Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu


Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu



Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu - Seperti judulnya, Anda akan menemukan strategi jitu agar lalu lintas blog/web anda tumbuh sendiri dengan memanfaatkan situs orang lain dan lalu lintas blog lain! Secara khusus, Anda akan melakukan hal ini dengan menjadi blogger tamu. Kedengarannya cukup mudah, bukan?
Ini. Tetapi untuk membuat sebagian besar dari strategi ini, Anda harus mengikuti rumus sederhana.

Berikut gambaran singkat dari apa yang akan Anda pelajari tentang Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu :


Grup: Langkah pertama Anda adalah untuk menemukan sekelompok blog di niche Anda dengan
kualitas lalu lintas. Anda akan belajar bagaimana untuk melakukan itu di bagian ini.

Union: Berikutnya, Anda perlu untuk membentuk serikat dengan pemilik blog tersebut. Di sini Anda akan menemukan cara untuk membujuk blogger niche lain untuk posting konten dan link anda Di situs mereka.

Masuk: Tentu, Anda tidak dapat membentuk serikat jika Anda tidak memiliki titik masuk. Pada bagian ini Anda akan menemukan cara untuk menghubungi mitra potensial. Anda bahkan akan mendapatkan contoh surat yang dapat Anda gunakan!

Strategi: Pada titik ini Anda telah menemukan mitra yang pernah setuju untuk mempublikasikan konten Anda di situs mereka. Tapi konten ini tidak akan melakukan banyak hal yang baik kecuali Anda memiliki strategi untuk mendapatkan lalu lintas  ke situs Anda. Itulah yang akan Anda pelajari bagaimana melakukannya dalam langkah ini.

Topik: Akhirnya, Anda akan belajar bagaimana memilih topik terbaik yang akan menyenangkan mitra Anda, dapatkan tanggapan paling positif dari pembaca.

Anda akan mempelajari semua ini dalam beberapa halaman berikutnya.

Jadi tanpa pengenalan lebih lanjut, mari kita mulai ...

Grup: Langkah pertama Anda adalah untuk menemukan sekelompok blog di niche Anda dengan kualitas lalu lintas. Anda akan belajar bagaimana untuk melakukan itu di bagian ini.

Tugas pertama Anda adalah untuk menemukan sekelompok blog yang sesuai. Kuncinya di sini adalah untuk memilih blog yang sesuai niche Anda .Semakin banyak pengunjung sebuah blog sesuai target pasar Anda, hasil yang lebih baik akan anda dapatkan.

Contoh: Katakanlah Anda menargetkan orang-orang yang ingin melatih anjing . Anda mungkin menjadi blogger tamu di blog anjing umum. Setidaknya Anda akan mendapatkan backlink (untuk tujuan optimasi mesin pencari).Setidaknya sebagian kecil dari mereka yang mengunjungi blog anjing umum akan tertarik dalam penawaran Anda.

Namun, Anda akan melakukan lebih baik jika Anda fokus pada mendapatkan konten Anda dipublikasikan di blog-blog yang sesuai niche Anda - yaitu, blog untuk pemilik anjing yang ingin belajar bagaimana untuk melatih anjing mereka.

Anda juga dapat menargetkan niche yang lebih kecil/sempit, dimana niche kecil merupakan bagian dari niche Anda secara keseluruhan.

Contoh: Anda bisa posting konten Anda di blog pelatihan anjing pudel, Jadi bagaimana Anda menemukan blog ini?

Kemungkinannya adalah, Anda mungkin sudah tahu tentang beberapa blog top di niche Anda (misalnya, mungkin Anda pengunjung tetap blog ini). Tambahkan blog tersebut ke daftar Anda. Maka Anda menggunakan sepuluh cara jitu untuk mengungkap blog niche lainnya ...

1. Google.

Menggunakan pencarian Google adalah salah satu cara termudah untuk menemukan blog dalam niche Anda. Hanya mencari kata kunci yang luas sesuai kata kunci blog niche anda.

Contoh:
• blog pelatihan Anjing
• blog Copywriting
• blog berkebun mawar
• blog obat homeopati

Tip: Anda juga dapat mencari "WordPress," karena itu salah satu platform yang paling populer. Sebagai contoh, Anda mungkin mencari "pelatihan anjing WordPress."

