Rahasia Sukses Pakar SEO, Cara Meningkatkan Trafic Website



Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword


Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword,dll.

Rahasia Sukses Traffik Tinggi Website  - Setiap website membutuhkan traffic , setiap webmaster ingin lebih dari itu. Kami semua mencari tahu rahasia trik untuk mendapatkan banyak traffik. Ada ribuan situs di luar sana di internet. Persaingan yang sangat sengit untuk menarik pengunjung. Tapi hal yang nyata adalah bahwa di antara tumpukan halaman Web di luar sana, hanya sedikit persentase yang dihitung dari ini halaman web yang benar-benar berhasil mendapatkan pembaca yang stabil, juga hanya halaman-halaman Web yang sama benar-benar membawa pengiklan.
Dalam rangka untuk melawan pertempurandalam persaingan untuk mendapatkan trafik, pertama anda perlu mengembangkan dan melaksanakan strategi periklanan situs Web. Tidak ada perbaikan yang cepat, pemilik web/blog harus perlu tetap sabar, dinamis dan konsisten. Ada beberapa cara untuk mendorong lalu lintas ke situs Anda.Disini saya akan memberikan dan membahas strategi yang telah lama berlangsung dan terbukti .

Menghasilkan Traffic Web melalui Search Engine Optimization (SEO)

Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword,dll.

==========  SEO ON PAGE  ==========

Seo on page adalah Tehnik dan prosedur seo didalam web/blog dan halaman postingan.Berikut ulasan lengkapnya  ======>>>>

SEO adalah teknik mempromosikan situs web dimesin pencari, untuk meningkatkan peringkat nya sehingga situs tersebut dapat menerima pengunjung organik dari mesin pencari dengan jumlah yang maksimum. Urutan pertama  di Search Engine merupakan hal yang sangat penting untuk menghasilkan lalu lintas karena pengguna umumnya mengklik hasil pencarian yang tercantum pada halaman pertama. Jelas ada keuntungan besar untuk setiap pemilik web, jika situs web mereka tinggi dalam hasil mesin pencari Google dan yang lainnya.  Mesin pencari google dan yang lainnya menilai web dari tingkat relevansinya, juga dari nilai dan pengalaman pengguna. Jika Anda dapat memperbaiki situs web Anda dengan tiga aspek ini, Anda bisa menempati peringkat pertama dalam waktu yang lama. Setiap mesin pencari memiliki kriteria peringkat tersendiri dan menggunakan algoritma cerdik mereka .


FUNDAMENTAL KEYWORD


Ini adalah faktor yang paling penting dalam optimasi mesin pencari organik. Faktanya adalah webmaster harus memilih kata kunci yang tepat untuk bisnis mereka, produk / jasa dan target pasar mereka. Pemilik harus mengingat bahwa mereka perlu untuk mengidentifikasi para audiens sasaran mereka dan kemudian membangun strategi optimasi mesin pencari mereka di sekitar para audiens/pembaca/pendengar web nya.

Pada dasarnya kata kunci adalah syarat dan frase yang menggunakan target audiens ketika mencari produk dan jasa tertentu yang ditawarkan pemilik website. Maka menurut peringkat situs web pada mesin pencari utama dan direktori itu akan ditampilkan di halaman tersebut.
Pemilik situs harus memilih frase kata kunci yang akan membawa lalu lintas tertarget yang konstan yang terdiri dari pelanggan potensial. Hal ini penting untuk melakukan riset dan memvalidasi kata kunci untuk permintaan pencarian.

Dasar-dasar dari penempatan kata kunci:

Kata Kunci menonjol 

Penting untuk menempatkan kata kunci dalam teks di bagian atas (Judul ) setiap halaman web, dasarnya halaman utama. Untuk pencarian yang lebih baik, penting untuk menempatkan kata kunci pada awal halaman atau di awal kalimat yang merupakan daerah yang menonjol. Algoritma dari mesin pencari menggunakan konsep ini untuk mencari data yang relevan bagi pengguna. Berikut adalah kasus umum bagaimana mesin pencari menganalisis halaman web.

<Body> Kata Kunci menonjol adalah menempatkan tag dekat kata kunci. </ body>

Contoh :
 Keyword =Solusi IT
*Perusahaan IT terbaik dikota menawarkan berbagai macam paket.
Sekarang, pemilik berpikir ini adalah pekerjaan terbaik dengan kata kunci " IT" di bagian atas halaman. Mesin pencari melihat halaman anda dengan cara ini:

"Perusahaan IT terbaik dikota menawarkan berbagai macam paket.". Ini tidak akan memberikan kesempatan untuk hasil yang tinggi, sehingga untuk menghindari ,tempat kata kunci-kaya teks di bagian paling atas dari halaman Anda.

Kedekatan Kata ( Beberapa kata kunci dalam satu artikel yang saling relevan) , Setiap mesin pencari menggunakan konsep "kedekatan kata kunci" dalam algoritma peringkat mereka. Seperti yang disarankan oleh nama, "kata kunci yang relevan " berarti kata kunci seberapa dekat satu sama lain. Maka penting untuk menempatkan kata kunci yang relevan sebanyak mungkin dan pastikan kalimat Anda jelas.

Ambil Contoh :
*Kami telah menjual produk  rambut selama lima tahun.
*Kami telah menjual produk untuk rambut selama lima tahun.

Dalam kasus ini jika pengunjung mencari "mendapatkan rambut", kalimat pertama akan memiliki peringkat yang  lebih tinggi karena kata kunci yang lebih dekat dengan kata kunci lainnya.

Frekuensi kata kunci 

Ini digunakan oleh mesin pencari untuk mengevaluasi berapa kali kata kunci yang terjadi dalam suatu halaman teks. Search engine sebenarnya mencari lebih dari satu pengulangan kata kunci dalam teks untuk memastikan relevansinya, Pengulangan yang disarankan adalah 3-7 kali.

Keyword Density

 Konsep ini didefinisikan sebagai jumlah kemunculan kata kunci dibagi dengan total jumlah kata. Dianjurkan untuk menjaga kepadatan awal di antara 1-4%. Namun, jumlah ini mungkin harus bervariasi tergantung pada tingkat persaingan. Pemilik web tidak harus khawatir jika kepadatan kata kuci mereka lebih rendah dari pesaing Anda, sebagai aturan utama adalah untuk membuat kata kunci dalam tubuh teks dan harus diingat bahwa teks dengan pengulangan konstan dari kata-kata yang sama menjadi kode yang dibuat oleh  mesin, sehingga harus dihindari pengulangan kata kunci yang berlebihan.

