Cara Sukses Promosi Produk Bisnis Onlie Dengan Craigslist


Cara Sukses Promosi Produk Bisnis Onlie Dengan Craigslist

Mempromosikan Bisnis Anda melalui Craigslist

Selamat Datang Di Lastri Blog, Kali ini Kita akan belajar tentang Cara Sukses Promosi Produk Bisnis Onlie Dengan Craigslist - Craigslist *( http://jakarta.craigslist.org/ )* dapat membuktikan menjadi sebuah jalan yang sangat baik untuk promosi bisnis. Apakah seseorang memiliki usaha kecil dimana mereka hanya beroperasi secara paruh waktu atau bisnis yang berkembang yang telah menjadi usaha fulltime, Craigslist dapat membantu bisnis untuk meningkatkan keuntungan dan popularitas. Dua komponen utama untuk berhasil mempromosikan bisnis di craigslist termasuk menjangkau audiens tertarget dan menjalankan kampanye pemasaran yang akan menarik bagi audiens tertarget ini. Artikel ini akan membahas dua komponen ini secara lebih rinci untuk membantu pembaca menyadari betapa ampuhnya Craigslist jika digunakan untuk mengembangkan bisnis.

Menjangkau Target Pemirsa Anda di craigslist

Mempromosikan bisnis di craigslist tidak harus menjadi proses yang sulit. Namun, belum tentu secara otomatis lebih mudah daripada mempromosikan secara offline. Mempromosikan bisnis Anda melalui Craigslist memang memiliki beberapa kemiripan dengan proses mempromosikan bisnis offline Anda. Kesamaan utama adalah bahwa promotor bisnis harus melakukan penelitian mereka untuk mengetahui siapa yang termasuk dalam target pengunjung mereka.

Bahkan yang paling dipikirkan dengan baik dan kampanye pemasaran yang inovatif akan goyah jika tidak menjangkau audiens yang dimaksudkan/ditargetkan. Ini sebabnya mengapa sangat penting bagi mereka yang berusaha untuk mempromosikan bisnis mereka di craigslist untuk memastikan mereka mengkategorikan iklan mereka dengan benar untuk memastikan audiens mereka akan menerima pesan yang di kirim. Mayoritas posting di Craigslist tersedia secara gratis dengan pengecualian lowongan pekerjaan di New York City, Los Angeles dan San Franciscoserta daftar perumahan di New York City. Oleh karena itu pemilik usaha kecil dapat mengambil keuntungan dari postingan gratis di Craigslist untuk mencapai target penonton mereka di sejumlah lokasi yang berbeda.

Pertimbangkan contoh perusahaan yang menawarkan layanan bergerak di Portland, Oregon. Sebuah perusahaan kecil yang relatif baru mungkin ingin mengambil keuntungan dari iklan gratis yang tersedia di Craigslist. Untuk memiliki kesempatan terbaik untuk mencapai target audiens perusahaan harus menempatkan layanan yang ditawarkan postingan di bawah tenaga kerja dan kategori untuk kabupaten di mana layanan yang ditawarkan. Menempatkan pos dengan cara ini membuatnya jauh lebih mungkin untuk menjangkau audiens mereka yang berencana pindah di daerah yang diinginkan.

Selain gratis untuk sebagian posting, Craigslist menawarkan manfaat tambahan. Manfaat yang paling signifikan adalah khalayak yang besar. Craigslist menerima lebih dari 4 miliar tampilan halaman per bulan. Dengan audiens yang besar seperti itu memungkinkan bagi mereka yang posting di Craigslist untuk menjangkau khalayak yang besar. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, perawatan dan persyaratan harus dilakukan dan dituruti, agar menempatkan pos untuk kategorikan iklan dengan benar untuk memastikan iklan tersebut mencapai target audiens.

Pemasaran Yang Efektif Dengan Craigslist

Pemasaran secara efektif di craigslist tidak jauh berbeda dari pemasaran secara efektif dalam bentuk lain dari media cetak. Salah satu elemen yang paling penting dari kampanye pemasaran yang efektif di craigslist adalah salinan yang menarik langsung ke target audiens profesional. Mempekerjakan seorang penulis lepas yang terampil dalam menulis surat penjualan adalah ide yang bagus dalam situasi ini. Pemilik bisnis mungkin cukup pengetahuan tentang bisnis mereka tetapi mereka tidak mungkin memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menyampaikan tujuan bisnis secara efektif untuk meyakinkan orang-orang yang membaca postingan agar melakukan tindakan tertentu. Tindakan spesifik mungkin termasuk mengunjungi sebuah situs web dan melakukan pembelian, meminta informasi tambahan tentang produk atau jasa atau melakukan beberapa tindakan lain yang diinginkan seperti mengunjungi toko tradisional atau tempat usaha.

Komponen lain untuk pemasaran secara efektif, seperti yang disebutkan sebelumnya, adalah menempatkan iklan di bagian yang benar dari Craigslist. Pengkategorian iklan dengan benar merupakan hal yang penting dan juga penting untuk menempatkan iklan di lokasi fisik yang tepat. Produk dan jasa yang hanya ditawarkan di daerah terbatas seperti kota tertentu atau harus diiklankan di lokasi daerah yang tepat. Namun, mereka yang menawarkan produk melalui website mungkin mempertimbangkan menempatkan iklan mereka di semua lokasi yang bersedia untuk mengirimkan produk mereka.

Jika berminat Kunjungi situsnya segera : http://jakarta.craigslist.org/

Baca Juga : Cara Membuat Uang Internet Dalam 3 Jam Setiap Minggu

7 comments:

  1. Makasi sob tuk tipsnya.

    Nomor Cantik
    http://andikanis.com

    ReplyDelete
  2. Apakah Anda lelah menjadi kecewa, Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis? Perlu
    pinjaman untuk melunasi tagihan Anda? Saat ini kami menawarkan
    pinjaman pendidikan, pinjaman usaha, pinjaman rumah, pinjaman pertanian,
    pinjaman pribadi, kredit mobil, dll suku bunga kredit bunga rendah modal dll 2%, Jika Anda membutuhkan
    mengekspresikan minat Anda pada pinjaman, sehingga kita bisa
    mengirim informasi lebih lanjut kepada Anda.
    Hubungi kami melalui email: hellenspencerloanfirm@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat sekali artikelnya, kalian baca-baca juga nih, Cara Perpanjang Stnk Online

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.