Cara Prospek Menggunakan Facebook


Cara Prospek Menggunakan Facebook

Cara Prospek Menggunakan Facebook

Facebook bisa menjadi tempat yang bagus untuk menemukan prospek baru untuk bisnis, online atau offline. Ada dua cara untuk menarik lalu lintas di Facebook, dan keduanya berputar di sekitar satu sama lain.

Cara pertama adalah melalui iklan Facebook. Facebook memungkinkan Anda untuk mengirim iklan teks Anda (dengan foto) dan mengiklankan mereka untuk demografi tetap pilihan Anda. Anda membayar Facebook berdasarkan daya saing kata kunci dalam iklan Anda.

Anda dapat mengirim orang ke halaman fan Facebook Anda (biasanya pilihan yang lebih murah) atau Anda bisa mengirim mereka ke situs web eksternal seperti halaman arahan. Sekarang saya akan berbicara sedikit tentang metode kedua untuk menemukan prospek baru - menggunakan Facebook Fan Page.

Sebuah halaman Facebook Fan adalah halaman yang dapat digunakan oleh bisnis lokal untuk terhubung dengan penggemar dan pelanggan mereka. Hal ini dilakukan oleh mereka "Menyukai" fan page Anda. Setiap kali seseorang "Suka" fan page Anda, maka akan muncul di Facebook feed berita pribadi mereka yang membuat semua teman-temannya melihat bahwa pembaruan tertentu yang dia menyukai halaman Anda.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah semakin banyak orang akan melihat halaman Fan sebagai halaman Anda tumbuh dalam suka dan ini membawa lalu lintas secara eksponensial. Mendapatkan fans Anda terlibat pada halaman Anda dengan memiliki promosi atau memperbarui "dinding" juga akan menyebabkan interaksi mereka untuk muncul di feed berita mereka, sehingga membuat semakin banyak orang melihat situs Web Anda.

Jadi apa cara terbaik dalam mendapatkan pelanggan baru? Menggabungkan kedua metode. Kirim Facebook dibayar lalu lintas ke halaman kipas Anda dan membuat mereka terlibat dalam kegiatan Anda dan menonton komunitas Anda tumbuh. Anda akan segera berenang di kolam prospek baru. Anda kemudian dapat mengkonversi prospek menjadi pelanggan setia baru untuk bisnis Anda.

1 comments:

  1. Utuk dimana telah lamanya ane gabung di ACY kurang lebih nya 7 bulan gabung di ACY, dimana ane dapat trading dengan aman, nyaman dengan dimana dalam cepat nya masalah eksekusi, layanan yang ramah, terpercaya dana trading, bonus yang menarik, dan ane harap sih semoga aja broker ACY ini dapat di kembangkan dan juga di pertahankan agar ane dimana dapat lebih lama lagi untuk merasakan nya trading aman, nyaman tanpa ada kendala permasalahan

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.