Anchors Teks dan Link ( Kata Kunci Yang Mengandung Link)

ini adalah bagian dari hyperlink yang dilihat oleh pengunjung pada halaman web yaitu teks yang diklik. Kata kunci ditempatkan di anchor text menambah relevansi halaman tertarget yang berkaitan dengan kata kunci yang digunakan.
Dengan menggunakan konsep webmaster harus membangun relevansi setiap halaman situs mereka, melalui optimalisasi anchor teks yang mengandung kata kunci penting, berkaitan dengan tema halaman tersebut, dari halaman lain dari situs mereka. Penambahan kata kunci penting dalam anchor teks.
. Ini adalah contoh kode hyperlink :

<a href = "Target-page.html"> IT SERVICES </a>

Navigasi

Sangat penting untuk memiliki struktur navigasi yang optimal pada website karena semua jalan melalui navigasi, spider mesin pencari harus dapat mengakses semua konten situs web Anda. Hal ini dapat dicapai dengan membuat menu sisi kiri / kanan atau dengan meletakkan link ke setiap halaman di bagian bawah halaman Anda. Untuk situs yang memiliki banyak halaman sangat cocok untuk dimasukkan dalam direktori halaman konten yang terkait. Misalnya, jika Anda menjual 10 jenis layanan TI dan Anda juga memberikan pelatihan tentang jaringan pakaian,  jelas tidak untuk menghubungkan halaman berbagai layanan TI dengan jaringan-halaman pakaian, melainkan dari halaman sesama layanan itu sendiri.

Tweaking WEBSITE

Mesin pencari selalu memodifikasi dan meningkatkan algoritma mereka, itu sebabnya penting untuk men-tweak atau tune-up web-Anda . Search engine selalu berusaha untuk memberikan hasil yang relevan untuk setiap item pencarian, maka situs yang relevan harus memiliki konten di sekitar frase kata kunci yang relevan. Jadi untuk tag deskripsi, optimasi halaman kode berikut tentang halaman web harus diperhatikan dengan serius untuk menghasilkan lalu lintas organik.

Judul Tag

Untuk mencapai peringkat pencarian tertinggi tag judul adalah salah satu faktor penting. Sebuah tag judul pada dasarnya adalah kode HTML yang menghasilkan kata-kata yang muncul di bar atas browser Web. Umumnya, Title Tag adalah elemen pertama dalam <head> daerah website, diikuti oleh Meta Description dan Meta Keywords Tag. Berikut ini adalah aturan dasar yang harus diikuti ketika mengoptimalkan web - halaman judul tag :

  • Harus ada maksimum tiga frase kata kunci dan seratus karakter di Judul .
  • Hindari penggunaan kata-kata seperti ", dan, atau ".
  • Selalu berhati-hati bahwa kata kunci yang sama tidak terulang dalam judul lebih dari dua kali, karena itu adalah spam.

Meta deskripsi tag


Tag ini menggambarkan isi dari halaman web, yang dipakai spider mesin pencari. Mesin pencari menggunakan Meta tag deskripsi untuk menggambarkan tag, dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada frase kata kunci yang diulang untuk maksimal tiga kali, tetapi juga memastikan bahwa representasi nyata dari halaman yang akan dilihat oleh pengunjung. Berikut ini adalah aturan dasar yang harus diikuti ketika mengoptimalkan Meta tag :

  • Deskripsi : Tag ini harus berisi banyak kata kunci yang telah diatur sebelumnya dalam kalimat yang koheren.
  • Harus dicatat bahwa frase kata kunci harus ditempatkan pada awal deskripsi untuk mendapatkan peringkat terbaik.
  • Deskripsi tag ini harus di bawah 170 karakterTag.

Meta Keywords

Meta tag kata kunci memberikan teks tambahan untuk mesin pencari berbasis crawler untuk mengindeks bersama dengan POSTINGAN. Apa yang membuatnya berguna? Karena Meta tag kata kunci yang digunakan dipakai sebagai pendukung hal yang penting untuk crawler . Sebagai contoh, jika halaman web tentang membuat uang -- DAN kata ini ditempatkan di berbagai tempat di postingan - maka deskripsi kata-kata "membuat uang" di Meta tag kata kunci meningkatkan kesempatan pencarian sedikit lebih tinggi .

Meta tag kata kunci juga kadang-kadang fungsional sebagai cara untuk meningkatkan peringkat halaman untuk sinonim atau kata-kata yang tidak biasa yang tidak muncul pada halaman itu sendiri. Sebagai contoh, katakanlah halaman web tentang penghasilan uang, tapi pengguna tidak menyebutkan kata "TIPS" di halaman ini. Tetapi memiliki kata dalam Meta tag kata kunci, mungkin meningkatkan kemungkinan datang jika pengguna mencari "TIPS MENGHASILKAN UANG". Jelas ada lebih banyak kesempatan untuk mendapat peluang jika kata "TIPS" digunakan dalam body dari halaman itu sendiri.

<head> <title> judul halaman Anda di sini </ title>
<meta name = "Description" content = "deskripsi Web sini">

<nama Meta = "kata kunci "content =" Sebagian besar permutasi dari kata kunci ditulis di sini ">
<Meta http-equiv =" Content-Type "content =" text / html; charset = iso-8859- 1 ">
</ head>

Ada beberapa kali ketika kode tambahan yang dibutuhkan di header halaman, misalnya, bila menggunakan script JAVA atau CSS (cascade style sheet); dalam hal ini  penting untuk menggunakan file eksternal untuk java dan css dengan ekstensi .js dan .css.
Untuk memanggil JavaScript hanya menggores JavaScript dari header <script> untuk </ script> dan simpan dalam sebuah file bernama java.js dan menyebutnya menggunakan baris kode ini:

<SCRIPT LANGUAGE = "JavaScript" SRC = "java.js"> </ SCRIPT>

Demikian pula untuk memanggil css Anda dari dan penggunaan berkas ext baris kode ini:

<link href = "css. css "rel =" stylesheet "type =" text / css ">

Harus diingat bahwa header adalah bagian yang tak terlihat dari halaman web.

