Cara Gratis Sukses Affiliate Marketing Dengan Craigslist


Cara Gratis Sukses Affiliate Marketing Dengan Craigslist

Cara Gratis Sukses Affiliate Marketing Dengan Craigslist


Craiglist adalah komunitas online yang luas yang memiliki banyak untuk ditawarkan kepada pengguna komunitas. Dengan sekitar empat miliar view  halaman per bulan, tidak heran kalau Craigslist dapat menawarkan banyak peluang keuangan untuk internet marketer cerdas yang tahu bagaimana memanfaatkan popularitas website ini. Affiliate Marketing adalah salah satu cara internet marketer yang berpengetahuan  dapat memperluas profitabilitas situs Web mereka. Craigslist memberikan kesempatan yang indah untuk kedua pemilik situs e-commerce mencari afiliasi untuk pasar bagi mereka serta orang-orang yang berada dalam bisnis Affiliate Marketing yang mencari peluang baru ke pasar untuk bisnis lain. Artikel ini akan memberikan penjelasan tentang Affiliate Marketing dan juga akan memberikan informasi tentang bagaimana Craigslist dapat digunakan dengan baik untuk mencari afiliasi atau peluang afiliasi.

Apa itu Affiliate Marketing ?


Afiliasi pemasaran(Affiliate Marketing) pada dasarnya adalah sebuah kampanye pemasaran di mana pemilik bisnis hanya membayar afiliasi berdasarkan kinerja. Tidak seperti kampanye pemasaran konvensional di mana pemilik bisnis membayar untuk iklan yang terlepas dari hasil yang dihasilkan oleh iklan, dalam pemasaran afiliasi pemilik bisnis hanya membayar bila hasil tertentu tercapai. Afiliasi pemasaran biasanya terjadi dalam tiga bentuk berikut:

* Pay Per Click
* Pay Per Sale
* Pay Per Lead

Dalam kampanye bayar per klik pemasaran afiliasi afiliasi menempatkan link kode pada situs web mereka dan setiap kali pengunjung ke situs web mereka mengklik melalui link ke website sponsor, afiliasi menerima sejumlah uang. Jumlah uang yang mereka terima berdasarkan kesepakatan antara sponsor dan afiliasi. Jumlah ini dapat sen, dolar atau bahkan sebagian kecil dari sen. Dalam kampanye bayar per penjualan afiliasi tidak dikompensasi ketika pengunjung mengklik ke website sponsor kecuali mereka juga melakukan pembelian ketika mereka mengklik link affiliasi tersebut. Sekali lagi jumlah uang yang diterima affiliasi akan tergantung pada perjanjian yang telah ditentukan dan mungkin jumlah tertentu atau persentase dari penjualan. Dalam program bayar per lead affiliate menerima kompensasi moneter ketika pengunjung mengklik melalui link afiliasi dan melakukan tindakan tertentu seperti mendaftar di website sponsor atau meminta informasi tambahan.

Menggunakan Craigslist Untuk Mencari Potensi Afiliasi

Pemilik bisnis yang tertarik untuk menemukan afiliasi untuk mempromosikan website mereka dapat menggunakan Craigslist untuk tujuan menemukan afiliasi ini. Ini mungkin tampak logis untuk posting peluang afiliasi di bagian pekerjaan dari Craigslist tetapi penting untuk dicatat , terhadap kebijakan posting pekerjaan di Craigslist ini. Review dari kebijakan untuk posting pekerjaan di Craigslist akan memverifikasi persyaratan . Oleh karena itu mereka yang tertarik dalam mencari afiliasi harus mengambil keuntungan dari daerah lain Craigslist untuk menemukan afiliasi.

Mengunjungi forum diskusi yang berhubungan dengan bisnis Anda mungkin salah satu cara untuk menemukan afiliasi potensial. Namun, ketika menggunakan forum diskusi, perawatan harus dilakukan untuk menghindari spamming forum diskusi dengan link untuk mendaftar untuk program afiliasi Anda. Teknik spamming seperti ini kemungkinan tidak dianggap serius oleh afiliasi potensial dan mungkin menimbulkan hukuman yang lebih berat oleh Craigslist moderator. Cara terbaik untuk menemukan afiliasi potensial adalah untuk membuat kontribusi logis untuk diskusi dan mengenal peserta offline  lain  atau untuk menyertakan link ke informasi lebih lanjut tentang program pemasaran afiliasi Anda setiap kali Anda posting.

Menggunakan Craigslist Untuk Mencari Peluang Afiliasi

Mereka yang menghasilkan keuntungan dari bertindak sebagai afiliasi untuk orang lain dapat menemukan peluang afiliasi baru melalui Craigslist. Meskipun postingan peluang tersebut pada papan pekerjaan dilarang akan tetapi hal yang mungkin untuk iklan tampil baik karena pembuatnya tidak menyadari pembatasan atau karena mereka sengaja mengabaikan pembatasan. Jenis iklan kemungkinan akan dihapus ketika ditemukan melanggar kebijakan,  tetapi mereka memiliki waktu yang singkat untuk mendapat affiliasi sebelum ketahuan.

Mereka yang bertindak sebagai afiliasi juga dapat menemukan lead potensial dengan menempatkan iklan di bagian layanan atau bagian resume. Mereka juga dapat menemukan potensi memimpin jaringan dengan orang-orang dalam forum diskusi.

Baca Juga : Cara Gratis Meningkatkan Trafik Web Dan Penjualan Produk


1 comments:

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.