2. Memanfaatkan blogrolls.

Setiap kali Anda menemukan blog di niche Anda, coba melihat sidebar untuk link ke blog lain (ini disebut blogroll). Banyak blog memiliki setidaknya beberapa link ke blog lain, sedangkan di beberapa kasus, Anda mungkin menemukan blog yang berisi daftar puluhan blog terkait.

3. Lihat jika penjual di Clickbank memiliki blog.

Pergi ke pasar Clickbank.com dan mencari kategori niche Anda. Lalu ikuti link dari penjual  (yang tercantum di bagian atas kategori mereka) untuk melihat apakah mereka memiliki blog. Kebanyakan tidak selalu terhubung dari halaman penjualan.

Tip: Hal yang baik tentang ini blogger tertentu adalah bahwa mereka semua pemasaran berpikiran, dan begitu mereka mungkin terbuka untuk proposal Anda. Plus, penjual atas cenderung memiliki audiens yang besar di blog mereka.

4. Periksa apakah poster di forum niche memiliki blog.

Jika Anda menelusuri forum tersibuk di niche Anda , luangkan waktu dan memperhatikan file signature milik para ahli .Jika Anda tidak melihat link blog, pesan pribadi poster dan meminta mereka jika mereka memiliki sebuah blog.

5. Gunakan blog direktori dan mesin pencari blog.

Cara lain untuk menemukan niche blog adalah dengan mencari direktori blog seperti www.technorati.com atau menggunakan mesin pencari blog seperti pencarian blog Google.
Sementara dua akan mendapatkan banyak hasil, di sini beberapa situs lain Anda dapat mempertimbangkan browsing dan searching:

• www.blogarama.com
• www.bloggeries.com
• www.blogcatalog.com
• http://blogs.botw.org/ (ini adalah terbaik dari Web, yang cenderung memiliki kualitas, blog berusia terdaftar.)
• www.blogcatalog.com

6. Periksa link trackback pada blog niche yang populer.

Blogger tidak ada dalam ruang hampa. Umumnya, Anda akan menemukan bahwa kebanyakan blogger cenderung untuk bergabung dengan percakapan"blogosphere" . Itu berarti blogger akan mengomentari artikel niche blogger lainnya, sering dengan link trackback.

Setiap kali Anda menemukan blog di niche Anda, melirik beberapa lusin dari tulisan paling baru untuk melihat apakah ada link dalam posting ini untuk blog niche lainnya.

Selanjutnya, pergi ke bagian bawah posting dan mencari "link trackback" (mereka sering muncul di bagian komentar). Di sana Anda akan menemukan link ke blog yang pemiliknya telah menerbitkan komentar pada posting yang anda baca.

Tip bonus: Juga, periksa bagian komentar untuk melihat apa situs pengunjung terhubung juga. Banyak kali, blogger membalas posting blog masing-masing (dan drop link mereka ke
blog terkait).

7. Survey  Pasar Anda.

Anda dapat survei mereka di blog Anda sendiri, melalui newsletter Anda atau dengan mem-posting pertanyaan di forum niche. Cukup meminta sebuah pertanyaan terbuka seperti, "apa niche blog favorit anda?

8. Telusuri Del.icio.us.
Anda dapat menemukan niche blog di situs bookmark sosial seperti Del.icio.us.com. Cukup pergi ke http://delicious.com/tag/blog dan masukkan kata kunci yang luas (seperti
"Anjing" atau "pemasaran"). Di sana Anda akan menemukan puluhan posting blog dan blog, yang dapat Anda sortir berdasarkan tanggal posting.

9. Cari tahu apakah bagian penulis EzineArticles.com memiliki blog.

Pemasar yang memasarkan situs mereka dengan blog cenderung menggunakan strategi pemasaran konten lainnya. Itu berarti bahwa banyak artikel penulis yang Anda temukan di direktori artikel sangat mungkin memiliki sebuah blog.

Sekarang, sementara itu membosankan untuk menuangkan melalui ratusan artikel di sebuah direktori artikel hanya untuk melihat apakah penulis memiliki blog, Anda dapat menggunakan taktik ini jika Anda kebetulan mengunjungi sebuah direktori artikel pula (misalnya, Anda melakukan beberapa penelitian atau Anda posting artikel Anda sendiri).

