagai sahabat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kepada admin
      saya udah daftar jadi referal ente nih...mohon bantuan trik biar cepat payout dong pleeesss

      Delete
    2. cek selanjutnya di http://goo.gl/N2Qfjg

      Delete
  2. aku telp mau konsul gak di angkat

    ReplyDelete
  3. Edi Slamet Raharjo

    Mungkin saya saat itu lagi bekerja, Silahkan Email saya apa yang bisa saya bantu buat Edi.

    ReplyDelete
  4. gan inisial email saya ML tolong dicek gan saya udah kirim email, makasih mohon bantuannya.

    ReplyDelete
  5. tolong dibalas email saya mbak :)

    ReplyDelete
  6. Lucky : udah saya balas emailnya lucky, silahkan di cek

    ReplyDelete
  7. afrizal muhammad : sudah saya balas emailnya mas, silahkan di cek.

    ReplyDelete
  8. buat frazztyo. dengan email frazztyo7@gmail.com, saya sudah mendaftarkan sobat di cashfiesta, sobat mendapat 2000 point start , dan 6000 point total 8000 point dalam kondisi pending, silahkan di download aplikasi cash fiesta dan dijalankan di pcnya untuk approve registrasi dan approve 8000 point, jangan lupa konfirmasi pendaftaran dari email sobat.

    ReplyDelete
  9. buat frazztyo. dengan email frazztyo7@gmail.com, saya sudah mendaftarkan sobat di cashfiesta, sobat mendapat 2000 point start , dan 6000 point total 8000 point dalam kondisi pending, silahkan di download aplikasi cash fiesta dan dijalankan di pcnya untuk approve registrasi dan approve 8000 point, jangan lupa konfirmasi pendaftaran dari email sobat.

    ReplyDelete
  10. gimana tuh kak caranya? mau aku diajarin. lharus punya pc kah?

    ReplyDelete
  11. Marissa Millatal Khak

    Ya , harus punya PC komputer, karena aplikasi Cashiesta blom ada untuk yang lainnya.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. kak, tolong cek email. mohon bantuannya :)

    ReplyDelete
  14. marissa, udah saya balas email kamu ya.....

    ReplyDelete
  15. Untuk Unknown

    Silahkan email saya ya, dengan senang hati aku akan membantu, kirim email dengan judul subjek "cash fiesta", biar aku bisa respon dengan cepat, karena email aku bayak banget pesan yang harus diikuti, okey...

    Nice to know you......

    ReplyDelete
  16. gimna caranya mbak?
    mhon arhannya

    ReplyDelete
  17. gimna caranya mbak?
    mhon arhannya

    ReplyDelete
  18. Dayu Ilham

    Silahkan email saya mas, selanjutnya akan di pandu melalui email

    ReplyDelete
  19. ini mdah dan simple gan
    uangnya juga lumyan
    gak butuh keahlian khusus
    https://trafficmonsoon.com/?ref=dayuilham

    ReplyDelete
  20. udah saya email mbak
    mhon arahannya ya mbak

    ReplyDelete
  21. kok ngakdibalas email saya mbak

    ReplyDelete
  22. mohon maaf mau tny knp pas sudah isi form pendaftaran dan enter , yang keluar hanya itu saja ... saya enter terus tidak keluar yang lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan semua kolom terisi dengan benar, dan jangan lupa centang box aggreement

      Delete
  23. Silakan mendaftar
    goo.gl/7olQ0N
    akan di pandu sampai Bisa
    FB arjunaboy45@gmail.com

    ReplyDelete
  24. Dayu : Maaf lama balasnya, akhir akhir ini ada masalah pribadi yang harus diselesaikan, udah saya balas emailnya, silahkan di lanjutkan....

    ReplyDelete
  25. mba saya mau ikutan tapi blom faham betul mesti mulari dari mana...
    saya tunggu email panduannya ya
    trimksh

    ReplyDelete
  26. Saya sudah email pertanyaannya. mohon dibalas. trims

    ReplyDelete
  27. kak gmna caranya menjadi gold club member..? gmna cara mendaftar 7 spesial offer ? saya cuma bisa daftar 1 spesial offer..sudah saya klik smua spesial offers availabe tapi yang muncul cuma captainprice saja.. tolong bantuannya..

