Bisnis Online! Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Selamat datang !!!

Jika Anda seorang afiliasi yang ingin dengan cepat mendapat penjualan pertama dalam waktu tujuh hari , maka Anda membaca laporan yang tepat!

Sekarang ada satu hal ...

Metode yang anda akan temukan merupakan metode yang lebih baik daripada metode afiliasi yang pernah Anda lihat. Tentu, Anda dapat membuat penjualan (jika Anda beruntung), tetapi Anda juga akan membiarkan ratusan dan lebih mungkin ribuan dolar keuntungan kedepannya lolos dari jari-jari Anda! Berikut ini alasannya: Banyak rencana lain yang mana anda harus mengirimkan prospek langsung ke situs vendor. Dan itu berarti vendor telah membangun daftar prospek ... dan anda pergi hanya dengan beberapa dolar saja, itupun jika Anda beruntung!

Metode saya berbeda karena Anda akan bersamaan membangun daftar Anda, memelihara
hubungan Anda dengan daftar itu, dan mempromosikan produk afiliasi Anda. Sehingga berarti Anda dapat membuat penjualan pertama Anda dengan cepat.

Jadi, inilah cara kerjanya:

1. Buat laporan gratis dan squeeze page untuk menarik orang agar bergabung menjadi daftar Anda.
2. Buat autoresponder singkat yang mempromosikan link afiliasi Anda.
3. Promosikan squeeze page Anda,

Mari kita mulai......

Hari 1

Membuat Free Report dan Squeeze Page

Anda tidak bisa hanya membuat daftar email dan mengharapkan orang untuk bergabung - Anda harus memberikan mereka insentif (laporan gratis) serta menyediakan mereka dengan halaman penjualan pendek yang membujuk mereka untuk berlangganan ASAP.

Berikut cara untuk menyelesaikan kedua langkah ini ...

Buat Laporan Gratis

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat satu laporan yang berharga dengan nilai yang tinggi.Hal ini juga perlu menjadi suatu prospek yang benar-benar anda inginkan.

Tip: Untuk mudahnya, saya akan merujuk laporan gratis di seluruh halaman berikut. Namun, Anda dapat dengan mudah membuat audio gratis atau video sebagai gantinya. Aatu contoh mungkin anda mempromosikan produk affiliasi dalam bentuk video - maka Anda akan tahu bahwa Anda menarik target pasar yang sama jika Anda memberikan produk gratis anda dalam bentuk video juga.

Langkah 1: Cari Tahu Prospek Apa Yang Anda Inginkan

Bagaimana Anda tahu apa yang mereka inginkan? Sederhana: Lihatlah apa yang sudah mereka beli. Anda bisa bertaruh bahwa jika mereka mengeluarkan uang untuk informasi, mereka dengan senang hati akan melahap info berharga yang Anda berikan secara gratis dengan subjek yang sama.

Sekarang, karena Anda mempromosikan produk afiliasi, keputusan mengenai apa yang harus anda tulis akan lebih mudah. Yang harus Anda lakukan adalah membuat laporan yang berkaitan langsung dengan produk yang Anda jual.

Artinya, Anda memberikan informasi yang berguna ... tapi tidak lengkap kecuali prospek membeli produk afiliasi.

Berikut adalah tiga cara untuk mencapai hasil ini:

1. Memberikan garis besar langkah-langkah dari proses dan memberikan beberapa tips dan trik, tetapi prospek perlu membeli buku untuk mendapatkan rincian lengkap.

Contoh:

  • Anda memberitahu prospek langkah-langkah yang terlibat dalam membangun sebuah mailing list (mendapatkan autoresponder, menulis seri email, menulis laporan gratis), tetapi Anda tidak memberikan instruksi mendalam tentang cara menyelesaikan setiap langkah-langkah ini.
  • Anda memberikan prospek langkah-langkah membongkar dan membersihkan karburator pada mobil, tetapi prospek perlu membeli produk untuk mendapatkan petunjuk lengkap dengan gambar.

2. Memberikan rincian tentang satu langkah atau salah satu bagian dari proses, tetapi prospek perlu membeli produk untuk mendapatkan rincian lengkap.

Contoh:

  • Anda memberitahu prospek bagaimana memecahkan masalah yang berhubungan dengan bahan bakar di mobil klasik, tetapi mereka harus membeli buku untuk belajar bagaimana untuk memperbaiki masalah tentang mobil klasik tersebut.
  • Anda memberitahu prospek cara membuat judul persuasif, namun prospek Anda perlu membeli produk untuk mengetahui cara membuat sisa surat penjualan.


3. Cukup menawarkan tips dan trik tentang topik, tetapi prospek perlu membeli produk untuk mendapatkan rincian lengkap.

Contoh:

  • Anda mempromosikan produk diet, sehingga Anda membuat laporan gratis yang disebut, "Tips untuk diet Cepat." Ini berguna, tapi tidak lengkap.
  • Anda menjual produk copywriting, sehingga Anda membuat laporan yang disebut, "27 Cara untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Tingkat Respon Cepat!"

Tip: Bila Anda sedang mencari ide-ide untuk menulis, memeriksa daftar isi atau surat penjualan untuk produk. Hal ini akan memberikan puluhan ide untuk laporan gratis. Memilih salah satunya berdasarkan topik prospek yang paling anda sukai.