Salah satu direktori terbaik untuk mencari adalah www.ezinearticles.com. Tetapi yang lain, seperti www.buzzle.com, www.goarticles.com dan www.articlealley.com.

10. Jaringan online.

Akhirnya, Anda dapat menemukan blogger lain dalam niche Anda hanya dengan mengirimkan permintaan ke jaringan online Anda. Sebagai contoh, Anda dapat meminta jaringan Facebook dan Twitter Anda untuk mengirimkan link ke blog mereka sendiri atau blog yang mereka baca secara teratur.

Tip: Anda juga dapat jaringan offline. Lain kali Anda pergi ke sebuah seminar offline, konferensi atau acara niche lainnya, meminta orang-orang yang Anda temui jika mereka memiliki blog.

Sekarang sebelum kita meninggalkan topik ini, izinkan saya memberi Anda satu tip bonus: Anda juga dapat mencari blog pihak ketiga situs hosting seperti www.wordpress.com, www.blogger.com dan www.livejournal.com.

Union: Berikutnya, Anda perlu untuk membentuk serikat dengan pemilik blog tersebut. Di sini Anda akan menemukan cara untuk membujuk blogger niche lain untuk posting konten dan link anda Di situs mereka.

Anda akan menemukan rahasia mendapatkan blogger untuk mengatakan "ya" untuk permintaan Anda.

Jelas, Anda tidak bisa hanya mengirim email ke blogger niche yang mengatakan, "Bisakah saya posting artikel saya di blog Anda? "Itu semacam permintaan yang tidak akan dihiraukan.Sebaliknya, Anda harus memberikan calon pasangan Anda semacam manfaat. Kamu perlu untuk
membuat mereka merasa seperti mereka mendapatkan penawaran yang bagus.

Tip: Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa tidak setiap pasangan akan merespon positif untuk manfaat ini. Itulah mengapa Anda harus meluangkan waktu mempelajari calon mitra Anda untuk mengetahui apa motivasi mereka. Beberapa mungkin termotivasi oleh uang. Beberapa mungkin lebih suka backlink untuk tujuan optimasi mesin pencari. Masih orang lain menikmati diposisikan sebagai ahli.

Salah satu cara untuk mengungkap keinginan mitra potensial Anda 'adalah dengan menganalisis usaha patungan mereka yang lain untuk melihat apa yang mereka keluar sepakati.

Contoh # 1: Jika Anda melihat bahwa blogger yang sangat terlibat dalam artikel pemasaran, BlogRolling dan pertukaran konten dan link , maka konten marketer ini akan termotivasi oleh kesempatan untuk memposting konten-nya di blog Anda.

Contoh # 2: Anda mungkin memperhatikan bahwa seorang blogger yang berbeda tidak melakukan apa-apa kecuali dia langsung diganjar moneter. Sebagai contoh, semua link pada blogroll nya adalah link afiliasi. Jika seseorang adalah seorang penulis tamu di blog-nya, link di akhir adalah link afiliasi. Anda kemudian dapat mendekati orang ini dengan fasilitas afiliasi khusus.

Berikut kemudian adalah sepuluh manfaat Anda dapat menawarkan calon mitra Anda. Untuk hasil terbaik, menawarkan beberapa manfaat bagi masing-masing pasangan:

1. Beri mereka fasilitas super afiliasi.

Anda mungkin akan ingin menyertakan setidaknya satu link dalam artikel Anda yang sebenarnya. Minimal, Anda akan menyertakan link di baris penulis yang mengikuti artikel Anda. Anda dapat memposting link afiliasi pasangan Anda bukan link langsung Anda. Dan untuk mempermanis , Anda dapat menawarkan pasangan Anda "super afiliasi" tunjangan seperti tingkat komisi lebih besar dan halaman arahan yang unik.

2. Pertukaran Konten .

Di sini Anda lakukan pertukaran langsung. Anda menjadi penulis tamu di blog mitra anda. Sebagai gantinya, dia akan mengirim satu artikel di blog Anda, juga.