    ReplyDelete
  28. kak tolong bagaimana cara nya menjadi gold club member..? dan mendaftar di 7 spesial offers..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan ikuti langkah selanjutnya mas di http://goo.gl/N2Qfjg

      Delete
  29. bener aja blom di bles,, banyak bnget komennya..
    di tunggu blesannya mbak..

    chabidin19@gmail.com

    ReplyDelete
  30. Mbak saya Masih Awam mohon dibantu
    setiawan.riki9@gmail.com

    ReplyDelete
  31. mbak saya udah kirim email ... balas ya .. trims .suharso.sh.se@gmail.com

    ReplyDelete
  32. Salam sejahtera mbak Lastri. Saya sudah daftar akun dibawah referrel Anda, seklaigus juga mengirim email. Semoga lekas dapat lanjutan materi.
    email saya: zakariaubaidillah@gmail.com
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  33. Maaf gan, saya email semalam, tp bln di bls..
    Email saya wikosupomo@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  34. saya sdh daftar jadi referal mbak lastri,tapi ini hal baru buat saya,mohon arahan dari mbak lastri spy bisa cepat paham dan cepat upgrade.terima kasih.
    ini alamat email saya :rudypurwoko2@gmail.com

    ReplyDelete
  35. minta arahan mbak... ardanaputra82@gmail.com

    ReplyDelete
  36. arahannya mba rifkysutanto@gmail.com

    ReplyDelete
  37. arahan nya mba , mitrachanel90an@gmail.com

    ReplyDelete
  38. apakah sudah bisa cair dan bagaimana caranya?

    ReplyDelete
  39. mana coba kasih tau , biar lebih berkah hasilnya kalo bagi"

    ReplyDelete
  40. Maaf ya buat temen temen yang blom saya bales, beberapa waktu ini saya sakit dan dirawat dirumah sakit. setelah saya baikan pasti akan saya respon secepatnya. Sulastri Galingging.

    ReplyDelete
  41. sy udah mendaftar mbak mohon arahannya arm.nakdesa@gmail.com

    ReplyDelete
  42. mohon arahannya saya sudah mendaftar linknya mbak kakashi.a.shinobi@gmail.com

    ReplyDelete
  43. Maaf ya buat teman teman yang belum saya reply dan juga buat teman teman yang belum saya bales emailnya, Akhir akhir ini kondisi tubuh kurang baik, saya rawat inap di rumah sakit, jadi tak dapat bayak beraktivitas.... Terima kasih atas reply dan inbox emailnya, setelah saya baikan pasti akan saya respon secepatnya.

    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.....

    ReplyDelete
  44. Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu
    Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di
    kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda
    itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam
    Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

    E-mail:
    glantpaydayloanfirm@gmail.com


    Aplikasi pinjaman berupa:


    Nama: _________
    Alamat: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
    Tujuan: _________
    pinjaman duration__________
    Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail

    E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  45. saya sudah bergabung di cashfiesta dan sudah mendapat poin 5250, yang saya tanyakan bagaiamana saya mendapat 6000 point dari point pendaftaran dan 2000 poin dari point bonus ? bagaimana agara cepat payout?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah join di mbk sulastri,,kok blm dapt bonus pointnya

      Delete
  46. udah daftar masuk tpi next gak bisa di apa2in...tolong pencerannya

    ReplyDelete
  47. udah daftar bagaimana cara menggunakannya

    ReplyDelete
  48. mbak saya sudah daftar cashfiesta tapi tidak referals nya mbak, bagaimana?untuk jadi gold clubnya bisa tidak?

    ReplyDelete
  49. email saya januarwiranata@gmail.com

    ReplyDelete
  50. email saya januarwiranata@gmail.com

    ReplyDelete
  51. katanya cashfiesta scam???
    apa bener tuh

    ReplyDelete
  52. nice info.sy udah ikutan juga

    ReplyDelete
  53. slmt pg mbk lastri
    sy udah mndftar n mau tnya gmna cranya cepat dpt GOLD dimana 1000 view = $1,666
    trims
    salam sukses....