Body Teks

Body Teks adalah apa yang dilihat oleh pengunjung, ketika mereka benar-benar mendarat di halaman web. Penempatan kata kunci dalam teks halaman web tidak sederhana. Terutama mencari indeks mesin teks lengkap pada setiap halaman, jadi penting untuk menempatkan kata kunci di seluruh teks halaman web. Namun, mesin pencari yang berbeda menggunakan peringkat algoritma yang berbeda pula.
Berbagai aturan yang harus diikuti saat meletakkan teks:

  • Halaman Utama harus memiliki kata kunci utama karena memiliki kesempatan maksimum untuk diindeks.
  • Kata Kunci dalam H1, H2 .. tag .H6 diberikan gravitasi terhadap tag lain sehingga teks yang relevan harus terintegrasi di dalamnya.

Cara Drive Immense Lalu Lintas Via Konten Pemasaran

Percaya atau tidak, cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas adalah menulis lebih banyak konten . Nah, telah dikatakan bahwa lebih dari 50% dari permintaan mesin pencari adalah konten yang unik.

Lebih Bayak  Content = Lebih Banyak Traffic

Tujuannya di sini adalah untuk menulis banyak artikel, masing-masing berfokus pada kata kunci yang mendapatkan 50 sampai 100 pencarian yang tepat per bulan. Di dalam konten juga harus menargetkan kata kunci. Frase ini akan digunakan oleh mesin pencari untuk menemukan ebsite anda.
Anda harus menambahkan setidaknya 2 artikel per minggu. Fokus pada 3 + frase kata kunci yang anda buat selama tahap penelitian. Setelah beberapa saat, lalu lintas Anda akan meningkat karena Anda akan memiliki banyak konten yang ditargetkan. Setiap artikel akan menambahkan sedikit lebih banyak lalu lintas ke statistik Anda secara keseluruhan.

CONTOH:.
Katakanlah Anda memiliki 10 halaman di situs Web Anda. Secara total, mereka menghasilkan 456 pengunjung bulan lalu. Sekarang katakanlah Anda menulis artikel lain 10 bulan ini. Ini menghasilkan 610 pengunjung tambahan. Jika artikel lama Anda menerima lalu lintas dengan jumlah yang sama maka Anda akan memiliki total 1.066 pengunjung.
Setiap bulan Anda dapat membangun jumlah total pengunjung dengan menerbitkan konten baru.

Menggunakan sistem manajemen konten, sehari-hari artikel baru dari antrian postingan sebagai artikel yang baru dan salah satu artikel yang terlihat dihapus dan masuk ke antrian untuk muncul kembali dalam 6 bulan kemudian. Dengan omset di loyalitas pengunjung sangat sedikit pengunjung akan pernah tahu dan Anda akan memiliki pasokan  konten yang segar untuk jangka panjang ( di istilahkan barang baru stok lama) he....he...... Tentu saja Anda juga bebas untuk menambahkan artikel seperti yang anda kehendaki dengan waktu yang tepat, tetapi dengan menggunakan sistem ini Anda bukan lagi budak pada website Anda.

Anda dapat menggunakan YouTube sebagai alternatif untuk menulis lebih banyak konten. Premis adalah sama - Cari kata kunci yang memiliki 50 sampai 100 pencarian perbulan dan membuat konten tentang hal tersebut.

Anda dapat memaksimalkan teknik ini dengan menghubungkan ulasan produk Anda. Memasukkannya di bagian atas kotak deskripsi, menyebutkan link dalam presentasi Anda, dan kemudian memberikan watermark atas video. Juga, Anda mungkin ingin membuat apa yang dikenal sebagai "URL Terusan." Ini adalah hyperlink yang unik yang membawa pergi pengunjung langsung ke halaman review Anda.

Misalnya, katakanlah Anda memiliki review dari program apapun pada website Anda. Biasanya Anda akan memiliki URL yang terlihat seperti ini:

http://www.yourwebsite.com/name program

Apa yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya adalah membuat link website yang pergi langsung ke halaman review Anda. Jadi, Anda mungkin memiliki sesuatu seperti ini:

http://www.name dari program.com

tujuan di sini adalah untuk memanfaatkan hyperlink . Anda ingin sesuatu yang mudah diingat, sehingga orang dapat mengetik ke dalam browser web mereka.
Menyiapkan nama URL tidak sulit untuk dilakukan. Hanya biaya $ 10 + untuk nama domain baru pada Name.com.
Anda dapat menghasilkan banyak lalu lintas dengan menerbitkan konten secara teratur, membantu konten dengan video singkat. Ada trik untuk memaksimalkan teknik ini. Jadi saya sarankan Anda mengambil waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemasaran YouTube.



Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword,dll.





==========  SEO OFF PAGE  ==========


Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword


Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword


Seo off page adalah Tehnik dan prosedur seo diluar web/blog dan halaman postingan.Berikut ulasan lengkapnya  ======>>>>

Forum Pemasaran

Forum pemasaran adalah cara yang bagus untuk menghasilkan lalu lintas tambahan.
Tapi anda perlu menemukan forum yang tepat atau forum yang relevan dengan web anda. Anda butuh forum yang memberikan link aktif pada web anda. Dan Anda butuh forum yang memiliki banyak anggota yang aktif. Kadang-kadang sulit untuk menemukan sebuah forum yang memiliki keduanya.
Memulai dengan melakukan pencarian Google: [kata kunci utama Anda] + forum, jadi jika Anda berada di anggaran perjalanan niche, dan kemudian Anda akan mencari anggaran perjalanan forum. Akal,tepat? Anda ingin mencari forum yang memungkinkan Anda untuk mengirim link ke situs Anda dalam tanda tangan. Dengan cara itu Anda akan mempromosikan situs Anda setiap kali Anda meninggalkan tanggapan rinci. Jadi sekali lagi, Anda menyediakan konten.

Anda dapat melakukan ini dalam tiga cara berbeda:

  • Berpikir menjadi seorang pemimpin : pikiran kepemimpinan adalah tentang menampilkan keahlian Anda dalam sebuah topik. Anda melakukan ini dengan memulai thread penuh dengan konten berkualitas, menyediakan solusi untuk rincian pertanyaan , menyuarakan pendapat Anda, dan saling mendukung .
  • Akan bermanfaat bagi anggota: bertindak seperti seorang penasehat.Pemasaran sekunder datang  untuk memberikan nilai kepada anggota forum lain . Pastikan anda seseorang yang menyediakan solusi yang berguna untuk anggota forum lain.
  • Penawaran Shareable konten: Kadang-kadang tidak apa-apa untuk link ke salah satu artikel Anda. Tapi ini hanya boleh dilakukan setelah Anda telah mengembangkan reputasi sebagai seseorang yang secara teratur memberikan nilai kepada anggotaforum lain. Jika dilakukan dengan benar, forum pemasaran dapat meledak jumlah lalu lintas Anda. Itu tidak akan terjadi segera, tapi Anda dapat membangun berikut nya dari waktu ke waktu.