- Misalnya, apa yang mereka bicarakan di forum, blog dan jaringan sosial?

Sekarang Anda sudah memiliki topik Anda, pergi ke langkah berikutnya ...

Langkah 2: Garis Produk

Langkah Anda selanjutnya adalah untuk dengan cepat menguraikan produk Anda, yang akan membuat proses menulis sebenarnya berjalan lebih lancar.

Jika Anda membutuhkan panduan, kemudian menulis 3000-6000 kata, anda harus membuat prospek yang mudah dibaca, karena Anda akan mempromosikan link afiliasi Anda dari dalam laporan ini.

Jika Anda sedang menciptakan proses langkah-demi-langkah, kemudian daftar langkah-langkah dalam garis besar Anda. Jika itu adalah laporan "tips" , maka terapkan semua tips yang ingin Anda sertakan. Jika Anda hanya menulis tentang bagian dari sebuah proses, maka buat catatan tentang semua rincian yang ingin anda masukkan.

Tip: Jika membantu Anda tetap pada jalur, Anda bahkan dapat menetapkan jumlah kata perkiraan untuk setiap bagian dari garis besar Anda. Misalnya, mungkin Anda memiliki empat bagian utama seperti contoh yang akan datang - Anda dapat menetapkan sekitar 1.000 kata-kata untuk setiap bagian utama, ditambah 150-200 kata untuk pengenalan dan kesimpulan.

Mari saya beri contoh garis besar laporan gratis yang berbicara tentang bagaimana menulis surat penjualan

Pendahuluan - memperkenalkan konsep "AIDA" (perhatian, minat, keinginan, tindakan) dan bagaimana formula ini sesuai dengan bagian surat penjualan.

B. Perhatian (tips headline)

C. Tujuan (tips pembuka dan memperkenalkan produk)

D. Keinginan (poin-poin tentang manfaat produk)

E. Tindakan (panggilan untuk bertindak, ditambah menciptakan rasa urgensi)

F. Kesimpulan - meringkas  rumus "AIDA"  dan kemudian mempromosikan link afiliasi Anda.

Contoh Promosi:

"Anda baru saja selesai membaca" Empat Rahasia Menulis Surat Meledakkan Penjualan. "Dan sementara laporan ini tidak diragukan lagi akan meningkatkan tingkat respons Anda, apa yang Anda pelajari hanya goresan permukaan bagaimana menjadi master persuasi. Untuk mengambil keahlian Anda ke tingkat berikutnya - untuk menemukan rahasia mendapatkan prospek paling sulit untuk membuka dompet mereka - Anda perlu untuk mendapatkan tangan Anda pada [AFFILIATE PRODUK] dengan pergi sekarang [LINK].

-----------------------------------------------
Ditambah jika Anda memesan sekarang aku akan memberikan [NAMA LAPORAN  GRATIS TERKAIT] benar-benar gratis! Klik di sini sekarang untuk rincian - tetapi lakukan sekarang sebelum penawaran ini menghilang "!

-----------------------------------------------

Langkah 3:

Setelah outline Anda selesai, itu hanya masalah duduk dan membuat laporan. Hanya blok dari pagi hari untuk penelitian materi yang diperlukan dan kemudian menulis setiap bagian dari laporan Anda . Ini tidak akan lama jika Anda fokus!

Seperti dijelaskan pada bagian sebelumnya, pastikan untuk menyertakan promosi untuk produk afiliasi Anda di akhir laporan. Anda juga dapat menyebutkan sekali di awal dan sekali di tengah laporan.

Tip: Jangan menulis sendiri? Cari pengarang untuk melakukannya untuk Anda, dengan pergi ke elance.com, freelancer.com, odesk.com atau WarriorForum.com.

Setelah laporan Anda selesai, kemudian mengubahnya menjadi PDF (menggunakan openoffice.org, perangkat lunak Adobe atau printer PDF lainnya) Lalu lanjutkan ke langkah berikutnya ...

Squeeze Page

Buatlah Squeeze Page anda, mungkin sekitar 400 sampai 500 kata yang memberitahu prospek Anda mengapa mereka harus bergabung dalam daftar Anda.

Berikut adalah enam bagian utama dari Squeeze Page Anda:

1. Headline: Judul harus di besarkan(Bold) ,font berpusat di bagian atas halaman Anda yang memiliki satu pekerjaan yaitu Untuk menarik perhatian. Dan hal ini menghadirkan keuntungan terbesar Anda.

Contoh:

• "Laporan Gratis Mengungkapkan Bagaimana Anda Bisa Terlihat 10 Tahun Muda Lebih Muda!"

• " TERUNGKAP: Tujuh Rahasia Mengejutkan Mengurangi Berat Badan Anda ... GRATIS! "

2. Pembuka: Sementara judul menarik perhatian, paragraf pembuka dirancang untuk mendapatkan prospek pada surat kedua Anda serta penawaran Anda.

Anda dapat melakukan ini dengan mengajukan pertanyaan kualifikasi, menceritakan kisah cepat, mengingatkan prospek atau mengkolaborasikan manfaat yang disebutkan dalam judul.