    ReplyDelete
  54. info cara jagi gold Mamber gmn?
    email : triwinarno11@gmail.com

    ReplyDelete
  55. Cara cepat dan gratis mendapatkan GoldClub Cashfiesta.

    http://goo.gl/aKdzcy

    ReplyDelete
  56. saya tertarik dengan cara diatas untuk jadi club Gold member mbak (kebetulan saya udah daftar duluan)terus payrate $1,666 caranya gimana mba linarichs@gmail.com), makasih sharingnya...sebelumnya

    ReplyDelete
  57. Halo, saya Mrs Emmanuel Ruth, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: (emmanuelruth536@gmail.com)

    ReplyDelete
  58. Halo,
    Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (bishopjakesloancompany@gmail.com)

    ReplyDelete
  59. bagaimana kak caranya biar jadi gold member ? email: putrirasha_pr@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  60. salam mba lastri
    saya sudah daftar, kalau mau dapat gold
    1000 view = $ 1,666 caranya bagaimana?
    mohon diemail panduannya ke aliperhutani@gmail.com,
    terimakasih banyak bantuannya

    ReplyDelete
  61. Apakah Anda ingin memulai pinjaman bisnis atau membayar

    akun

    Itulah mengapa kita di sini untuk membantu

    Anda membutuhkan pinjaman

    dengan tingkat 3%

    hubungi kami hari ini via email:

    faithsmithloancompany@gmail.com | an Alkitab berkata: "" Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta

    menerima; dia yang mencari, mendapat melemparkan

    pukulan pintu terbuka "untuk tidak meninggalkan

    bahwa kesempatan yang hilang karena Yesus adalah

    sama kemarin, hari ini dan selamanya

    more.Please ini pikiran serius dan Tuhan

    takut orang. Anda saran untuk mengisi dan pulang

    .. Mengikuti Rincian Nama Anda: __________

    ____________ Alamat Anda: ____________________

    negara Anda: nya ____________________

    Pekerjaan: Jumlah Pinjaman __________________

    Dibutuhkan: ______________ Pinjaman Durasi: ______

    ______________ Pendapatan bulanan:__________________

    Nomor Telepon Seluler: ________________ Apakah Anda

    diterapkan untuk pinjaman sebelum: ________________

    Cepat masuk dan keluar dari tekanan keuangan, gangguan dan

    kesulitan menghubungi Annette Pinjaman Korporasi

    email hari ini; faithsmithloancompany@gmail.com.youYou mendapatkan pinjaman Anda tanpa penundaan diberkati Apply.and

    ReplyDelete
  62. special offers nya saya buka kok gak ada yang bahasa inggris.......jadi bingung waktu mau daftar ...gak ngerti...y maklum msih pemula

    ReplyDelete
  63. mba sy udah kirim email mohon dibalas y..mohon panduanya ke asepriyadi0887@gmail.com.terimakasih

    ReplyDelete
  64. Halo,


    Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? mendapatkan pinjaman di perusahaan ini adalah kesempatan yang dinamis dalam kehidupan, kami menawarkan pinjaman pada tingkat 2%, hubungi kami di Alamat Email ini; {Youngwalkerloanfinance@gmail.com} dan di dalam Tuhan kita percaya karena kita baik dalam memberikan pinjaman kepada orang-orang yang mencari untuk itu; dan kita tidak menunda dalam transaksi kita selalu di perhatian pelanggan kami dalam waktu, dan kami juga memberikan prioritas terbaik mereka semua butuhkan atau inginkan dari kami, kami menawarkan pinjaman usaha, mobil pinjaman, pinjaman pemerintah dan membayar tagihan, jika tertarik jangan kembali untuk mengajukan pinjaman Anda sendiri sekarang, {youngwalkerloanfinance@gmail.com}

    PINJAMAN FORMULIR MENGISI DAN RETURN.

    (1) Nama Lengkap:
    (2) Negara:
    (3) Alamat:
    (4) Negara:
    (5) disensor:
    (6) Status Pernikahan:
    (7) berikutnya kerabat:
    (8) Pekerjaan:
    (9) Nomor Handphone Telepon:
    (10) posisi Saat ini di tempat kerja:
    (11) Pendapatan Bulanan:
    Jumlah (12) Pinjaman Dibutuhkan:
    (13) Durasi Pinjaman:
    (14) Tujuan Pinjaman:
    (15) Apakah Anda Terapan Sebelum ?:
    (16) Apakah Anda mengerti bahasa Inggris ?:

    Nama: Young Walker
    email perusahaan: youngwalkerloanfinance@gmail.com

    Salam Hormat

    Mr Young Walker / MD /

    ReplyDelete
  65. salam kenal saya mau tanya mba kenapa welcome offer bonus saya masih pending 6000
    mohon di balas ya

    ReplyDelete
  66. saya pemula,
    saya mau tanya,point saya bulan kemarin belum cukup, untuk penarikan dan apakah di sambung dengan bulan ini,
    dan kok bulan ini di awali dengan nol lagi

    ReplyDelete
  67. email saya arif.viano@yahoo.co.id
    mohon di bantu

    ReplyDelete
  68. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.....

