Cara Efektif Menggunakan Fans Page Untuk Bisnis Anda


Bagaimana Menggunakan Fan Pages Efektif Pasar Bisnis Anda

Bagaimana Menggunakan Fan Pages Efektif Pasar Bisnis Anda

Halaman fan adalah salah satu fitur dari Facebook yang memungkinkan lokal Bisnis, organisasi, seniman dan tokoh lokal untuk membuat sebuah halaman Facebook yang terpisah untuk para penggemar untuk menghubungkan dan mendapatkan update terbaru, informasi dan berita dari halaman.

Alat pemasaran media sosial ini berguna telah dibawa ke dunia internet marketing oleh badai dan banyak internet marketer berusaha untuk memanfaatkan kekuatan media sosial untuk mengembangkan usaha mereka.

Berikut adalah bagaimana Anda dapat menggunakan halaman fan bisnis Anda untuk secara efektif memasarkan:

Pertama, mulai halaman fan dan menambahkan deskripsi lengkap dari bisnis Anda. Termasuk foto yang relevan dari logo Anda, pendirian bisnis Anda, dan menambahkan rincian kontak bisnis Anda, apakah offline atau online - Seluruh shebang.

Selanjutnya, mulai menambahkan teman atau mengundang pelanggan yang ada dan prospek untuk menjadi penggemar halaman Anda dengan "menyukai" fan page Facebook Anda. Setelah Anda telah berhasil membangun basis penggemar yang besar, Anda harus terlibat pelanggan Anda dengan memposting informasi dari nilai pada "wall" halaman.

Anda juga dapat mengajukan pertanyaan atau survei penggemar Anda untuk mencari tahu apa yang ada di pikiran mereka dalam hal bisnis Anda - Ini survei pasar bebas pada dasarnya! Dari sana Anda dapat menggunakan masukan mereka untuk berinovasi produk baru atau datang dengan ide-ide menarik untuk mengembangkan bisnis lebih lanjut.

Anda juga dapat menggunakan iklan Facebook untuk menarik lalu lintas bertarget ke Fan Facebook Page. Ingat, tujuannya adalah untuk mendapatkan mereka untuk "seperti" halaman Fan Anda, sehingga lebih "Suka" halaman Anda, semakin paparan memiliki dan ini lebih lanjut dapat membuat aliran virus lalu lintas.

Semua dalam semua, Anda harus terus-menerus memperbarui halaman Fan Anda dan menjaga penggemar di ketahui dari kejadian terbaru dalam bisnis Anda dan juga mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam acara, kompetisi dan kegiatan unik lainnya yang berhubungan dengan bisnis.

1 comments:

  1. memang sih ACY ini dalam segala fasilitas terbaik telah diberikan, dengan dimana bonus yang menarik, serta dimana adanya pelatihan online nya juga, tapi sayang nya untuk saat ini ane masih belum tertarik nih om untuk gabung di ACY ini, karena dimana masih ada hal yang harus di kembangkan, seperti dimana kecil masalah leverage, awal depo yang tinggi, dan dimana ane harap sih ACY ini dapat di kembangkan lagi agar dimana ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY nanti

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.