3. Tambahkan mereka untuk blogroll Anda.

Jika Anda membuat proposal untuk seseorang yang memiliki niche blog populer, maka Anda dapat mempertimbangkan menawarkan manfaat yang lebih permanen, seperti link di depan blog Anda.

4. Tawarkan untuk mendukung mereka di blog Anda.

Jika Anda memiliki blog sibuk dengan pembaca setia, maka banyak pemasar akan melompat pada kesempatan untuk memiliki Anda mendukung mereka dan produk mereka di blog Anda. Anda dapat mendukung produk mereka secara langsung. Atau, Anda dapat menawarkan untuk menjadi afiliasi sehingga Anda membuat sedikit uang untuk dukungan Anda. Metode yang Anda pilih sangat tergantung pada calon pasangan Anda dan seberapa banyak Anda ingin melakukan joint venture dengan orang tertentu.

5. Mendukung produk mereka di newsletter Anda.

Alih-alih mendukung mitra dan produk mereka di blog Anda, Anda dapat mendukung mereka dalam newsletter Anda. Sekali lagi, ini sangat menarik jika mitra potensial Anda tahu bahwa Anda memiliki responsif, daftar besar.

6. Barter.

Apakah Anda memiliki keterampilan khusus yang mungkin menarik bagi pasangan Anda? Misalnya, mungkin Anda seorang penulis yang baik. Mungkin Anda dapat membuat grafis situs desain atau memodifikasi tema WordPress blog. Atau mungkin Anda seorang jagoan menulis surat penjualan dan iklan lainnya.

Apapun keahlian Anda, Anda mungkin dapat barter keterampilan ini dalam pertukaran untuk menjadi blogger tamu. Misalnya, jika Anda seorang penulis, maka Anda mungkin menawarkan untuk mengarang untuk orang lain lima artikel untuk mereka. Anda bahkan mungkin menawarkan untuk mengirim mereka pada EzineArticles.com atau direktori artikel lainnya.

7. Perkenalkan mereka untuk mitra JV Anda.

Jika Anda baik-baik di niche Anda, maka beberapa mitra Anda kurang terhubung mungkin tertarik jika diperkenalkan kepada satu atau lebih dari yang ada mitra usaha patungan Anda. Anda dapat menawarkan untuk menulis surat pengantar atau email. Atau Anda bahkan dapat menghubungi pasangan Anda yang ada untuk membiarkan dia tahu tentang pasangan baru Anda. Dan kemudian, dengan izin-Nya, Anda dapat menyampaikan informasi kontak untuk pasangan baru Anda.

8. Membuat laporan dan menyertakan link ke situs mereka.

Berikut adalah kesempatan unik yang dapat Anda hadir untuk mitra potensial: Membuat laporan dan mencakup dukungan untuk produk mereka (baik link langsung, atau link afiliasi Anda). Jelas, taktik ini bekerja baik jika Anda sudah meluncurkan laporan yang berhasil di masa lalu, seperti yang akan berfungsi sebagai indikator yang baik yang dapat Anda bangkitkan banyak lalu lintas saat ini .

Tip: Manfaat utama untuk pasangan Anda adalah bahwa link mereka akan muncul dalam laporan yang akan didownload dan dibaca oleh ribuan orang. Atau, Anda dapat membuat laporan terutama untuk pasangan Anda bahwa ia dapat memberikan diri untuk pelanggan nya, memberikan sebagai bonus gratis dengan produknya dibayar atau bahkan menawarkan sebagai penjualan. Sekali lagi, metode yang Anda pilih sangat tergantung pada kebutuhan mitra pribadi Anda.

9. Teleseminar.

Salah satu cara tercepat dan termudah untuk membuat suatu produk adalah dengan melakukan teleseminar dengan seseorang. Anda dapat menawarkan untuk mewawancarai calon pasangan Anda pada telepon atau Anda dapat melakukan wawancara selama teleseminar hidup. Anda dapat merekam wawancara dan memberikan pasangan Anda hak tunggal untuk produk tersebut.