    ReplyDelete
  69. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  70. mohon petunjuknya dong..
    saya baru saja daftar dan udah instal aplikasinya.
    kog referalnya masih nol?

    ReplyDelete
  71. saya baru daftar minta bantuan nya

    ReplyDelete
  72. KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!! KABAR BAIK!!!

    Nama saya Endah. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Mrs.Lucy Smith yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari $ 150,988USD dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: (Lucysmithloanfirm@gmail.com) dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya (faridahendah007@gmail.com) dan saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ms. Lucy Smith, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Lucy Smith, Anda juga dapat menghubungi dia melalui emailnya: ( ervitaazis@gmail.com) sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete
  73. gimana caranya mbak...
    bagi info donk buat dapat uang dari sini

    ReplyDelete
  74. gan, minta info gold member r.achmadsofyan@gmail.com

    ReplyDelete
  75. Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita bisnis? Apakah Anda di bencana atau perlu pinjaman untuk memulai bisnis Anda sendiri? saya memberikan pinjaman pada tingkat yang sangat rendah 2% i memberikan pinjaman rumah, kredit usaha apapun pinjaman Tertarik, Hubungi kami melalui email: farukfinancial@gmail.com untuk informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  76. bagaimana caranya jadi gold member, mohon jawabanya dan terima kasih sebelumnya.
    hari.binuko@gmail.com

    ReplyDelete
  77. sy udah terlanjur daftar. lewat referal kawan sy.
    bolehkah sy tau cara jadi gold member?
    ada yg menyarankan untuk palkai proxy amerika. apakah cukup berhasil?


    tks.

    ReplyDelete
  78. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Apakah Anda pernah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Mencari lagi karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu !! kami memberikan pinjaman kepada perusahaan, badan swasta dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail melalui: (mariajorgeglobalfinance@gmail.com)

    APLIKASI DATAa

    1) Nama ...........................
    2) Negara .......................
    3) Alamat ......................
    4) Jenis Kelamin ........................
    5) Status perkawinan .............
    6) Pekerjaan ................
    7) Nomor Telepon ...........
    8) posisi di tempat kerja .....
    9) pendapatan bulanan ....................
    10) Jumlah Pinjaman .........
    11) durasi pinjaman .....
    12) Tujuan pinjaman ..................
    13) Tanggal Lahir ........................

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  79. Mohon petujuknya, gimana cara jadi member gold, saya sudah kirimkn email k mba, tapi mba y tidak merespon, terima kasih

    ReplyDelete
  80. Aikkkkkkkkkkkkkkkkkk begu

    ReplyDelete
  81. kak gimana caranya,tolong kasih tau dong.

    makasih

    ReplyDelete
  82. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  83. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  84. Ngomong-ngomong tentang penghasilan tambahan, saya mengajak anda sebagai blogger untuk membangun afiliasi bersama layanan BebasBayar. Dengan sistem afiliasi bertingkat akan lebih mudah untuk mendapatkan penghasilan setiap hari, karena saya sudah lama mengikutinya.
    Semoga anda berkenan berkunjung ke blog saya untuk lihat detailnya.

    ReplyDelete
  85. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berulang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    ReplyDelete
  86. Kabar baik!!! Perusahaan pinjaman

    Nama saya nirma sufitra, hanya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu siapa pun yang membaca ini bahwa ada perusahaan pinjaman yang nyata dan mereka ada di sini untuk membantu, karena saya adalah korban tertipu namun terima kasih kepada Dangote Loan Company, mereka memberikan pinjaman dengan 2% tingkat bunga dan memberi Anda jumlah apapun, jadi hubungi Dangote Loan Company Via email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    atau hubungi saya melalui email nirmasufitra12@gmail.com

    ReplyDelete
  87. coba sist kasih petunjuknya buat saya..

    ReplyDelete
  88. BERITA BAIK UNTUK SEMUA ORANG

    Saya Amisha, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 29 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Suzan Leo memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: (suzaninvestment@gmail.com). Email pribadi saya sendiri: (Amisha1213@gmail.com). Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan dan maria yang baru saja mendapat pinjaman dari suzan di: (maaria9925@gmail.com) dan Karina yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Suzan, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Suzan, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya:( Lukman.karina@yahoo.com).