Email Marketing- penting Website Traffic Generator

Mencapai audiens Anda melalui email dapat menjadi cara yang paling pribadi dan efektif untuk berhasil dalam kampanye pemasaran Anda. Kita semua harus mengakui bahwa email adalah salah satu kecanduan elemen dari kehidupan sehari-hari. Memeriksa email adalah hal pertama yang kita lakukan tepat di pagi hari, sehingga kami dapat efisiensi mungkin karena segera ketika kita mulai awal pekerjaan kita. Perpaduan yang mengagumkan email utama dan konten yang relevan memiliki dampak besar pada efektivitas kampanye pemasaran email .
Di dunia ini perusahaan, mengirim email seperti memukul penjualan dan tidak ada penjualan pitching, Anda tahu itu juga. Itulah mengapa, sangat penting untuk mengirimkan nilai dan relevansi ketika mengirimkan email. Memberikan mereka informasi yang benar dan Anda akan melihat bahwa RKPT kampanye pemasaran email Anda akan langit roket yang luar biasa. Aturan dari pemasaran email adalah Never Give Up. Anda dapat terus mengirimkan email sampai dan setelah mendapatkan respon. Tanggapan pertama mungkin mengambil lebih dari 6 bulan untuk mendapatkanrespon,  tetapi tetaplah bersabar. Mengatasi masalah-masalah mereka dengan konten berkualitas tinggi  yang relevan dan mencoba untuk menyediakan daftar orang atau klien sebelumnya untuk membuat mereka nyaman dengan Anda/ membangun kepercayaan.
Ada ribuan email  software pemasaran yang tersedia dan beberapa dari mereka benar-benar efektif juga. Sebagai contoh, Mail simpanse adalah software email umum ,banyak bisnis menggunakannya saat ini tetapi pastikan untuk menyeimbangkan otomatisasi dengan personalisasi. Mari kita lihat beberapa hal yang harus diingat sebelum memulai kampanye pemasaran email Anda.

1. Memahami kebutuhan mereka
Pelanggan memiliki otoritas untuk mengabaikan atau menghapus pesan dari kotak masuk prioritas. Mungkin ada banyak alasan untuk itu. Itulah sebabnya mengapa sangat penting untuk membuat sambungan dengan mereka sebelum memulai. Anda perlu memahami siapa mereka dan apa yang mereka inginkan sebenarnya. Menguji mereka dengan mengirimkan konten berkualitas, free download, transaksi promosi dll. Dengan cara ini, Anda dapat melihat strategi apa yang terbaik bagi Anda.

2. Menyinkronkan saluran pemasaran lainnya dengan email
Apa pun Anda akan mempublikasikan, mengirim mereka email tentang hal itu. Entah Anda meluncurkan produk baru atau hanya menerbitkan sebuah posting blog, memberitahu mereka atau menikmati lalu lintas bertarget yang tepat masuk dengan cara Anda. Anda harus membuat rantai peristiwa atau peristiwa yang sangat menarik untuk membuat mereka mengunjungi situs Anda lagi dan lagi. Menjaga keseimbangan email pribadi tapi tidak rumit.

3. Desain RSS feed untuk blog yang serius
Elemen RSS harus sederhana dan menarik pada waktu yang sama. Harus terlihat jelas kepada para pengunjung dan berisi kontras warna yang baik yang membuat mereka untuk mengambil tindakan. Selalu dianjurkan untuk tetap di bagian atas blog. Mendorong penonton tentang mengapa mereka harus mendaftar untuk RSS anda, tapi tetap sederhana dan singkat.

4. Gunakan tanda tangan Anda dalam Email
Ini adalah teknik yang sangat umum dan tertua untuk memasukkan tanda tangan email Anda namun Anda dapat menyertakan banyak link di sana. Misalnya, email, link sosial dan bahkan nomor untuk membuat sambungan pribadi. Meminta tim Anda untuk menyertakan link situs web Anda juga. Ini akan menghasilkan lebih banyak klik untuk situs Anda.

5. Memberikan pemikiran yang serius untuk baris subjek
Baris subjek dapat membuat atau mematahkan kampanye pemasaran email Anda, sehingga buatlah hal  itu dengan bijak. Anda harus tidak keberatan menghabiskan waktu hanya untuk menciptakan  sebuah headline untuk email tapi pastikan untuk tetap pendek, kreatif dan ringkas. Judul bisa pertanyaan format atau rasa urgensi atau sesuatu yang dapat menguntungkan mereka. Tes dengan subjek  baris dan Anda akan menjadi PRO dalam waktu singkat.

6. Fokus pada konversi
Pemasaran email dapat membuang-buang waktu besar jika ada unsur tidak ada konversi yang ditambahkan ke dalamnya. Anda perlu penjualan tidak hanya lalu lintas, jadi mulai dengan mengoptimalkan halaman arahan Anda sebelum mengirim email pada mereka. Itu tidak berarti Anda harus menambahkan  tombol "Pesan sekarang" atau "Buy Now"  dalam email , tetapi Anda dapat mengirim mereka harga dan diskon. Atau Anda dapat mengirim mereka ulasan pelanggan Anda sehingga mereka dapat yakin reputasi dan merek Anda sebelum mengunjungi situs Anda. Ini membantu dalam menciptakan visual merek Anda dalam pikiran mereka dan mungkin menghasilkan konversi dalam jangka panjang.

7.Mengoptimalkan kampanye pemasaran Email
Mengoptimalkan kampanye pemasaran email Anda berarti untuk memastikan bahwa setiap email yang disampaikan tepat ke inbox utama mereka bukan pada folder spam. Ada beberapa kata-kata tertentu seperti $$$, biaya, kredit, uang tunai, beli dll. Juga, tidak pernah menggunakan teks warna merah seperti yang secara luas digunakan oleh para spammer. Selalu menghindari baris subjek yang menyesatkan, mata pelajaran yang kosong, huruf dan terlalu banyak link. Selalu menggunakan link berhenti berlangganan untuk profesionalisme dan pilih host email terkemuka untuk mendapatkan hasil yang sangat baik.