Contoh:

  • Anda bosan kelebihan berat badan. Tak satu pun dari pakaian Anda cocok. Anda benci pergi keluar di depan umum. 
  • Bayangkan kehilangan semua berat badan dengan cepat dan mudah, tanpa olahraga atau kelaparan berkeringat kepedihan!


Setelah Anda mengingatkan prospek masalahnya, maka Anda dapat memperkenalkan laporan gratis dan buletin sebagai solusi.

Contoh: Memperkenalkan "Tujuh Rahasia Menguruskan Badan" laporan gratis yang menunjukkan Anda bagaimana untuk dengan mudah Menguruskan Badan dan mempertahankannya! Lihat saja apa yang Anda dapatkan ketika Anda mengklaim salinan gratis Anda sekarang ...

3. Bullets : prospek Anda tertarik pada laporan gratis Anda. Sekarang Anda perlu untuk menceritakan apa yang ia dapat ketika ia berlangganan - yaitu, bagaimana cara menguntungkan dirinya? Untuk melakukan itu, hanya memberikan daftar bullets atas  manfaat dari laporan serta newsletter Anda. Pada dasarnya, pernyataan manfaat ini terlihat seperti berita utama.

Contoh:

  • Anda akan menemukan cara sangat sederhana untuk menggandakan tingkat konversi Anda - dan itu hanya membutuhkan dua menit!
  • Ditambah ketika Anda mengklaim laporan gratis Anda, Anda akan secara otomatis berlangganan buletin " Rahasia Pelatihan Anjing" - gratis!


4. Bukti: Jika daftar bullets anda melakukan pekerjaan yang baik dan membuat penasaran, maka ia  siap untuk mengisi formulir Anda dan menekan tombol "berlangganan". Tapi dia tidak benar-benar yakin. Setelah semua, Anda mungkin telah membuat beberapa klaim yang cukup besar.

Solusi?

Menawarkan bukti klaim Anda. Ini bisa sesederhana menawarkan testimonial atau bahkan dukungan dari orang lain yang berpengaruh. Atau Anda mungkin menawarkan Foto (seperti "sebelum" dan "setelah" foto untuk laporan penurunan berat badan), screen shot, video, scan atau bukti lainnya.

5. Call to Action: Langkah Anda selanjutnya adalah untuk memberitahu prospek Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya - dan bagaimana melakukannya. Hal ini disebut sebagai ajakan Anda untuk bertindak. Dan jika Anda bisa memperkenalkan rasa urgensi - seperti dengan membuat tawaran waktu yang terbatas - semua yang lebih baik.

Tip: Jangan katakan itu berakhir pada tengah malam atau minggu depan atau tanggal lain kecuali jika Anda benar-benar serius. Dengan kata lain, jika Anda akan membuat urgensi, melakukannya dengan jujur.

Contoh: Langkah berikutnya adalah mudah - cukup memasukkan nama dan alamat email dalam formulir di bawah, klik "submit", dan Anda akan mendapatkan akses cepat ke [NAMA LAPORAN]! Tapi melakukannya sekarang, karena tawaran ini menghilang untuk selamanya pada [DATE]!

Setelah panggilan untuk bertindak, pastikan untuk copy dan paste kode langganan dari penyedia milis Anda (Anda akan belajar lebih banyak tentang itu dalam laporan ini). Kemudian menandatangani surat Anda.

6. PS Akhirnya, Anda akan ingin menutup surat Anda dengan pos-naskah (PS). Ini merupakan bagian penting dari surat Anda - yang kedua hanya untuk judul - karena itu salah satu bagian yang paling dibaca surat. Dengan demikian, postscript ini dapat melakukan satu atau beberapa hal berikut:

 Mengulangi manfaat utama.

Contoh: "Dan ingat, Anda juga dapat terlihat 10 tahun lebih muda ...
setelah Anda tahu rahasia-rahasia menakjubkan! "

 ingatkan panggilan untuk bertindak (dan menyebutkan kelangkaan lagi, mana yang berlaku).

Contoh: "Berlangganan sekarang untuk menguirangi berat badan - tapi melakukannya sekarang, karena tawaran ini segera berakhir ..."

 Posting testimonial sangat menarik.

Contoh: "Lihat saja hasil [NAMA]  ketika ia membaca laporan gratis ini [insert testimonial] ..."

 Tawarkan manfaat baru tidak disebutkan di tempat lain.

Contoh: "Saya hampir lupa - jika Anda berlangganan sekarang, Anda juga akan menemukan makanan ajaib pencair lemak dengan cepat dan mudah!"

Jadi hari ini tujuan Anda adalah untuk bekerja keras dan menulis laporan Anda dan Squeeze Page Anda. Atau, Anda dapat menyewa orang lain untuk melakukannya untuk Anda dengan pergi ke elance.com atau salah satu sumber lain yang disebutkan dalam laporan ini.


Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Hari # 2.

Tambahkan Nilai ke Penawaran Anda

Gambar USP

Karena Anda mempromosikan produk afiliasi, itu cukup jelas Anda memiliki persaingan.Sebagai permulaan, Anda bersaing dengan orang-orang yang menjual produk serupa.

