Jika Perspektif Anda Lebih Baik, Otak Anda Melakukan Yang Lebih Baik


Jika Perspektif Anda Lebih Baik, Otak Anda Melakukan Yang Lebih Baik


Jika Perspektif Anda Lebih Baik, Otak Anda Melakukan Yang Lebih Baik 


 Seberapa baik Anda benar-benar berpikir tentang diri Anda secara mental? Jika Anda bertanya pada diri sendiri dan jika Anda cerdas, Anda menjawab dengan anggukan dan senyum, atau dengan malu "mungkin"? Dalam menjawab pertanyaan ini, Anda harus tahu bahwa ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, dan skor IQ Anda adalah salah satu dari mereka. Kenyataannya adalah bahwa jika Anda berpikir tentang diri Anda sebagai yang lebih baik, otak Anda akan tampil lebih baik.

Prospek Anda dan perspektif tentang hal-hal seperti ini pasti akan mempengaruhi kinerja otak Anda. Jika Anda benar-benar percaya bahwa Anda cukup baik, maka otak Anda hanya dapat mulai melakukan untuk tingkat dengan harapan Anda. Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa kecerdasan dasar tidak akan pernah berubah setelah tahap masa hidup Anda, tapi kemudian masih ada beberapa yang percaya bahwa psikologi memiliki pengaruh dalam hal ini.

Psikologi Mempengaruhi Fungsi Otak

Anda mungkin pernah mendengar cerita dimana protagonis, yang bahkan tidak pernah melangkah ke SMA, mampu bekerja dengan cara dari kain untuk kekayaan. Dia hanya digunakan keberanian dan tekadnya saat ia naik jalan ke puncak. Masa kecilnya mungkin telah menunjukkan bahwa dia bisa sekaya teman-temannya jika ia hanya akan bekerja keras untuk itu. Karena itu, ia mengikuti apa yang dia tahu, dan karena ia tahu bahwa ia juga bisa menjadi kaya, dia bekerja keras untuk itu. Pandangannya adalah bahwa ia dapat lakukan jika orang lain mampu melakukannya.

Dia tidak pernah menerima uang dari teman yang kaya, dan ia tidak pernah menerima bantuan apapun karena ia meniti karier. Tapi apa yang ia dapatkan dari teman-temannya adalah harapannya. Jika dia tidak pernah bertemu teman-teman yang kaya, jika ia tidak pernah tahu bahwa adalah mungkin untuk menjadi kaya, dia tidak akan bekerja keras untuk berada di tempat dia sekarang. Dia memiliki tujuan ketika ia bertemu mereka, dan semua ia harus lakukan adalah untuk hanya bekerja keras untuk mencapai tujuan tersebut - dan jadi dia lakukan.

Lihat, harapan sendiri dapat memainkan peran besar dalam hidup Anda. Ini berfungsi sebagai motivasi Anda. Ini membuat Anda merasa bahwa segala sesuatunya itu mungkin, sesuatu yang hanya dalam jangkauan Anda jika Anda hanya bekerja cukup keras. Ini adalah pengaruh psikologi. Apakah Anda tidak berpikir bahwa itu adalah mungkin bahwa dengan hanya berpikir bahwa Anda dapat berpikir lebih keras dan belajar lebih cepat, otak Anda mungkin akan melakukan hal yang sama untuk Anda.

Belajar Dari Pengalaman Dan Berdasar Atas Kenyataan

Setelah Anda melihat diri Anda dengan perspektif yang lebih baik, maka sudah saatnya bagi Anda untuk lebih memperhatikan hal-hal di sekitar Anda yang dapat berfungsi sebagai bukti bahwa Anda akan mencapai tujuan Anda. Setelah Anda telah melakukan semua afirmasi, Anda perlu bukti keras. Mencatat kemajuan Anda terlepas dari apakah mereka terlalu kecil atau terlalu besar. Fokus pada perkembangan ini. Anda akan segera menyadari bahwa semakin Anda menghargai perkembangan kecil Anda, lebih dari mereka segera akan mengikuti.

Jadi, dalam menerapkan untuk perkembangan otak Anda, jika Anda berpikir cukup keras bahwa Anda dapat meningkatkan kinerja otak Anda, dan kemudian otak Anda akan segera tampil lebih baik. Perbaikan mungkin tidak drastis seperti yang Anda harapkan, tapi pasti akan ada beberapa perubahan. Perhatikan perubahan ini, dan segera Anda akan menyadari bahwa efek kumulatif dari perubahan kecil akan berjumlah hingga pada suatu perubahan besar untuk fungsi otak Anda. Pikirkan diri Anda sebagai yang lebih baik, otak Anda akan segera memenuhi harapan Anda.



.                                                                              



Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.