TAHU ATURAN !!!

  • Avoid judul menyesatkan atau tidak wajar di baris subjek.
  • Gunakan baris subjek yang relevan yang membantu pembaca mengidentifikasi konten di dalam Surat.
  • Segment email Anda promosi dan informasi.
  • Masukkan lokasi geografis untuk membuat mereka mengidentifikasi siapa Anda.
  • Masukkan link berhenti berlangganan untuk profesionalisme
  • Manfaatkan alat pemasaran email dan perangkat lunak untuk mengidentifikasi perilaku penonton.
  • Jadwal pengiriman email agar dibaca oleh orang yang anda kirim email tersebut.
  • Personalisasi adalah satu-satunya cara untuk membuat mereka membaca dan mengambil tindakan untuk email Anda.
  • Manfaatkan kualitas software pemasaran email untuk mendapatkan hasil terbaik.
  • Gunakan dengan baik konten pemasaran dan email pemasaran bersama-sama untuk mencapai hasil yang bagus.

Visual dalam kampanye pemasaran email Anda memiliki peran penting dalam meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Membangun daftar Anda dan target mereka dengan memanfaatkan tips di atas untuk keberhasilan untuk rolling.

Pemasaran Media sosial

Menginvestasikan waktu berharga & sumber daya pada pengembangan kampanye media sosial karena platform yang mana Anda bisa dapatkan dengan orang-orang yang nyata dan berbicara dengan mereka. Anda dapat mengelilingi diri Anda dengan prospek yang berkualitas dan dengan demikian menghasilkan lalu lintas yang besar ke situs Anda. Anda telah belajar cara untuk mengidentifikasi saluran media sosial yang terbaik untuk menemukan audiens tertarget Anda. Dengan memanfaatkan informasi itu, Anda dapat memperkuat pesan merek dan meningkatkan konversi secara drastis. Sebelum menggali jauh ke dalam subjek, Anda perlu memutuskan pada jaringan sosial mana anda pergi. Mari kita lihat top sosial media networks yang dapat anda pilih untuk kampanye pemasaran Anda.

1. Facebook
Tidak diragukan lagi, facebook merupakan  alat untuk menyampaikan pesan bisnis yang kuat untuk audiens yang lebih besar. Anda dapat menghasilkan tingkat keterlibatan; menggunakan halaman penggemar, iklan berbayar dan bahkan pada posting Anda jika dijalankan secara sempurna. Ini sangat ideal untuk semua jenis usaha.

2. twitter
Channel micro-blogging ini memiliki kemampuan luar biasa untuk mendistribusikan informasi dengan cepat. Penggunaan hash tag di Twitter telah membuka jalan baru untuk bisnis untuk mencapai prospek potensial. Ini adalah platform utama untuk pengembangan yang  kuat dan impactful branding.

3. Pinterest
Bisa sebuah awesome arahan lalu lintas generator dan menawarkan visual banding ke posting. Dapat sedikit menantang bagi mereka pebisnis dengan gambar minimal tapi ideal bagi mereka yang ingin fokus pada penonton yang senang melihat konten melalui gambar atau Info grafis.

4. Quora
Melayani komunitas Anda dengan menjawab pertanyaan dan kekhawatiran melalui Quora. Platform ini dapat dimanfaatkan oleh pengusaha kecil, menengah dan besar untuk membangun merek mereka. Intelijen dalam menjawab pertanyaan memainkan peran penting,  cara yang bagus untuk mendistribusikan blog posts tetapi membutuhkan jumlah waktu yang signifikan dan penelitian.

5. LinkedIn
Merupakan jaringan profesional terbesar yang dirancang khusus untuk bisnis untuk mengembangkan sambungan baru dan hubungan dengan para individu dan bisnis lainnya. Rekrutmen karyawan, bunga berdasarkan kelompok dan berbagai solusi pemasaran yang dibayar adalah kekuatan utama LinkedIn.

6. yelp
Membangun halaman super efektif untuk  bisnis lokal dengan memanfaatkan kekuatan Yelp. Meningkatkan efektivitas bisnis dengan memamerkan ulasan pelanggan yang berguna dan dengan audiens Anda secara langsung. Hal ini dapat  menjadi sumber lalu lintas untuk situs anda.

Bagaimana menghasilkan lalu lintas melalui saluran Media sosial?

Untuk berhasil, sangat penting untuk membangun sebuah kehadiran media sosial yang super kuat sehingga bisnis Anda dapat memperoleh visibilitas yang perlu. Pilih jaringan yang optimal untuk memulai dan Anda akan menyaksikan keterlibatan media sosial yang baik. Hubungkan dengan orang-orang jika Anda ingin mereka untuk mengikuti Anda. Hal ini juga penting bahwa Anda berbicara dengan mereka secara konsisten. Memahami pola demografis, preferensi, browsing dan menarik mereka agar dapat bekerja bagi Anda.

Membangun komunitas sendiri
Komunitas online dapat menambah nilai bagi upaya pemasaran dan distribusi konten anda. Kemungkinannya kecil jumlah pengikut Anda dapat mengkonversi tetapi membutuhkan rencana yang kuat untuk distribusi. Itu sebabnya meningkatkan penggemar Anda dan pengikut dapat memberi keuntungan maksimal ketika  menghasilkan lalu lintas dan penjualan. Meningkatkan penggemar dan pengikutnya tidak berarti untuk membeli mereka sebagai gantinya pastikan untuk mendapatkan mereka secara organik. Hanya pengikut organik  yang dapat terlibat dan membalas posting Anda secara konsisten. Lalu lintas rujukan dapat membawa lebih dari 30-40% saham di keseluruhan lalu lintas web.

Mengembangkan Daftar Email melalui Media sosial
Ada berbagai alat seperti 5 menit Fan Page untuk mengumpulkan memimpin melalui Facebook Anda fan page. Anda juga dapat membuat halaman arahan di Facebook dan menawarkan penonton gratis, tetapi nilai yang besar kepada mereka. Tanyakan kepada mereka tentang memberikan alamat email mereka dan menciptakan daftar besar dengan cara ini. Cara lain adalah untuk membeli alamat email dari orang-orang dengan minat yang sama atau kategori sebagai bisnis Anda.

