Cara Menghasilkan Banyak Traffic Ke Website Internet Makteing


Cara Menghasilkan Banyak Traffic Ke Website Internet Makteing


Cara Menghasilkan Banyak Traffic Ke Website Internet Makteing

Bagi para pemilik website , pasti sangat mendambakan traffik yang tinggi mengarah ke website atau blog yang dibangunnya, terutama para internet marketing. Untuk medapatkan hal itu tentu anyak hal yang harus dilakukan, selain itu juga harus menguasai banyak hal terutama masalah SEO. Berikut ini ada beberapa tips untuk mendapatkan pengunjung ke we anda. ( Baca juga : Rahasia Sukses Pakar SEO, Cara Meningkatkan Traffic Website )


Istilah "konten" bila digunakan oleh internet marketer buatlah kata-kata, audio atau video. Menggabungkan konten dalam situs web Anda dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak lalu lintas.

Mesin pencari menyukai situs  yang menawarkan konten yang berharga. Tidak peduli apa jenis situs yang Anda miliki, Anda dapat memanfaatkan ini untuk meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.
Apakah Anda memiliki sebuah toko online, forum, atau blog, Anda dapat menambahkan konten untuk menghasilkan lalu lintas/traffic ke web anda.

Juga, pengunjung menyukai situs yang menawarkan konten gratis. Secara pribadi, jika saya pergi ke sebuah situs web yang hanya etalase, saya mungkin ragu-ragu untuk membeli. Namun, jika saya datang dan mengenal lebih banyak tentang pemilik dan produk mereka, saya mungkin akan berniat membeli.

Plus, konten membuat website "Sticky". Ini berarti bahwa, jika pengunjung datang ke situs web dan menemukan informasi yang baik (dalam format apapun), mereka lebih cenderung untuk kembali daripada jika mereka hanya mendarat di halaman penjualan.

Bagaimana Anda Dapat Menambahkan Konten ke Website Anda ?

1. Tambahkan artikel untuk situs web Anda. Anda dapat menggunakan campuran konten unik anda sendiri,dengan artikel Private Label Rights (PLR) .

2. Tambahkan sebuah blog. Jika Anda tidak ingin menambahkan artikel langsung ke situs Anda, kemudian membuat sebuah blog di mana Anda dapat berbicara tentang produk atau jasa dan daftar penawaran khusus. Anda dapat menambahkan artikel ke blog Anda, atau hanya chatting dan mempromosikan kegunaan spesial dari produk dan jasa Anda. Menetapkan diri sebagai ahli dan orang-orang akan datang kembali pada anda.

3. Buatlah deskripsi produk Anda sekreatif mungkin. Ini adalah cara sederhana untuk meningkatkan konten di website Anda (dan, mungkin, meningkatkan penjualan). Hanya menambahkan lebih banyak teks untuk deskripsi produk Anda di etalase Anda - lebih deskriptif, dan Anda menyediakan lebih banyak konten.

4. Mintalah komentar dan umpan balik. Tidak peduli apa jenis situs web yang Anda miliki, menggabungkan komentar dari orang lain dapat membantu membuat website Anda lebih berharga.

5. Tambahkan testimonial. Sederhana dan efektif, testimonial tidak hanya membuat situs Anda tampak lebih dipercaya, tetapi mereka juga menambahkan konten anda untuk mesin pencari.

6. Arsipkan newsletter anda. Jika Anda menerbitkan newsletter mingguan, arsip newsletter seelumnya di we anda.

7. Tambahkan audio. Ini hal yang sederhana dan mudah untuk dilakukan, merekam dan mempublikasikanaudio atau video anda secara online, dengan layanan yang melakukan semuanya untuk Anda. Mewawancarai seseorang atau memiliki seseorang mewawancarai Anda. Termasuk wawancara Anda di website Anda untuk tambahan kredibilitas dan informasi bagi pengunjung Anda.

8. Pertanyaan yang Sering Diajukan. Melacak pertanyaan layanan pelanggan yang Anda terima, dan jawab mereka pada halaman FAQ. Anda akan menambahkan konten dan menghabiskan lebih sedikit waktu menjawab pertanyaan yang berulang dari klien potensial Anda.



.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.