6 Kesalahan SEO Yang Harus Anda Hindari


6 Kesalahan SEO Harus Anda  Hindari


6 Kesalahan SEO Yang Harus Anda  Hindari


Anda telah bekerja keras untuk membangun website, penjualan saluran Anda dan Anda siap untuk memasuki dunia SEO untuk lalu lintas besar. Mainkan kartu Anda dengan benar, dan Anda akan dihargai dengan ribuan lalu lintas pasif yang stabil dari pencarian organik. Jika mengacaukannya, Anda akan dikenakan sanksi dan dilempar oleh Sang pencipta Google.

Inilah 6 Kesalahan SEO Yan Harus Anda Hindari : 

Kesalahan # 1 - Terlalu sering menggunakan kata kunci. Saya tidak bisa menekankan pentingnya hal ini . Memiliki terlalu banyak kata kunci yang dibuat di seluruh situs Anda dapat mengakibatkan situs Anda dikecam sebagai "spam" oleh Google dan Anda akan dihukum.

Kesalahan # 2 - Link . Mendapatkan sekelompok link dari situs lain yang berkualitas rendah hanya membuat satu hal yaitu Situs Anda dari link yang berkualitas rendah. Selalu berusaha untuk mendapatkan backlink dari situs otoritas kualitas tinggi  .

Kesalahan # 3 - Softwares SEO - Inilah tehnik SEO yan palin dibenci google. Google tidak menyetujui perangkat lunak cerdik yang mengklaim untuk meningkatkan SEO, mendapatkan banyak backlink atau menulis artikel untuk Anda.

Kesalahan # 4- teknik SEO Blackhat. Hal ini telah diciptakan sejak awal internet marketing.Awalnya mereka berguna, sekarang mereka telah dijauhi oleh Google dan siapapun yang tertangkap menggunakan itu akan dihukum berat dan di buang (di deindex) dari  mesin pencari.

Kesalahan # 5 -Tidak berinteraksi sosial. Dunia ini saling berhubungan sekarang, dan Sang pencipta Google mengakui hal ini.Dapatkan orang untuk berhubungan dengan Anda melalui blog komentar, media sosial dan hal-hal lain jika Anda ingin SEO yang baik.

Kesalahan # 6 - konten Terlalu sedikit. Biasanya, Anda memerlukan setidaknya 100 posting blog sebelum website Anda dapat ditemukan di Google secara signifikan. Jika Anda tidak memiliki konten, saatnya untuk memulainya.







.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.