Posting pada waktu tepat
Ada alat yang luar biasa disebut fan page yang membantu bisnis untuk mengidentifikasi saat posting mereka mendapat jumlah kunjungan tertinggi atau eksposur. Ini bebas untuk digunakan dan disediakan oleh media sosial yang berguna sebagai data analytics yang dapat Anda memanfaatkan untuk target audiens pada waktu yang tepat. Dengan cara ini, Anda dapat menjadwalkan posting Anda dan mendapatkan hasil terbaik dari usaha Anda.

Posting konten yang berharga dan menghibur
Konten pemasaran melalui media sosial dapat memberikan hasil yang bagus. Posting semua jenis konten yaitu teks, video, Gambar, dll Infografis untuk memberikan nilai sebenarnya kepada mereka. Bisnis Anda dapat memiliki berbagai jenis pelanggan dari berbagai latar belakang. Beberapa mungkin seperti konten berbasis teks sementara beberapa bisa mendapatkan  melalui video. Hal ini tidak hanya tentang posting bisnis konten, sebaliknya Anda harus mengembangkan hubungan khusus dengan mereka. Anda dapat melakukannya dengan posting beberapa hal menarik, selain dari bisnis Anda. Bertindak seperti teman-teman mereka untuk membiarkan mereka terhubung secara emosional dengan Anda. Tidak perlu malu dalam berbagi posting dari orang lain dalam komunitas Anda.


Menjadi tuan rumah acara Online
Hosting peristiwa online tidak hanya membantu dalam membangun sebuah merek tetapi juga membangun loyalitas merek. Hosting peristiwa online khusus untuk para penggemar dan pengikut dapat menjadi cara yang bagus untuk menjawat pertanyaan dan kekhawatiran mereka. Anda dapat host acara online menggunakan Facebook dan terhubung dengan mereka seperti belum pernah terjadi sebelumnya.

Menggunakan gambar
Banyak dari penonton online Anda dapat dengan mudah bosan dari konten berbasis teks tetapi Anda dapat menarik perhatian mereka pasti dengan mendistribusikan gambar tampak sangat baik. Misalnya Infografis dapat menghasilkan sejumlah besar perhatian dari orang-orang yang mencari konten yang sangat berguna. Menyewa seorang desainer yang bisa mengembangkan gambar konten menarik dan berharga bagi para penonton.


Hasil pengukuran
Sama seperti kampanye pemasaran online lainnya, ROI dari media sosial harus dilacak dan diukur. Dari keterlibatan untuk vitalitas dan konversi  nilai harus diukur. Pastikan untuk menjaga tab close pada pengunjung unik, tampilan halaman, tingkat bouncing dan jumlah saham. Anda dapat dengan mudah melacak perilaku konversi TARIF, Lead dan pengguna melalui cara ini.


Membangun kualitas backlink untuk mendapatkan lalu lintas besar

Mengapa perlu backlink?
Kelemahan terbesar situs niche adalah bergantung terlalu banyak pada search engine. Ya, Google dapat menghasilkan banyak lalu lintas. Tapi google juga mengabaikan untuk melihat lalu lintas ini ketika mereka memutuskan untuk melakukan perubahan algoritma. Sebagai contoh, kita telah melihat empat perubahan besar dari Google dalam dua tahun terakhir:

  • The Panda Update
  • The depersonalisasi
  • Pencocokan update domain yang sama persis
  • Tidak lagi menyertakan link update pada algoritma


Tujuan dari pembaruan ini adalah untuk menghapus atau menghukum situs berkualitas rendah  dari hasil pencarian mereka. Sekarang, salah satu teknik yang digunakan Google untuk menyaring situs 'buruk' adalah untuk melihat pola backlinking mereka. Dalam istilah awam, backlink adalah kualitas dan kuantitas link yang mengarah ke website Anda. Jadi sebuah link dari CNN.com jauh lebih baik daripada 100 dari situs-situs seperti bobsfriedchickenshack.com.

Selain itu, ada ribuan informasi yang salah tentang backlinking. Banyak orang merekomendasikan teknik seperti artikel spinning, forum profile, link wheels, link pyramids, dan social bookmarking. Dulu hal ini memang bekerja. Tapi Google telah menindak situs yang menggunakan teknik ini.
Jadi anda butuh backlink. Hanya pastikan Anda berfokus pada kualitas daripada kuantitas.


Membangun Backlinks
Setiap backlink berbeda. Google menempatkan penekanan kuat pada link dari situs otoritas besar.
Cara terbaik untuk membangun backlink adalah untuk menciptakan karya yang konten unik, posting di situs web, dan kemudian menyertakan link kembali ke situs Anda. Triknya di sini adalah untuk mencampur anchor teks. Ini adalah kata-kata yang terlihat, diklik dalam hyperlink. Anda tidak ingin semua teks harus sama. Sebaliknya Anda harus menyertakan frase yang berbeda untuk membuatnya lebih organik.

Berikut adalah persentase yang direkomendasikan:

  • 30% harus keyword tertarget untuk halaman web
  • 20% harus kata kunci terkait LSI
  • 20% harus 'hyperlink telanjang' tanpa teks
  • 30% harus acak berbagai ungkapan-ungkapan seperti klik di sini, periksa ini, Halaman ini, pergi di sini, dan sebagainya.

Persentase ini sangat penting karena mereka cocok bagaimana orang biasanya link kembali ke situs web. Kelihatannya lebih ' organik ' di mata Google -jadi Anda akan cenderung untuk mendapatkan hit dengan segala macam hukuman.

Itulah esensi dari backlinking. Sekarang mari kita bicara tentang beberapa tempat yang berbeda untuk mendapatkan kualitas link:

 Posting tamu
Menciptakan kualitas konten blog adalah cara terbaik untuk membangun backlink. Ini membantu dengan peringkat mesin pencari Anda. Dan itu juga strategi yang sangat baik untuk menghasilkan lalu lintas.

Posting tamu besar dimulai dengan menemukan sebuah blog yang mirip dengan niche topik.
Jadi jika Anda menulis tentang mengumpulkan brosur wisat, maka Anda perlu untuk berfokus pada situs yang berbicara tentang bepergian, desain gaya hidup, dan perbaikan diri. Juga sangat penting untuk menulis artikel yang berkualitas. Anda menginginkan sesuatu dengan hook baik yang menarik perhatian orang. Pada akhirnya, ini adalah bagaimana Anda akan membangun penonton yang jangka panjang yang terus membaca konten Anda.

Siaran pers
Melakukan siaran pers adalah cara lain untuk menghasilkan lalu lintas sambil membangun backlinks berkualitas. Pada dasarnya ini adalah sebuah artikel pendek yang ditulis sebagai orang ketiga di mana Anda berbicara tentang sesuatu yang layak diberitakan. Kemudian Anda link kembali ke website Anda.