Contoh: Jika Anda menjual produk pelatihan anjing, mungkin ada selusin produk sejenis lainnya di pasar.

Anda perlu memberitahu prospek Anda mengapa mereka harus membeli produk yang anda promosikan daripada membeli produk serupa dari pesaing.

Tip: Jika Anda mempromosikan produk yang dipasarkan, maka vendor harus membentuk posisi penjualan yang unik (USP) untuk produk tersebut. Pada dasarnya, sebuah USP adalah apa yang membuat produk yang berbeda dan lebih baik dari produk yang bersaing (seperti garansi seumur hidup atau instalasi gratis atau dukungan telepon). Anda dapat menyebutkan titik-titik ini dalam pemasaran Anda untuk membantu menutup penjualan.

Kedua, Anda juga langsung bersaing dengan sesama afiliasi Anda. Artinya, mungkin ada puluhan, ratusan atau bahkan ribuan afiliasi lainnya yang mempromosikan produk yang sama . Dan sementara Anda mungkin mengalami prospek yang belum pernah melihat tawaran afiliasi lain, kemungkinan bahwa Anda akan menemukan prospek yang belanja sedikit.

Sekarang, cara pertama Anda dapat mengatasi hal ini dengan membangun daftar, kemudian membangun hubungan dengan daftar tersebut. Itu karena kebanyakan orang lebih suka membeli dari seseorang yang mereka kenal.Tapi kadang-kadang itu tidak cukup.Dan itulah sebabnya mengapa Anda perlu menambah nilai penawaran.

Artinya, Anda harus memberikan orang-orang yang membeli dari link anda bonus ekstra. Bonus gratis ini harus meningkatkan pembelian asli, harus memiliki nilai yang tinggi, dan itu harus cepat dan mudah untuk disampaikan. Bonus bisa datang dalam bentuk laporan gratis, video, audio, kritik, pembinaan, software, dll

Contoh:

  • Anda menawarkan kritikan surat penjualan secara gratis kepada siapa pun yang membeli produk copywriting melalui link Anda.
  • Anda menawarkan buku resep rendah kalori secara gratis untuk siapa saja yang membeli produk diet melalui link Anda.
  • Anda menawarkan instalasi gratis pada perangkat lunak yang Anda jual.

Intinya, orang akan melihat bahwa membeli dari Anda adalah kesepakatan yang lebih baik, karena mereka mendapatkan produk asli PLUS bonus yang unik. Jadi bagaimana Anda membuat produk gratis ini?

Sederhana: Dalam cara yang sama yang Anda buat bonus buletin. Hanya memilih topik yang terkait erat dan membuat menggunakan petunjuk dari pelajaran di hari 1 diatas.

Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari

Hari 3: 

Buat Pengaturan Autoresponder Anda

autoresponder

Pada titik ini Anda memiliki bonus yang akan anda tawarkan kepada siapa saja yang membeli produk melalui link afiliasi Anda. Anda juga memiliki laporan gratis yang Anda berikan kepada siapa pun yang bergabung dalam daftar Anda, plus Anda telah membuat Squeeze Page di mana Anda mendorong orang untuk bergabung untuk mengklaim laporan gratis.

Langkah selanjutnya ......

Buat pengaturan autoresponder anda sehingga Anda dapat mulai mengumpulkan alamat email, membangun hubungan dengan pelanggan, dan mempromosikan produk afiliasi Anda. Berikut adalah cara untuk melakukannya ...

Langkah 1: Dapatkan Autoresponder

Jika Anda melakukan sedikit riset, Anda akan melihat dua pilihan utama Anda untuk menjalankan sendiri skrip milis / autoresponder Anda di situs Anda atau untuk membeli layanan dari ketiga pihak mailing list manager / host. Saya sarankan Anda pergi dengan pihak ketiga, karena yang paling handal dan terkemuka dari perusahaan-perusahaan ini menghabiskan banyak waktu memastikan email Anda "bersih" dan dengan demikian inbox penerima Anda bukan di folder spam.

Beberapa host pihak ketiga paling populer dan terkemuka termasuk Aweber.com, iContact.com dan GetResponse.com.

 Pilih satu sekarang dan mendaftar untuk sebuah account.

 Kemudian periksa bagian dukungan mereka - Anda akan menemukan semua video dan teks petunjuk. Anda perlu mengatur autoresponder Anda, mengkonfigurasi, meng-upload pesan, dll Hanya meninjau materi ini karena Anda akan kembali nanti (kecuali Anda sudah akrab dengan autoresponder).

 Harap dicatat bahwa Anda juga akan menemukan cara untuk copy paste kode tersebut pada
situs sehingga bentuk langganan Anda muncul pada Squeeze Page Anda.

 Ambil beberapa menit untuk meninjau instruksi tersebut secara langsung sehingga Anda dapat menambahkan formulir Anda ke Squeeze Page Anda.

Langkah 2: Buat Series Email Awal

Sekarang Anda telah memilih autoresponder dan menaruh formulir berlangganan pada Squeeze Page anda, langkah selanjutnya adalah untuk meng-upload sebuah email seri awal. Email ini dirancang untuk memberikan konten yang baik untuk pelanggan Anda (yang membantu Anda membangun hubungan dengan mereka) sementara mempromosikan produk afiliasi Anda sehingga Anda dapat mulai membuat penjualan langsung.