Tip: Agar ini menjadi menarik untuk calon pasangan Anda, Anda harus melakukan banyak pekerjaan. Itu berarti Anda harus datang dengan garis besar untuk panggilan, yang harus mencakup pertanyaan potensial yang akan anda tanya. Anda juga harus mengatur garis jembatan konferensi, merekam panggilan dan memasarkannya. Akhirnya, Anda juga mungkin ingin mengambil panggilan direkam dan mengeditnya .

10. Promosikan mereka dalam sebuah video YouTube.

Jika Anda dikenal dengan baik, video YouTube, maka Anda mungkin menawarkan untuk mempromosikan pasangan Anda dalam video berikutnya. Atau, Anda bisa barter keterampilan Anda dengan menawarkan untuk membuat video khusus untuk pasangan Anda. Dalam hal ini, Anda akan memberinya semua hak untuk video dan dia bebas untuk melakukan apapun dengan video tersebut sesukanya.

Anda menemukan rahasia mengamankan persatuan dengan mitra potensial Anda. Langkah pertama Anda adalah untuk mempelajari mitra potensial dengan membaca blog-nya, buletin dan konten lain yang ia posting. Setelah Anda tahu apa yang memotivasi setiap individu, maka Anda dapat memilih beberapa manfaat dari daftar di atas untuk menawarkan kepada pasangan Anda, atau Anda dapat datang dengan sesuatu yang sama sekali berbeda.Langkah berikutnya adalah menemukan informasi kontak mereka secara online dan menulis surat usulan.

Masuk: Tentu, Anda tidak dapat membentuk serikat jika Anda tidak memiliki titik masuk. Pada bagian ini Anda akan menemukan cara untuk menghubungi mitra potensial. Anda bahkan akan mendapatkan contoh surat yang dapat Anda gunakan!

Anda telah menemukan sekelompok blog di niche Anda. Anda sudah tahu apa yang paling diinginkan blogger individu sehingga Anda tahu bagaimana mengamankan serikat/union Anda. Langkah Anda selanjutnya adalah untuk menemukan titik masuk (yaitu, informasi kontak) serta cara terbaik untuk mendekati calon pasangan dengan permintaan Anda.

Kita akan melihat dua masalah terpisah ...

Langkah pertama Anda adalah untuk menemukan informasi kontak mitra potensial Anda '. Di bawah ini Anda akan menemukan lima cara untuk menghubungi mitra potensial ...

1. Periksa blog mereka. Kebanyakan blogger memiliki "kontak" atau "about us" link di halaman depan blog mereka. Anda biasanya akan menemukan alamat email, nomor telepon, atau bahkan link.

Jika Anda tidak melihat link kontak pada blog mereka, kemudian mencari link serupa di
situs lain atau halaman lain dari situs mereka.
Contoh: Lihat pada halaman penjualan mereka atau di halaman utama domain andalan mereka.

2. Gunakan fitur pesan pribadi di forum. Jika mereka memiliki forum - atau jika mereka sering mengunjungi sebuah forum niche - mereka mungkin mencoba untuk menggunakan pesan pribadi (PM) fitur pada forum itu.

3. Carilah informasi kontak dalam newsletter mereka. Kebanyakan pemasar menyediakan setidaknya alamat email pada akhir setiap masalah buletin. Mereka pemasar yang sedang mematuhi peraturan spam biasanya menyediakan pos alamat mailing mereka juga.

4. Hubungi mereka di acara-acara offline. Anda dapat mengusulkan tamu Anda blogging patungan langsung di sebuah acara offline (seperti seminar akhir pekan atau pameran dagang ). Atau, Anda dapat meminta informasi kontaknya sehingga Anda dapat membuat permintaan Anda di kemudian hari.

5. Gunakan jaringan sosial. Jika Anda berada di jaringan mitra potensial di situs media sosial seperti Facebook, MySpace atau Twitter, maka Anda dapat menghubungi mereka secara langsung di situs tersebut.

Meskipun Anda mungkin mempertimbangkan untuk membuat proposal Anda secara pribadi atau di telepon, dalam banyak kasus Anda mungkin akan berakhir mengirimkan email, pesan pribadi atau pesan teks online lainnya. Dengan demikian, saya telah menyediakan Anda dengan template yang dapat Anda modifikasi dan menggunakannya.