Siaran pers besar karena mereka sedang diposting pada berbagai layanan berita. Dilakukan dengan benar, konten Anda mungkin dijemput oleh situs-situs seperti Yahoo News, Google News, Ask.com,Topix.com, tekan Associate, USA Today dan NY Times.
Anda dapat menyertakan beberapa link dalam siaran pers. Dianjurkan untuk menunjuk satu di situs Anda dan kemudian link ke beberapa halaman interior Anda. Ini akan memberikan Anda hasil yang maksimal.
Menulis sebuah press release tidak sulit. Atau jika Anda merasa malas kemudian Anda ingin memeriksa makro dan makro, di sini Anda dapat membayar $5untuk sebuah pertunjukan dan Anda akan diberikan dengan rilis pers yang sangat baik. Setelah menulis sebuah press release Anda harus posting ke layananPR. Ada banyak situs yang melakukan hal ini seperti:

  • WebWire.com untuk mendapatkan banyak link balik
  • PRWeb.com untuk mendapatkan backlink ditambah beberapa perhatian media.

WebWire sekitar 1/10th harga PRWeb. Jadi Anda harus hanya menggunakan kedua jika Anda benar-benar memiliki sesuatu yang layak diberitakan untuk berbagi dengan dunia. Jika tidak mungkin untuk tetap dengan titik harga rendah yang Anda dapatkan dengan WebWire.

Web 2.0 website
Banyak website (sering disebut situs web 2.0) memungkinkan Anda untuk menghasilkan konten. Cukup menulis artikel unik dan Anda akan mendapatkan baik link kembali ke situs web Anda.
Sementara link ini tidak kuat sebagai press release atau posting tamu, mereka akan lebih mudah untuk melakukan dalam jumlah besar. Sebagian besar waktu,
sistem persetujuan minim. Sehingga Anda dapat membuat satu ton konten dalam waktu singkat

Kunci kualitas link web 2.0 adalah untuk menciptakan sebuah artikel unik. Aku tahu beberapa orang ingin "spin" konten mereka dan posting beberapa versi dari teks yang sama. Saya pikir ini adalah strategi yang berbahaya. Akhirnya Google akan menangkap pada apa yang Anda lakukan dan situs Anda akan mendapatkan sanksi. Tidak baik.
Seperti saya katakan, ada ribuan dari website yang memungkinkan Anda membuat konten. Saya lebih memilih orang-orang yang memungkinkan "Do-Follow" link. Ini pada dasarnya berarti bahwa Google benar-benar penting masing-masing sebagai backlink bukan link "Tidak-Follow" yang diabaikan oleh mesin pencari.

Berikut adalah beberapa favorit web 2.0 website saya:



Anda dapat menggunakan web 2.0 link sebagai alternatif untuk posting tamu. Atau Anda dapat menggunakan kombinasi keduanya. Disarankan untuk membuat 2 sampai 3 link ini setiap minggu dengan menulis konten unik dan berkualitas. Sekali lagi, ini akan memiliki dampak jangka panjang yang positif pada peringkat mesin pencari Anda.


Blog Komentar
Satu hal yang pintar yang dapat Anda lakukan adalah meninggalkan komentar cerdas di blog lain . Itu tidak hanya akan digunakan untuk trafik  tetapi juga untuk membuat jaringan hubungan dengan pemilik situs. Dengan mengatakan bahwa, Anda bisa mendapatkan sedikit 'backlink jus' oleh komentar  secara teratur.
Untuk memulai, seseorang harus menggunakan alat pencarian berikut. Pada dasarnya ini membantu Anda menemukan blog berdasarkan kata kunci spesifik dan sejumlah faktor lainnya. Juga pastikan untuk komentar pada blog yang Anda akan Baca pula. Hal ini jauh lebih mudah untuk meninggalkan  respon.
Umumnya, salah satu harus menanggapi postingan menarik yang menghasilkan real-time trafik. Itu lebih baik untuk melompat ke situs lain daripada meninggalkan dengan samar-samar, seperti spam komentar. Tujuan Anda adalah untuk ditambahkan ke diskusi, tidak menyia-nyiakan waktu pemilik situs.

  • Anda dapat meninggalkan komentar besar dalam beberapa cara yang berbeda.
  • Menindak lanjuti percakapan dengan memasukkan informasi tambahan.
  • Memberi pertanyaan untuk mendapatkan klarifikasi lebih lanjut pada topik.
  • Menjawab pertanyaan yang pemilik blog menyajikan atau membantu pembaca lain.
  • Berusaha lucu dengan orang yang nyata dengan menyuntikkan sedikit humor ke respon.
  • Berikan pendapat Anda dengan berbicara tentang pengalaman Anda dengan topik.
  • Menawarkan sudut pandang yang sebaliknya jika Anda berpikir secara berbeda.

Meninggalkan komentar blog dapat teknik backlinking besar. Hanya ingat link ini tidak kuat sebagai  kualitas konten. Jadi pastikan Anda sedang menyeimbangkan semuanya.


Miscellaneous cara untuk menghasilkan Traffic

WebRings
WebRings sempurna untuk situs web baru yang ingin lalu lintas yang ditargetkan. WebRing adalah Menghubungkan sekslompok website yang bertema sama. Peselancar seperti WebRings karena mereka menargetkan kepentingan mereka. Jika surfer mencari arloji  antik dan mereka menemukan WebRing yang menampilkan arloji antik ada kesempatan surfer akan mengunjungi setiap situs yang ada di webrings

Masalah terbesar dengan WebRings adalah bahwa mereka tidak pernah sangat besar. Tetapi dengan website pemula, setiap sedikit lalu lintas membantu. Saat sign up untuk WebRings Anda mungkin menemukan 20 atau 30 WebRings berbeda yang sesuai dengan niche Anda. Merasa bebas untuk sign-up untuk mereka semua tapi hanya menempatkan dua atau tiga link masing-masing ke halaman terpisah . Lagi dan Anda akan menguasai surfer dan mereka akan meninggalkan situs bukan memilih WebRing untuk diklik.