    ReplyDelete
  89. “Bismillah, ar-Rahman, ar-Rahim”.


    Firm: CREDIT FINANCIAL GROUP
    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    BBM INVITES: {DDA46523}


    Firm: CREDIT FINANCIAL GROUP Dari meja kerja dan kantor CREDIT FINANCIAL GROUP tahun ini berjanji akan menjadi tahun lebih banyak uang di rekening bank Anda, hal ini karena kami mengelola CREDIT FINANCIAL GROUP memberikan pinjaman kepada semua orang yang memiliki kebutuhan finansial besar tahun baru ini untuk memulai bisnis satu atau dua bahkan untuk merenovasi rumah mereka juga untuk menghidupkan kembali bisnis mereka dan jangan takut pada pemasangan bulanan Anda karena kami memiliki paket khusus untuk mempersiapkan Anda atau bahkan memberi kuliah tentang bagaimana menginvestasikan uang Anda dengan sumber daya yang sangat tinggi. bisnis jadi tolong jangan hanya duduk di sana dan kemudian membiarkan orang lain untuk maju secara finansial mengatakan tidak pada kemiskinan tahun ini mengatakan tidak kepada hutang tahun ini tahun ini adalah tahun yang luar biasa yang bisa membawa kemasyhuran Allah tidak menyangka kita menjadi miskin ketimbang kita menjadi bijak dalam menghasilkan uang dan kemudian menginvestasikan uangnya dalam bisnis yang sangat menggiurkan sehingga melalui ini kita di sini untuk meminjamkan Anda karena CREDIT FINANCIAL GROUP dipenuhi dengan dana yang telah Anda cari anda bisa menghubungi kami melalui detil kontak di bawah ini

    E-mail: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    BBM INVITES: {DDA46523}

    ReplyDelete
  90. Hari baik untuk semua warga negara Indonesia dan juga seluruh ASIA, nama saya adalah Ibu Nurliana Novi, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini mengenai platform ini untuk semua warga negara Indonesia dan seluruh asia untuk berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah telah mendukung saya melalui ibu Nyonya Elina yang baik

     Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus menolak, saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tapi saya menipu dan kehilangan Rp 15.000.000 dengan pinjaman pinjaman yang berbeda.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Nyonya Elina, pemilik perusahaan pinjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari Ibu Elina, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Mrs. Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan atas pengalihan kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan pinjaman. Transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya sehingga akun saya dikreditkan sebesar Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doaku dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.


    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.


    Semoga ALLAH memberkati Ibu Elina karena telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman Anda

    Ada perusahaan palsu lain yang online menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, sayalah satu-satunya dengan kesaksian sejati ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta bukti dari pembayaran kepada ibu tersebut, mohon berhati-hati terhadap orang-orang ini baik-baik saja.

    Akhirnya saya ingin mengucapkan terima kasih untuk meluangkan waktu untuk membaca kesaksian tentang hidup sejati saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Satu lagi nama saya adalah mrs nurliana novi, Anda bisa menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    ReplyDelete
  91. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman jenis ini? Atau apakah Anda khawatir secara finansial? Apakah Anda memiliki hutang untuk dilunasi? Kami memberikan pinjaman ke bagian manapun di dunia, suku bunga pinjaman kami adalah 2% per tahun, durasi yang dinegosiasikan, terlepas dari lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini hubungi kami melalui alamat email perusahaan di: wilsonmerryloancompany@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan permintaan kredit ETC maksimum sebesar (USD100,000.00 $ / €) harus dinyatakan dalam DOLAR AS ATAU EURO, RUPIAH, RM dan UANG lainnya yang digunakan.

    pencari pinjaman yang tertarik mengisi formulir aplikasi pinjaman sesuai perjanjian ..

    (INFORMASI PEMENANG)

    Nama lengkap: ......................
    USIA .............................
    STATUS PERNIKAHAN ..................
    Kontak Alamat: ...........................
    Negara ...................................
    Telepon: .....................................
    E-mail:.....................................
    Pekerjaan: ................................
    Pendapatan bulanan: ............................
    Agama: ..................................
    Jumlah yang Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
    Durasi Pinjaman: .............................
    Tujuan Pinjaman: ................................
    Garansi: ................................
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya?
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

    Terima kasih, kami menunggu tanggapan Anda, kami siap melayani Anda.
    wilson merry Loan Company Limited.

