Mendatangkan Banyak Traffic Web Dengan Host Contest


Mendatangkan Banyak Traffic Web Dengan Host Contest


Jumlah lalu lintas yang Anda miliki adalah salah satu faktor kunci dalam menentukan keberhasilan Anda. Tanpa pengunjung ke website Anda, Anda tidak memiliki kesempatan dalam bisnis online Anda. Salah satu cara termudah untuk mendapatkan ledakan lalu lintas cepat ke situs Anda adalah dengan menawarkan kontes yang hot.

Bagaimana bisa hosting Contest membantu Anda mendapatkan lalu lintas?

Orang orang menyukai kontes yang gratis. Kesempatan untuk melakukan sesuatu yang kecil dan memenangkan sesuatu yang besar menarik bagi jiwa manusia. Jadi, menggunakannya untuk keuntungan Anda - dalam cara yang baik, tentunya.

Bagaimana Anda dapat meng-host kontes?

Ada beberapa jenis kontesyang dapat anda host di situs Web Anda.

1. Menggambar.
Dalam jenis kontes, kontestan menerima entri untuk hanya menyediakan nama dan alamat email mereka. Anda akan menerima banyak masukan jika Anda tetap sederhana.

Pro: Anda mendapatkan alamat email dan banyak entri.
Cons: Tidak ada konten yang ditambahkan ke situs Web Anda. Banyak pencari freebie.

2. Menyerahkan cerita, tip atau ide.
Dalam jenis kontes, kontestan harus menyerahkan cerita, tip atau ide berdasarkan tema yang ditunjuk. Hal ini dapat menjadi cara yang bagus untuk menambahkan konten ke situs web Anda, jika
Anda jelas menyatakan dalam aturan kontes yang semua entri menjadi milik situs Anda.

Pro: Anda mendapatkan konten.
Cons: entri Kurang dari gambar.

3. Bagi gambar.
Dalam jenis kontes, kontestan harus menyerahkan gambar untuk bisa masuk menjadi anggota kontes.

Pro: Menarik dan kontes yang cukup mempesona.
Cons: Anda mungkin tidak menerima banyak masukan. Jika kontes melalui email, Anda akan menerima lampiran - yang bisa mengundang virus.

4. Panggilan di sebuah ide atau cerita .
Dalam jenis kontes, kontestan harus memanggil nomor telepon dan meninggalkan pesan
(menurut aturan kontes) untuk masuk sebagai anggota kontes.

Pro: kontes menarik dan menyenangkan.
Cons: Anda mungkin tidak menerima banyak masukan.

Memberitahu semua orang tentang kontes Anda.
Langkah berikutnya adalah untuk menyebarkan berita tentang kontes Anda. Cukup pergi ke google.com dan ketik "Submit kontes" dan Anda akan menemukan banyak tempat untuk menyebarkan kontes anda.

Tips untuk Memiliki Contest Sukses

Membuatnya mudah untuk orang untuk masuk. Mereka seringkali terburu-buru dan tidak akan kembali.Gunakan kontes untuk membangun milis Anda.Pastikan untuk memiliki halaman terima kasih pada pengunjung Anda setelah mereka masuk sebagai anggota kontes. Anda dapat membuat uang dengan sebuah tawaran afiliasi atau freebie lain pada halaman tersebut.



.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.