10 Tips untuk Jual Item di Blog Anda


10 Tips untuk Jual Item di Blog Anda


10 Tips untuk Jual Item di Blog Anda


Apakah Anda mulai membuat uang dengan blog? Jika demikian, Anda ingin membuat lebih banyak?

Kemudian baca terus untuk menemukan 10 tips untuk menjual lebih banyak produk, afiliasi dan
item lainnya pada blog Anda ...

1. Buat judul posting pintar. Orang-orang tidak datang ke blog Anda untuk membaca iklan. Sebaliknya, mereka datang untuk membaca konten yang baik. Dan petunjuk pertama mereka, apakah konten yang baik hanya didasarkan pada judul posting blog Anda. Itulah mengapa Anda perlu membuat judul yang menarik.

2. Optimalkan konten Anda untuk mesin pencari. Blog Anda tidak akan menaruh uang receh di saku Anda jika tidak ada membaca konten Anda dan melihat iklan Anda. Itulah mengapa Anda harus mencari cara untuk mengoptimalkan konten Anda untuk menarik lalu lintas dari mesin pencari. Anda melakukan ini dengan mencari tahu apa kata kunci pasar Anda, bisa mencarinya di Google, dan kemudian masukkan kata kunci tersebut dalam artikel Anda dua atau tiga kali per 100 kata dari teks.

3. Rekomendasi produk ke konten Anda. Iklan Anda tidak harus terbatas pada sidebar blog Anda - Anda juga dapat menempatkan mereka langsung ke konten Anda.

4. Pasang teratur, seperti dua kali per minggu. Melakukan hal yang membuat blog Anda "lengket." Hal ini juga memberi pembaca Anda alasan untuk terus datang kembali dan lagi dan lagi, yang memberi Anda kesempatan untuk menjual sesuatu.

5. Buat fitur rutin mingguan. Ini adalah cara lain untuk mendapatkan pengunjung Anda untuk kembali secara teratur.

Contoh: Anda dapat membuat fitur yang disebut "Jumat Super Tip," di mana Anda posting tip niche terbaik Anda setiap minggu.

6. Memanfaatkan sidebar blog Anda. Anda dapat mengirim iklan teks, iklan banner dan grafis lainnya, link ke posting blog terbaik dan newsletter formulir berlangganan di sidebar Anda.

7. Putar produk di blog Anda. Melakukan hal membuat blog Anda segar.
Tetapi juga memberikan Anda kesempatan untuk melacak dan menguji penawaran Anda untuk melihat mana yang menempatkan uang di saku Anda.

8. Gunakan gambar. Anda dapat mengirim gambar yang relevan dalam artikel Anda serta sidebar Anda, yang akan bekerja untuk menarik mata orang untuk konten dan iklan. Anda bisa mendapatkan foto-foto ini seharga $ 1 untuk masing-masing foto di situs foto saham.

9. Mendorong orang untuk berlangganan RSS feed Anda. Orang yang berlangganan lebih mungkin untuk menjadi pembaca reguler blog Anda.

Jangan hanya mengandalkan orang berlangganan RSS feed Anda, namun ...

10. Dapatkan orang di daftar newsletter Anda. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan member ke beberapa posting terbaik Anda, dan kemudian menawarkan akses ke posting ini hanya untuk mereka yang sudah berlangganan ke daftar newsletter Anda.

Tips ini hanya permulaan ketika untuk membuat uang dengan blog Anda.


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.