Jadi, berapa banyak pesan yang harus anda buat?

Kebanyakan ahli setuju bahwa dibutuhkan sekitar tujuh "sentuhan" untuk prospek untuk benar-benar menjadi nyaman dengan Anda. Dan itu berarti bahwa Anda harus membuat seri autoresponder sekitar 7 sampai 12 pesan panjang.

Tip: Anda dapat membuat seri selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan atau lebih - bahkan setahun, jika Anda lebih suka. Dengan cara itu daftar berjalan dengan autopilot. (Jika tidak, Anda akan perlu untuk mengirimkan sebuah "siaran langsung" sekitar sekali per minggu hanya untuk tetap berhubungan dengan daftar Anda.)

Hari ini Anda dapat membuat tujuh pesan (atau lebih) jika waktu memungkinkan. Jika tidak, membuat tiga atau empat pesan hari ini,  kemudian menulis satu pesan per hari untuk beberapa hari berikutnya sampai Anda memiliki setidaknya tujuh pesan dalam seri Anda.

Berikut jadwal contoh untuk tujuh pesan pertama:

Pesan 1: Dikirim segera setelah prospek bergabung daftar Anda. Pesan 2: Dikirim 24 jam kemudian.
Pesan 3: Terkirim 24 jam kemudian. Pesan 4: Terkirim 24 jam kemudian. Pesan 5: Dikirim dua hari kemudian. Pesan 6: Dikirim dua hari kemudian. Pesan 7: Dikirim tiga hari kemudian.

Tip: Jika Anda memiliki pesan lebih, ruang mereka keluar perlahan-lahan seperti yang ditunjukkan
di atas sampai Anda mengirimkan pesan sekali per minggu.

Sekarang, langkah berikutnya adalah untuk memutuskan apa yang harus dimasukkan ke dalam pesan Anda. Pada dasarnya, Anda akan membuat sebuah seri autoresponder yang mirip dengan laporan gratis yang Anda kirim ketika orang bergabung dengan daftar Anda.

Dengan cara itu, orang-orang yang membaca dan suka pada laporan Anda juga akan membaca dan suka email Anda. Dan tentu mereka juga akan ingin produk afiliasi yang anda promosikan juga.

Tip: Mungkin Anda mulai bertanya-tanya: Mengapa tidak hanya mengirim seri autoresponder untuk pelanggan Anda? Mengapa Anda harus mengirimkan laporan gratis juga?

Sederhana: Karena segala sesuatu yang Anda kirim ke pelanggan Anda mempromosikan produk afiliasi Anda. Jadi laporan gratis memberi Anda satu kesempatan untuk membuat penjualan. Dan setiap email yang Anda kirim memberi Anda kesempatan lain. Plus, orang sering berbagi laporan ... yang berarti itu bisa pergi "virus" dan dilihat oleh orang-orang yang bahkan belum bergabung daftar Anda.Intinya, Anda ingin mendapatkan pesan Anda di depan prospek Anda dalam berbagai cara!

Sekarang, izinkan saya memberi Anda beberapa contoh  jenis pesan otomatis yang dapat anda kirim.

Contoh:

• Anda menawarkan laporan diet bebas (karena Anda menjual produk diet). Anda mengirimkan 10-bagian seri autoresponder yang berisi daftar 10 cara untuk memangkas 200 kalori dari diet seseorang setiap hari.

• Anda menawarkan laporan gratis tentang menulis berita utama yang lebih baik. Anda membuat seri autoresponder tujuh bagian yang menawarkan puluhan judul template.

Alasan lain mengapa Anda perlu pesan email ini menjadi erat terkait dengan produk yang Anda jual karena Anda akan mempromosikan produk di setiap email. Kadang-kadang Anda akan mempromosikannya di awal email, seperti ini:

Contoh: "Hari ini Anda akan menemukan rutinitas rahasia kecantikan yang dapat merubah wajah anda dalam satu malam. Tapi pertama-tama, saya ingin memberitahu Anda tentang ... [insert lapangan untuk produk afiliasi]. "

Kadang-kadang Anda akan mempromosikan di akhir, seperti ini:

Contoh: "Saya ingin Anda untuk mengambil 30 detik untuk memeriksa ini [link]. Itu karena link ini akan menunjukkan cara untuk mendapatkan situs web pertama Anda berjalan dan menjatuhkan uang di saku Anda pada akhir minggu! "

Anda bahkan dapat melakukannya di PS Anda, seperti ini:

Contoh: PS Apakah Anda memeriksa [nama produk] ? Jika belum, klik di sini untuk melakukannya sekarang, karena itu adalah cara tercepat dan termudah yang saya tahu untuk mendapatkan $200!

Setelah itu diatur, Anda bisa mulai mempromosikan Squeeze Page Anda ... karena Anda telah membuat sebuah mesin penjualan yang bekerja untuk membangun daftar Anda, membangun kepercayaan dengan pelanggan dan mempromosikan link afiliasi Anda!

Sekarang langkah berikutnya adalah untuk menempatkan mesin ini dalam tindakan. Dan satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah dengan mendapatkan target di depan Squeeze Page And!