Untuk tujuan ini, Anda akan melihat bahwa surat ini agak formal (misalnya, menggunakan "hey" salam di baris subjek). Jika calon pasangan Anda mungkin tidak mengenali nama Anda , maka Anda mungkin ingin menyajikan proposal yang lebih formal, yang berarti menghindari beberapa bahasa informal.

Satu catatan akhir: Pastikan untuk memodifikasi surat ini sehingga mencerminkan manfaat spesifik yang Anda tawarkan pada mitra individu anda. Untuk contoh, saya telah menggunakan beberapa manfaat yang cukup murah hati .


------------------------------

Perihal: Hey [nama depan potensi pasangan], itu [Anda
nama depan]
Subjek alternatif: [nama pertama Potensi pasangan], saya akan
ingin mewawancarai Anda ...

Hi [Nama Pertama],

Ini [nama] di sini dari [blog / situs]. Alasan saya untuk menulis adalah untuk meminta kehormatan melakukan teleseminar dengan Anda di [niche topik]. Karena Anda yang paling dihormati
ahli tentang topik ini, saya tidak bisa memikirkan orang yang lebih cocok
untuk wawancara ini.

Inilah yang Anda keluar dari kesepakatan:

• Anda mendapatkan 100% hak rekaman. Anda dapat menjual MP3, memberikannya, posting di blog Anda, atau melakukan apa pun yang menyenangkan anda.

• Anda dapat mempromosikan produk Anda pada panggilan, berarti Anda akan mendapatkan aliran pendapatan backend bagus dari produk ini.

• Anda tidak perlu mengangkat jari. Aku akan mengurus garis jembatan, pra-wawancara persiapan kerja dan pemasaran.

Singkatnya, ini bisa menjadi salah satu yang terbaik dan paling menguntungkan kembali Anda akan dapatkan ketika Anda berinvestasi hanya 30 menit dari waktu Anda.

Dalam pertukaran untuk semua manfaat ini, saya punya satu permintaan sederhana: Izinkan saya untuk menerbitkan satu artikel tamu di blog Anda pada topik [niche topik]. Kita bahkan dapat menggunakan link afiliasi Anda di akhir artikel sehingga lalu lintas mengkonversi menempatkan uang di saku Anda.

Telepon aku atau membalas email ini secepat mungkin sehingga kita dapat mengatur waktu untuk wawancara Anda. Anda dapat menghubungi saya di [informasi kontak].

Saya berharap untuk bekerja dengan Anda! [nama Anda]
PS Karena Anda yang [niche] ahli, Anda pertama saya pilih untuk wawancara pada topik ini. Namun, jika Anda tidak tertarik dalam menciptakan produk ini, beritahu saya sehingga saya dapat meminta salah satu rekan Anda untuk wawancara sebagai gantinya. Terima kasih!

------------------------------

Ringkasan

Sekarang bahwa Anda memiliki sekelompok blogger yang pernah menerima proposal Anda, saatnya untuk mengalihkan perhatian Anda kepada mereka yang benar-benar akan membaca artikel Anda ...

Strategi: Pada titik ini Anda telah menemukan mitra yang pernah setuju untuk mempublikasikan konten Anda di situs mereka. Tapi konten ini tidak akan melakukan banyak hal yang baik kecuali Anda memiliki strategi untuk mendapatkan lalu lintas  ke situs Anda. Itulah yang akan Anda pelajari bagaimana melakukannya dalam langkah ini.

Pada bagian berikutnya Anda akan belajar bagaimana memilih topik untuk menulis tentang artikel tamu Anda. Untuk saat ini,  saya ingin Anda mengalihkan perhatian Anda kepada calon pembaca Anda. Secara khusus, saya ingin Anda berpikir tentang bagaimana Anda mendapatkan pembaca agar mengklik pada link Anda.

Anda mungkin memiliki satu atau dua link tertanam dalam artikel Anda. Hanya tidak membuat artikel Anda terlihat seperti iklan dengan link ini. Namun, penulis Anda byline (garis pasangan muncul pada akhir artikel yang kredit Anda sebagai penulis) BISA menjadi iklan. Ini adalah di mana Anda membujuk pembaca untuk mengklik ke situs Anda.

Berikut adalah cara untuk melakukannya ...