Menghasilkan lalu lintas dengan e-zines
E-zine adalah publikasi elektronik atau newsletter yang beredar melalui Internet. Untuk menerima e-zine, pembaca harus mendaftar untuk mereka. Terutama e-zines disirkulasikan melalui e-mail. Tapi mereka juga diposting di situs Web atau blog dan melalui e-mail pembaca akan diberitahu ketika edisi baru tersedia.
Ketersediaan e-zines umum melalui internet. Kita harus menulis e-zines sebagai kata kunci di Google atau yahoo. Metode lain adalah untuk mencari ezines relevansi menggunakan direktori ezines (www.directoryofezines.com). Direktori memberikan akses ke berbagai unik e-zines.
Dengan membayar ke e-zines untuk konten yang berhubungan dengan situs web Anda, Anda dapat memasarkan situs web Anda. Juga Anda dapat mengirimkan artikel unik Anda sendiri untuk diterbitkan.


Menghasilkan lalu lintas dengan Google Adwords
Google AdWords adalah   j aringan pay per klik (PPC) yang terbesar, dan tidak diragukan lagi salah satu cara yang efektif untuk menghasilkan lalu lintas bertarget ke website Anda. Google AdWords memberikan hasil instan-pemilik situs dapat memiliki kampanye mereka dan berturut-turut dieksekusi kurang lebih dua puluh menit. Sementara itu bila dibandingkan dengan pesaing mereka mengambil lebih dari dua hari. Dengan menggunakan AdWords, satu dapat secara khusus menargetkan prospek geografis ke negara, Provinsi, negara, kota-kota dan kota-kota. Ini memberikan tangan atas ketika seseorang ingin menjual atau menyediakan layanan lokal.


Pentingnya statistik situs untuk menghasilkan lalu lintas

Dengan bantuan dari Statistik Situs Web satu dapat menganalisis perilaku lalu lintas yang masuk dan menerapkan pengetahuan untuk membuat lebih banyak pengguna dan Cari mesin ramah situs web. Dengan melacak statistik, pemilik dapat belajar tentang pengunjung dan pola mereka browsing.
Statistik situs web menyediakan informasi berikut:-

  • Total jumlah pengunjung setiap hari.
  • Browser yang sedang digunakan oleh mereka jadi untuk menempatkan dan menyebarkan  platform dan teknologi terbaik.
  • Alamat IP pengunjung, yang memberikan Anda pengetahuan penargetan geografis.
  • Mengetahui tentang waktu dan tanggal setiap kunjungan, memberitahu Anda untuk memutuskan strategis untuk mengubah halaman Web Anda.
  • Mengetahui kata kunci pengunjung , hal ini membuat Anda untuk menambah atau menghapus kata kunci atau frase yang diperlukan dan yang  tidak perlu .



Akhir kata
Satu harus konsisten dalam upaya untuk menjaga pembaruan situs ,
Berikut adalah dasar dasar  yang diperlukan untuk menjaga pembaruan situs :

  • Pemilik web harus melacak statistik situs Web/mingguan.
  • Jika ada masalah di website, harus dianalisis dan diantisipasi sehingga tidak terjadi lagi.
  • Daftar di direktori harus diperbarui sebagaimana mestinya.
  • Pengajuan Situs  dilakukan setelah dua bulan setelah pengajuan asli.
  • Membuat pembaruan  milis dan newsgroup setiap hari.



Menghasilkan lalu lintas web harus menjadi perhatian Anda sepenuhnya. Jika tidak ada orang datang ke situs Anda, maka tak seorang pun akan membaca artikel Anda. Jika tidak ada yang membaca artikel/produk Anda. Dan kemudian Anda tidak akan membuat uang.


Catatan, Anda tidak dapat  hanya mengandalkan Google. Mereka tidak peduli tentang situs Anda. Mereka hanya peduli dalam menyempurnakan algoritme penelusuran mereka. Poin saya adalah Lalu lintas Google adalah hal yang indah. Hanya yakinlah itu bukan satu-satunya cara Anda mempromosikan situs niche. Anda harus pergi dan mencari cara lain untuk mendapatkan lalu lintas.


Untuk yang ingin menambahkan, ataupun yang ingin memberi kritik dan saran atau juga yang ingin bertanya, sobat bisa memberi sedikit waktu di kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung. SELAMAT BELAJAR. Salam Kompak Selalu.

Mari belajar menjadi pakar SEO, apa itu pengertian tehnik  on page dan off page SEO,cara meningkatkan traffic/pengunjung web/website,long tail keyword,riset keyword

13 comments:

  1. Terima kasih infonya.

    "Toko Online Grosir Busana Baju Muslim Maxi Gamis Dress Busui Pashmina Jilbab Murah"
    www.iyesh.com

    ReplyDelete
  2. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu!Menurut saya, panduan yang Anda berikan sudah cukup lengkap, sayangnya, masih ada beberapa hal yang kurang.

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    7 Cara Jitu Agar Artikel Blog Terindex & Muncul di Halaman Pertama (Page One) Google
    Optimasi SEO On-Page dan Off-Page: Mudah dan Lengkap
    Idealnya, Berapa Banyak Posting Artikel Blog per Hari?
    12 FAKTOR Penyebab Blog Sepi Pengunjung

    Dengan menggunakan panduan diatas, dijamin blog Anda akan ramai pengunjung.

    ReplyDelete
  3. Sebelumnya, terimakasih atas artikelnya gan, sangat membantu!Menurut saya, panduan yang Anda berikan sudah cukup lengkap, sayangnya, masih ada beberapa hal yang kurang.

    Sebagai referensi, jika berkenan, silahkan baca panduan yang saya buat, berikut daftarnya:
    http://sekolahblogger.net/index.php?threads/teknik-jitu-meningkatkan-serp-artikel-di-google.151/
    Tips MENINGKATKAN PENGUNJUNG Blog Dalam Waktu 3 Bulan
    Mengetahui POSISI SERP Artikel Blog di Google Secara Akurat
    Cara Meningkatkan Traffic Pengunjung (Visitor) Blog - Lengkap
    Mengatasi traffic blog yang tak kunjung naik
    17 Kesalahan Fatal yang sering dilakukan seorang blogger pemula
    Cara agar atikel terindex dalam 1 menit di Google

    Dengan menggunakan panduan diatas, dijamin blog Anda akan ramai pengunjung.

    ReplyDelete
  4. Mantap nih info, otw coba deh tips tentang SEO nya :)

    @defrianda(1822500014)
    jangan lupa kunjungi website ini yah demi tugas kuliah saya, mohon di acc ya kak :) https://www.atmaluhur.ac.id/
    ISB atma luhur

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.