Cara Membuat Uang Dari Blog



Cara Membuat Uang Dari Blog


Bagaimana Keuntungan dari Blog Anda

Selamat Datang kembali!

Terakhir kali kita menyentuh pada tiga cara untuk mendapatkan keuntungan dari blog Anda. Dan meskipun tentu saja ini semua tentang membuat uang melalui penawaran afiliasi, saya ingin melanjutkan artikel ini sehingga Anda menyadari banyak cara untuk membuat uang dengan blog Anda.

Memang, meskipun Anda akan membuat uang sebagai afiliasi, di masa depan Anda mungkin ingin menggabungkan beberapa metode lainnya.

 Membuat Uang Dengan AdSense

Google memiliki program yang disebut AdSense, di mana mereka memungkinkan Anda untuk membayar iklan per klik di blog atau website Anda. Ketika pengunjung Anda mengklik salah satu link tersebut, Anda membuat uang. Keuntungannya adalah bahwa Anda bahkan tidak perlu menjual pengunjung Anda, karena Anda dibayar untuk setiap klik iklan - bukan berdasarkan setiap penjualan.

Sementara ini adalah cara "cepat" untuk menguangkan blog, itu tidak harus menjadi pilihan pertama Anda. Itu karena jika Anda telah memilih niche yang baik dan Anda mengirimkan lalu lintas yang sangat bertarget ke blog Anda, maka Anda harus dapat membuat lebih banyak uang dengan menjual produk afiliasi.

 Jual Iklan dan Link

Alih-alih menggunakan AdSense atau menempatkan link afiliasi di blog mereka, beberapa penerbit blog memilih untuk menjual iklan. Umumnya, ini berarti bahwa mereka menjual banner dan iklan teks ke orang di niche mereka. Beberapa blogger juga menjual ulasan produk, tapi ini bisa masuk ke jalur jika tidak dilakukan dengan benar.

Jika ini menarik bagi Anda, Anda dapat menempatkan link di blog Anda di mana Anda menyajikan peluang iklan Anda. Anda juga dapat menjual ruang iklan Anda di jaringan blog-iklan seperti blogads.com. Anda bahkan dapat menjual ruang iklan Anda melalui eBay.com atau CraigsList.org.

 Membuat dan Menjual Produk Sendiri

Ini adalah salah satu cara yang paling menguntungkan untuk menguangkan blog. Alih-alih mempromosikan tawaran afiliasi dan hanya menerima sebagian kecil dari keuntungan (umumnya 50% komisi untuk info produk digital), Anda mempromosikan produk Anda sendiri dan mendapat
100% dari keuntungan.

Anda dapat menciptakan produk-produk ini sendiri. Anda dapat menyewa pengarang untuk membuat produk anda. Atau Anda bahkan dapat membeli hak untuk produk lain yang sudah terbukti (melalui hak menjual kembali atau label hak pribadi/PLR). Apa pun yang Anda pilih, Anda bisa menyimpan semua keuntungan.

 Gunakan BPA Penawaran

Namun cara lain untuk menguangkan blog adalah dengan menawarkan peluang BPA (biaya per akuisisi).Ini adalah di mana Anda dibayar ketika salah satu pengunjung Anda melakukan tindakan tertentu, seperti mengisi formulir. Anda dapat menemukan hal ini di situs www.maxbounty.com.

Sekarang Anda memiliki gambaran yang baik dari sebagian besar cara populer Anda dapat membuat uang dengan blog Anda.

Halaman selanjutnya Anda akan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana membuat uang dengan menawarkan afiliasi.

Baca Juga : Cara Sukses Menjalankan Bisnis Virtual


.