1. Tawarkan laporan gratis.

Prospek Anda baru saja selesai membaca artikel Anda. Jelas mereka tertarik, karena mereka membaca seluruh artikel (sampai ke byline). Jadi sekarang adalah kesempatan yang sempurna untuk mengambil keuntungan dari minat mereka dengan menawarkan mereka laporan gratis pada topik yang sama.


2. Link ke Bagian 2 dari artikel.

Berikut adalah cara cerdas untuk meningkatkan klik Anda melalui tingkat: Buat artikel dua bagian. Anda posting Bagian 1 dari artikel di blog pasangan Anda. Kemudian Anda posting Bagian 2 dari artikel Anda di situs Anda sendiri. Anda harus menarik orang untuk mengklik.

Tip: Untuk dua bagian artikel menarik, Anda mungkin menguraikan prosedur multi-step,


Catatan: Untuk hasil terbaik, Bagian 1 dari artikel akan disebutkan bahwa judul adalah bagian paling penting. Sehingga benih sudah ditanam di pikiran pembaca bahwa dia perlu belajar bagaimana menulis berita utama yang besar.

3. Memberikan video terkait.

Alih-alih memberikan laporan gratis, Anda dapat memberikan video terkait gantinya. Video mungkin merupakan kelanjutan dari artikel atau mungkin memperluas pembahasan artikel. Atau, Anda dapat memberikan video yang instruksi visual yang melengkapi artikel.

Contoh: "Klik di sini untuk menonton video gratis yang menunjukkan Anda bagaimana untuk klip mantel pudel Anda seperti groomer profesional. Anda akan menghemat ribuan dolar dalam biaya groomer sekali Anda tahu rahasia ini! "

4. Buat rasa ingin tahu.

Tidak peduli apa jenis produk gratis yang Anda tawarkan, Anda dapat menggunakan rasa ingin tahu di Anda byline sebagai sarana membujuk prospek Anda untuk mengklik link anda.

5. Gunakan panggilan untuk bertindak.

Tidak peduli apa yang Anda tawarkan kepada prospek Anda, Anda perlu memberitahu mereka
persis apa yang ingin mereka lakukan. Ya, saya tahu. Tampak jelas bahwa Anda ingin prospek untuk mengklik link anda. Tapi Anda akan meningkatkan tingkat klik Anda dengan memasukkan panggilan khusus untuk bertindak. Itu berarti byline Anda harus mencakup beberapa variasi seperti "klik di sini sekarang."

6. Buat rasa urgensi atau rasa takut kehilangan.

Selain menciptakan panggilan untuk bertindak, Anda perlu memberikan prospek Anda alasan untuk mengklik link anda. Jelas, menawarkan produk gratis/freebie adalah alasan yang baik. Tapi Anda bisa membuat panggilan Anda untuk bertindak bahkan lebih menarik dengan menciptakan rasa urgensi, seperti dengan menawarkan menawarkan bonus atau produk gratis dalam jangka waktu yang terbatas.

7. Memanfaatkan bukti sosial untuk mendapatkan klik.

Bukti sosial bekerja dengan memiliki orang lain menunjukkan prospek Anda . Untuk tujuan Anda, Anda dapat menggunakan testimonial atau merujuk ke "orang lain" dalam byline Anda.

8. Penawaran akses ke situs keanggotaan.

Laporan gratis, video, teleseminar, software dan hadiah lainnya yang gratis semua baik yang dapat Anda gunakan untuk menarik pembaca blog untuk mengklik ke situs Anda. Berikut ide lain: Tawarkan keanggotaan gratis untuk situs keanggotaan. Ini sangat menarik jika situs keanggotaan berbayar. Untuk menciptakan rasa urgensi, hanya membuat tawaran ini tersedia untuk sejumlah orang.

9. Gunakan kata-kata pemicu.

Ada beberapa kata-kata yang dikenal untuk menangkap perhatian dan bahkan meminta prospek untuk mengambil tindakan. Untuk meningkatkan klik Anda melalui tarif, Anda harus menggunakan kata "pemicu" ini bila memungkinkan: Anda, bagaimana, rahasia, mengungkapkan, menemukan, dijamin, menakjubkan, mengumumkan, memperkenalkan, baru, gratis.