Caranya Sebagai Berikut.......

Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari

Hari 4:

Mendistribusikan Link Anda

Semakin cepat Anda dapat membangun daftar Anda, semakin cepat Anda akan membuat penjualan pertama anda.

Berikut adalah cara untuk melakukannya ...

Beritahu Kontak Anda
Beberapa penjualan termudah Anda adalah dengan  membuat penawaran terhadap orang-orang yang sudah mengenal anda. Dan itulah mengapa Anda harus mulai dengan membuat penawaran terhadap orang yang sudah mengenal anda.

Gunakan alat-alat berikut :

 Kirim email ke teman-teman pribadi Anda dan anggota keluarga untuk memberitahu mereka tentang laporan Anda. Meminta mereka untuk lulus link ke kontak mereka juga.

 Tweet tentang laporan gratis Anda di Twitter.com.

 Beritahu teman media sosial Anda, seperti Facebook.com, MySpace.com

 Blog tentang laporan gratis Anda.

 Sertakan link ke Squeeze Page Anda dalam file signature forum Anda.

 Sertakan file tanda tangan  di bagian bawah semua email yang Anda kirim.

 Jika Anda sudah memiliki sebuah mailing list, pastikan untuk memberitahu mereka tentang laporan Anda.

Dalam semua kasus, pastikan untuk meminta orang untuk "retweet," "repost" atau membantu Anda berbagi link laporan tersebut.


Menyebarkan Link Di Beberapa Situs

Metode di atas mendapatkan link Anda di depan audiens yang hangat. Berikut adalah cara untuk mendapatkan iklan ditargetkan penonton (tapi tidak harus hangat) ...

 Posting iklan di CraigsList.org.
 Posting iklan pada forum yang relevan.
 Anda juga dapat mengirim iklan di eBay.com.
 Kirim siaran pers untuk PRWeb.com yang mengait pada berita terbaru atau acara musiman.

Contoh: Jika Anda menjual produk penurunan berat badan dan itu di awal tahun, maka Anda dapat menulis rilis yang berbicara tentang bagaimana orang bisa menjaga resolusi penurunan berat badan mereka.

Hari 5:

Cari Partners Pertukaran Iklan

Untuk hari ini Anda dapat mengulangi banyak kegiatan yang Anda lakukan kemarin, seperti blogging tentang laporan Anda, tweeting tentang hal itu, posting iklan lebih, dll

Sementara itu, Anda memiliki satu tugas baru untuk hari ini: Cari mitra iklan.

Berikut adalah cara kerjanya ...

Anda menemukan orang lain dalam niche Anda dengan niche berukuran sama. Maka Anda setuju untuk pertukaran iklan. Artinya, Anda mengirimkan iklan pasangan Anda ke daftar Anda ... dan dia melakukan hal yang sama untuk Anda. Ini saling menguntungkan, karena Anda akan membangun daftar Anda sedikit lebih besar.

Seiring ukuran daftar Anda tumbuh besar, metode ini menjadi lebih efektif. Itu karena Anda dapat mulai mendekati pemain besar di niche Anda (misalnya, orang-orang dengan daftar besar).

Contoh: Meskipun Anda mungkin memulai perdagangan iklan dengan mereka yang hanya memiliki beberapa ratus orang di daftar mereka, ketika daftar Anda tumbuh ke ribuan orang maka anda dapat melakukan pertukaran iklan dengan pemasar lain yang memiliki ribuan orang di daftar mereka. Dan daftar Anda akan tumbuh lebih cepat setelah Anda melakukan pertukaran iklan yang lebih besar.

Sekarang, ada dua cara utama untuk menemukan mitra pertukaran iklan. Untuk hasil terbaik, Anda akan ingin menggunakan kedua metode ini:

1. Beriklan kesediaan Anda untuk melakukan pertukaran iklan. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah pergi WarriorForum.com dan posting iklan di "Joint Venture" bagian dari forum. Anda juga akan melihat apakah ada orang lain yang mencari mitra di niche Anda .

2. Hubungi mitra potensial secara langsung. Metode kedua adalah untuk menemukan penerbit newsletter lain dalam niche Anda. Dan meminta mereka untuk melakukan pertukaran iklan.

Jika Anda belum terbiasa dengan penerbit newsletter ini, maka Anda akan menemukan mereka menggunakan metode ini:

 Tanyakan. Pergi ke forum niche dan meminta anggota newsletter yang mereka baca. Anda juga dapat menyebarkan berita di blog Anda, halaman media sosial, dll

 Cari. Anda dapat mencari di Google menggunakan kata kunci niche Anda (seperti
"Berkebun organik") bersama kata-kata seperti "ezine" atau "buletin."

Contoh: "Tubuh buletin" atau "berkebun organik ezine."

Tip: Anda juga dapat mencari kata kunci niche Anda di samping kata "berlangganan." Sebagai contoh, (Anda cenderung mengalami banyak blog menggunakan metode ini, tapi banyak dari blogger ini memiliki newsletter "berlangganan pelatihan anjing ." Dan bahkan jika mereka tidak melakukannya, Anda dapat bertukar iklan dengan blogger, juga!)


Berikut template yang dapat anda  gunakan ...

