Menantang Diri Anda Untuk Termotivasi


Menantang Diri Anda Untuk Termotivasi

Menantang diri Anda untuk termotivasi


All men dream:  but not equally.  Those who dream by night in the dusty recesses of their minds wake in the day to find that it was vanity:  but the dreamers of the day are dangerous men, for they may act their dream with open eyes, to make it possible.  T.E. Lawrence

Inisiatif perilaku yang memiliki tujuan berorientasi juga dikenal sebagai Motivasi. Tujuan sebenarnya motivasi adalah untuk mengurangi stres mental atau fisik dan faktor pembangkit kebahagiaan dalam diri seseorang. Motivasi umumnya terdiri dari dua jenis: intrinsik dan ekstrinsik. Motivasi intrinsik adalah bahwa yang dipamerkan oleh kegembiraan atau kepedulian dalam kegiatan tertentu dan agak intrinsik yaitu dalam diri individu itu sendiri. Sebaliknya, motivasi ekstrinsik adalah bahwa yang dipamerkan atau ditingkatkan oleh faktor eksternal seperti uang, penghargaan, hadiah atau intimidasi.

Jika seseorang sangat termotivasi untuk mencapai atau memperoleh sesuatu yang besar, maka orang yang terlibat dalam tujuan yang tinggi untuk masa depan. Ini adalah alasan mengapa motivasi dikaitkan dengan tantangan. Selain itu, tubuh kita - secara fisik dan mental dirancang sedemikian rupa sehingga selalu siap untuk menerima dan menghadapi tantangan yang berbeda.

Motivasi dapat dijelaskan lebih lanjut oleh salah satu skenario yang diberikan di bawah:


  • Jika, misalnya, salah satu datang untuk mengetahui bahwa mereka berada dalam bahaya, maka tanggapan langsung mereka akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk mencegah diri dari bahaya dan memastikan keamanan.

Skenario yang disebutkan di atas tantangan keamanan dan gaya hidup. Itu sebabnya, ia berhasil meningkatkan motivasi yang menuju tindakan melindungi diri. Dengan cara ini, kita perlu melibatkan diri dalam berbagai tantangan moral.

motivasi tetap didorong. Menghadapi dan mengatasi tantangan cenderung untuk memberikan perasaan positif yang meningkatkan satu "motivasi. Hal ini juga membuat Anda menguji kesabaran Anda dan sampai sejauh mana, Anda dapat meregang sendiri.

Cara terbaik untuk menangani dan melibatkan tantangan dalam gaya hidup Anda adalah untuk mengambil rutinitas sehari-hari sebagai tantangan dan menggunakannya untuk mengubah identitas Anda dan berpikir. Anda dapat menetapkan tujuan harian dan mencoba untuk mencapai mereka berhasil. karakter umum dan kepribadian seseorang terbentuk dengan belajar dan berlatih norma-norma dan nilai-nilai budaya masyarakat. Namun, semua nilai tidak memiliki pengaruh positif pada kita. Itu sebabnya, orang harus memiliki kerangka yang benar dari pikiran dan motivasi sehingga mereka dapat membuat nilai-nilai mereka sendiri dan hidup dengan mereka. Oleh karena itu, terus menerus melatih dari dalam diri Anda akan membiarkan Anda melihat segala sesuatu sebagai tantangan dan menjalani perubahan nilai-nilai yang diperlukan. Terlalu banyak santai akan membuat Anda merasa seperti tertinggal sehingga lebih baik untuk menjaga otak dalam tindakan.Mungkin melelahkan untuk menjaga diri untuk tantangan sepanjang waktu tetapi ketika Anda menjadi terbiasa untuk itu, Anda akan menguasai keterampilan yang termotivasi dan sukses.


.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.