10. Membuat janji besar.

Prospek Anda memiliki masalah. Jika Anda berjanji untuk memberi sesuatu yang gratis jika ia mengklik link anda (itu adalah janji besar), Anda akan meningkatkan klik Anda melalui tingkat ini. Untuk itu pastikan bahwa Anda benar-benar memenuhi janji Anda.

Topik: Akhirnya, Anda akan belajar bagaimana memilih topik terbaik yang akan menyenangkan mitra Anda, dapatkan tanggapan paling positif dari pembaca.

Pada bagian ini Anda akan menemukan bagaimana memilih topik artikel yang hampir menjamin Anda akan mendapatkan tanggapan paling positif dan klik melalui harga.

Tip: Tawarkan konten unik untuk setiap mitra. Anda lihat, pasangan Anda memiliki blog populer karena dia posting informasi yang pembacanya tidak dapat menemukan tempat lain. Dengan demikian, dia akan menghargai jika Anda memberikan pembacanya 100% konten yang unik, juga.

Berikut proses tiga langkah sederhana untuk memilih topik Anda:

Langkah 1: Kenali audiens Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda harus memilih blog yang terkait erat dengan niche Anda. Jika Anda tidak menulis dengan niche yang tepat, seperti ketika Anda mungkin menjangkau audiens yang lebih luas sedikit atau sedikit lebih sempit, maka Anda perlu untuk menyesuaikan konten Anda agar menarik bagi pengunjung.

Langkah 2: Lihat apa yang sudah bekerja. Berikutnya, melihat blog untuk melihat macam postingan pemilik yang biasanya dia posting. Buat perhatian khusus untuk postingan yang mendapatkan banyak komentar . Anda akan ingin menulis sesuatu yang serupa.

Langkah 3: Menulis! Sekarang Anda tahu audiens Anda dan Anda tahu apa jenis topik dan format yang populer di blog, Anda dapat mulai menulis.

Berikut adalah beberapa tips yang akan membuat pembaca Anda doyan dan membaca melalui byline Anda ...

 Buat judul yang menarik perhatian.
Buatlah judul yang baik dan menarik, mirip seperti menulis byline yang baik. Secara khusus, Anda harus membuat janji besar, menggunakan kata-kata pemicu dan, bila memungkinkan, membangkitkan rasa ingin tahu.

 Gunakan format artikel standar. Artikel Anda harus mencakup pengenalan, tubuh/body dan kesimpulan.
Pendahuluan harus membangun antisipasi dan  rasa ingin tahu tentang artikel (yang membuat pembaca membaca). Tubuh/body harus dibuat langkah-demi-langkah. Anda harus rekap poin yang tinggi dari artikel dan mungkin menawarkan tip yang harus mendorong pembaca untuk mengambil tindakan pada apa yang telah mereka pelajari.

 Anda bisa mendapatkan pembaca untuk membaca seluruh artikel hanya dengan memulai sebuah cerita atau berbagi bagian dari tip di awal artikel dengan janji untuk menyelesaikannya "nanti" dalam artikel. Karena kebanyakan orang tidak suka urusan yang belum selesai, mereka akan terus membaca hanya untuk mengetahui akhir cerita dan memuaskan rasa ingin tahu mereka.

Contoh: "Dalam sesaat Anda akan menemukan cara mengejutkan untuk menyingkirkan jerawat hanya dalam satu malam. Tapi pertama, biarkan aku mengungkapkan rahasia ... "

 Terlibat indra pembaca. Anda dapat menghubungkan pembaca dengan melibatkan indranya.

 Anda dapat membuat penjelasan Anda lebih jelas dan tulisan Anda lebih menarik dengan menawarkan contoh, metafora dan analogi.


Kunci untuk mendapatkan respon yang besar adalah untuk menulis sebuah artikel yang memang benar-benar ingin dibaca oleh pembaca blog. Anda dapat lebih meningkatkan tingkat respons Anda dengan memberikan perhatian penuh pada judul dan artikel yang benar-benar menarik.

Selamat - Anda sekarang tahu rahasia memanfaatkan blog orang lain dan lalu lintas mereka untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, membangun daftar Anda dan menempatkan lebih banyak uang di saku Anda!


.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.