------------------------------

Perihal: [Nama], saya memiliki proposal untuk Anda ...

Sayang [Nama Pertama],

Apakah Anda ingin menambahkan target [niche] pelanggan ke daftar Anda? Anda lihat, saya memiliki daftar responsif pelanggan [niche] , dan saya yakin mereka akan senang untuk bergabung dengan daftar Anda juga.

Mari saya jelaskan ...

Nama saya [nama] dan saya menjalankan [link web / nama situs dan buletin]. Karena kita mempublikasikan newsletter di relung yang sama, proposal saya adalah kita berdua membangun daftar kita lebih besar dengan melakukan pertukaran iklan. Saya akan mengirimkan iklan yang ingin Anda daftar dari [jumlah] pelanggan jika Anda melakukan hal yang sama untuk saya.

Manfaat cukup jelas: Anda akan membangun daftar Anda dan membuat lebih banyak penjualan ... secara gratis. Dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, itu cara cepat dan mudah untuk menambah pelanggan.

Kedengarannya bagus? Kemudian tekan balas sekarang dan kami dapat menuntaskan rincian. Saya menantikan balasan anda!

[Nama Anda]

PS Saya dapat mengirim iklan ke daftar saya dalam waktu 24 jam - hanya
biarkan aku tahu apa yang Anda ingin saya untuk kirimkan!

------------------------------
Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari




Hari 6: 

Menulis Dan Mengirim Konten

Hari ini Anda harus memulai dengan terus mempromosikan Squeeze Page Anda menggunakan metode yang sudah anda pelajari sebelumnya dalam laporan ini. Kemudian Anda akan menambahkan satu metode promosi lagi :

Yakni, menulis dan mengirimkan konten.

Sekarang, Anda telah belajar tentang beberapa cara pemasaran konten, seperti blogging (jika Anda memiliki blog) dan distribusi siaran pers. Tapi hari ini saya ingin fokus pada metode lain.

Jika Anda meneliti direktori artikel, Anda akan melihat ada banyak dan banyak tempat Anda bisa mengirimkan artikel. Namun, di sini adalah daftar singkat dari beberapa direktori terbaik:

• EzineArticles.com.
• GoArticles.com
• IdeaMarketers.com
• ArticleAlley.com
• ArticleCity.com
• Buzzle.com
• Squidoo.com
• HubPages.com

Ada tiga cara utama artikel ini akan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda:

1. Anda akan mendapatkan lalu lintas mesin pencari tidak langsung. Ini hanya berlaku jika Anda mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari, yang berarti mencari kata kunci yang relevan (menggunakan WordTracker.com) dan kemudian termasuk kata kunci tersebut dua atau tiga kali untuk setiap 100 kata dari konten.

2. Anda akan mendapatkan lalu lintas internal. Masing-masing situs memiliki pengunjung mereka sendiri ... dan pengunjung tersebut dapat membaca artikel Anda dan klik pada link Anda. Hal ini terutama terjadi pada situs-situs seperti Squidoo.com dan HubPages.com, dan situs komunitas yang lebih berorientasi.

3. Anda akan mendapatkan lalu lintas ketika seseorang menerbitkan ulang artikel Anda. Direktori artikel ini memungkinkan buletin dan blog penerbit lain untuk memposting kembali konten anda.

Sekarang, ada beberapa kunci untuk menulis artikel :

 Buat judul menarik.
 Membuat artikel yang relevan dengan produk yang Anda jual.
 Promosikan Squeeze Page Anda di byline Anda.

Tip: Anda dapat membuat artikel dengan cepat dan mudah hanya dengan kutipan dari laporan gratis Anda dan mengubahnya menjadi artikel. Anda harus menambahkan pengenalan dan kesimpulan. Kamu bahkan mungkin perlu untuk memperluas artikel jika Anda hanya berbagi tip. Tetapi itu adalah cara cepat untuk membuat beberapa artikel yang 100% relevan dengan laporan gratis Anda!

Jika Anda menerapkan semua yang telah Anda pelajari sejauh ini, maka dengan 6 Hari Anda akan membangun sebuah daftar yang cukup baik - dan Anda mungkin telah membuat penjualan ! Tapi kita belum selesai ...

Hari 7: 

Mengatur Kampanye PPC

Lalu lintas cara lain untuk cepat mendapatkan traffik tertarget adalah dengan menjalankan kampanye pay per klik. Ini termasuk menggunakan layanan seperti Google AdWords, MSN adCenter, Kanoodle.com, PPC iklan Facebook, dan layanan serupa.

Ada sedikit variasi dalam layanan yang berbeda . Namun, secara luas berbicara ini adalah bagaimana Anda menggunakan layanan ini ...

Langkah 1: Pilih Kunci Anda

Sebagian besar dari layanan ini memiliki fitur built-in untuk membantu Anda memilih kata kunci (dengan memberikan Anda gambaran tentang berapa banyak lalu lintas yang akan anda dapatkan kata-kata ini per hari). Jika tidak, Anda dapat menggunakan alat kata kunci favorit Anda, seperti WordTracker.com atau MarketSamurai.com.

Sekarang inilah kuncinya ...

Anda harus memilih kata-kata yang cukup sempit ... kata-kata yang memberi Anda beberapa ide
yang diinginkan pencari.