    ReplyDelete
  92. TRADING FOREX ONLINE

    Penarikan paling Tercepat
    Kamu bisa Trading dengan minimal Deposit Rp. 50.000 mengunakan bank lokal
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Kelebihan bertransaksi di DetikTrade
    1. Teregulasi di FCA.
    2. DetikTrade memberikan Bonus Deposit awal 10%** T&C Applied.
    3. Perusahaan berdiri sejak 2017 telah mengalami perubahan platform lengkap dengan fitur2 analis dan teknikal trading.
    4. Deposit & Penarikan menggunakan BANK LOKAL BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
    5. Anda juga dapat uang tambahan dari Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover.

    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

    Segera bergabung dan rasakan pengalaman trading yang light, kunjungi website kami DetikTrade


    Register below:

    ☆Join With Us Detik Trade☆


    #detiktrade #tradingbinaryoption #options #binaryoption #trading #platformtrading

    ReplyDelete
  93. aku masih bingung dengan cashfiesta, apa cuma besar harapan???

    ReplyDelete
  94. Halo semuanya
    Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu karina roland yang baik karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan pinjaman. dan saya sangat Frustras karena saya kehilangan semua uang saya untuk sebuah perusahaan palsu di dubai, karena saya berhutang pada bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia itu teman saya menelepon susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari ibu karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi susan ramirez dan dia memberi tahu saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi ibu karina roland bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa memberanikan diri dan saya menghubungi ibu karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan dilewati dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke akun saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang pekerjaan baik ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi email Nyonya karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau hanya whatsapp +15857083478 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut tentang Ny. karina Rola nd email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai karina roland 'ibu untuk merubah kehidupan finansial saya.

    ReplyDelete
  95. Halo pemirsa di seluruh dunia, Ada kabar baik untuk Anda semua hari ini dapatkan kartu ATM Kosong Anda yang berfungsi di semua mesin ATM di seluruh dunia. Kami memiliki program khusus kartu ATM yang dapat digunakan untuk meretas mesin ATM, kartu ATM dapat digunakan untuk menarik di ATM atau geser, di toko dan POS. Kami memberikan kartu ini kepada semua klien yang tertarik di seluruh dunia, Kami memberikan Kartu ATM Kosong. Apakah Anda ingin menjalani kehidupan yang baik yang dianggap ilegal, cara termudah untuk menjadi jutawan. itu juga memiliki teknik yang membuat CCTV tidak mungkin mendeteksi Anda dan Anda hanya dapat menarik sejumlah $ 5.000 Dolar dalam sehari di Mesin ATM juga tersedia saat pengiriman tunai. Kami memberikan hingga $ 10.000,00 hingga $ 1.000.000,00 Dolar Dengan layanan peretasan jaringan kami. Kami dapat Memulihkan semua uang Anda yang hilang ke Bitcoin dan mata uang Crypto lainnya, penipuan hipotek / realestate, dan ICO palsu dalam waktu 48 jam atau kurang. (Thomas Freddie Hackers) bekerja sama sebagai tim untuk melacak & memulihkan dana kembali dari PENCIPTA internet yang paling sulit. CATATAN!! Kami telah menerima laporan memilukan yang tak terhitung jumlahnya dari penipu terkenal dan kami berhasil memulihkannya kembali melalui kontak thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Hubungi kami di ((Pemulihan Biner. Kelas Universitas. Menyeka Catatan Kriminal, Peretasan FB & IG, Telegram, Muatan & Peretasan Telepon)) membatasi kami dengan pekerjaan Anda & izinkan kami memberi Anda hasil positif dengan keterampilan peretasan kami. Kami bersertifikat dan privasi Anda 100% aman bersama kami. Jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda, Jika Anda membutuhkan layanan peretasan cyber lainnya, kami siap membantu Anda kapan saja, kapan saja, jadi hubungi kami melalui Alamat Email kami: thomasunlimitedhackers@gmail.com

    Salam
    THOMAS FREDDIE HACKER TANPA BATAS
    Kirim email ke thomasunlimitedhackers@gmail.com
    Telepon / SMS: +1 (985)465-8370
    Motto: Kami menawarkan layanan tercepat dan terpercaya

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.