Contoh: Sebuah kata kunci seperti "pelatihan anjing" terlalu luas. Apakah orang yang ingin seorang pelatih anjing? Apakah dia ingin tips gratis? Apakah dia ingin buku? Dan apa jenis pelatihan anjing yang ia cari: pelatihan Ketaatan, housetraining, pelatihan trik, pelatihan kelincahan, pelatihan terapi, pelatihan bidang ... atau sesuatu yang lain?

Point, Anda akan mendapatkan tingkat konversi yang lebih baik jika Anda memilih kata-kata yang lebih sempit, seperti "membeli perkebunan tomat" atau "tips mencuri anjing " atau "cara menurunkan berat badan untuk wanita di atas 40."

Langkah 2: Tawaran pada Kata kunci Anda

Langkah Anda selanjutnya adalah untuk memutuskan anggaran harian dan kemudian memilih "per kata kunci" tawaran untuk setiap kata kunci. Jumlah yang Anda tawar membantu menentukan mesin pencari hasil iklan Anda akan muncul.

Umumnya, tawaran yang lebih tinggi berarti iklan Anda akan muncul lebih tinggi dalam hasil (meskipun dalam Kasus ADWORD, kinerja iklan Anda juga angka ke dalam persamaan ini).

Setiap kali seseorang mengklik iklan Anda, Anda membayar jumlah yang sama dengan atau kurang dari Anda jumlah tawaran anda. Jadi jika tawaran Anda  20 sen, maka Anda akan membayar hingga 20 sen untuk setiap klik.

Anda mungkin tidak ingin memulai dengan tawaran tertinggi untuk iklan Anda. Setelah Anda memilikinya melakukan yang terbaik, maka Anda dapat meningkatkan tawaran untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Tip: Banyak layanan PPC menawarkan $ 25, $ 50 atau lebih bebas untuk mencoba layanan mereka. Selalu periksa halaman web layanan pertama untuk memeriksa kupon. Jika Anda tidak melihat, kemudian menjalankan pencarian di Google untuk "kupon [nama layanan] ."

Langkah 3: Buat Iklan Anda

Langkah Anda selanjutnya adalah untuk membuat iklan singkat (umumnya tiga baris) yang akan menarik prospek Anda untuk mengklik ke halaman arahan Anda (yang sudah Anda pelajari cara membuat sebelumnya dalam laporan ini).

Iklan Anda memiliki dua bagian:

1. judul, yang dirancang untuk menarik perhatian. Anda harus memasukkan kata kunci dalam judul iklan Anda bila memungkinkan. Jadi, misalnya, jika kata kunci Anda adalah "pelatihan anjing ," judul Anda mungkin "pelatihan anjing"

2. Tubuh iklan (dua baris yang tersisa). Tugas tubuh iklan Anda adalah meyakinkan seseorang untuk bergabung dengan daftar Anda atau membeli sesuatu. Sebaliknya, satu-satunya tujuan adalah untuk mendapatkan klik. Oleh karena itu harus menawarkan manfaat dan membangkitkan rasa ingin tahu.

Langkah 4: Melacak 

Akhirnya, pekerjaan terakhir Anda adalah untuk melacak iklan dan kata kunci. Dengan begitu, Anda dapat fokus pada anggaran iklan Anda pada bagian kampanye yang mendapatkan respon terbaik.

Bagaimana Anda melakukan ini?

Sederhana: Hanya menggunakan alat Google Analytics. Anda akan melihat alat ini ketika Anda login ke Akun AdWords. Anda juga dapat menggunakannya untuk kampanye di luar Google.


Kesimpulan

Dan di sana Anda memilikinya - metode jitu untuk membuat penjualan afiliasi pertama Anda di sekitar tujuh hari!

Mari kita rekap metode ini:

Hari 1: Buat laporan . Di sinilah Anda belajar bagaimana untuk menciptakan insentif dan Squeeze Page yang  menarik sehingga Anda dapat mulai membangun daftar tertarget.

Hari 2: Tambahkan nilai tawaran Anda. Melakukan hal yang membantu membedakan Anda dari afiliasi lainnya dan drive sampai tingkat konversi Anda.

Hari 3: Mengatur autoresponder. Di sinilah Anda mulai membangun
hubungan dengan pelanggan sementara menutup penjualan.

Hari 4 dan seterusnya: Promosikan Squeeze Page Anda. Akhirnya, Anda mendapatkan banyak prospek yang ditargetkan ke Squeeze Page Anda untuk membangun sebuah daftar besar dan mulai membuat penjualan!

Cukup sederhana, kan?

Jika Anda mengikuti semua langkah di atas, Anda akan memiliki mesin penjualan yang sebagian besar bekerja secara autopilot untuk membawa uang ke dalam saku Anda!

Tapi ada satu hal - Anda masih perlu untuk mengembangkan cara ini untuk hasil yang maksimal. Dan tidak ada waktu lebih baik dari sekarang untuk memulai - karena semakin cepat Anda lakukan, semakin cepat Anda akan melihat komisi afiliasi pertama Anda mengisi kotak masuk Anda!

Baca Juga : Cara Membuat Uang Dari Blog