50 Cara Berbisnis Menggunakan Media Sosial






50 Cara Berbisnis Menggunakan Media Sosial


50 Cara Berbisnis Menggunakan Media Sosial


1) Social Bookmark Link - Saling berbagi dengan memasukkan link ke bookmark sosial ke  halaman web atau posting blog.

2) Profil Sosial - Membangun gebrakan yang mengarah ke profil sosial Anda.

3) Konten Baik - Orang ingin berbagi konten yang menarik, inspiratif, berpendidikan dan berharga. Menghasilkan konten yang besar yang menarik dan secara otomatis akan diberikan virally online.

4) Menulis Konten  Blog - Konten adalah penting untuk permulaan kampanye media sosial yang sukses.Menulis konten blog yang baik untuk target pembaca Anda dan dan komunitas yang ingin tahu tentang anda.

5) Branding - Gunakan media sosial untuk meningkatkan brand Anda. Desain gambar bermerek yang cocok di semua jaringan sosial dan situs perusahaan.

6) Jadilah konsisten - Perbarui konten Anda secara teratur dan konsisten. Orang-orang cenderung untuk terus datang kembali ke situs jika mereka tahu bahwa situs tersebut sering diperbarui dengan konten baru.

7) Rajin membuat konten dengan judul yang menarik - Ketika mempromosikan konten Anda di jaringan media sosial, Judullah yang pertama kali dilihat orang-orang sehingga mereka ingin membaca isi artikel Anda.

8) Evaluasi dan Pengukuran - Melacak dan mengukur ROI sosial media dengan menganalisis bagaimana melakukan dibandingkan dengan saluran yang lebih mapan atau metode iklan. Membandingkan kualitas lalu lintas yang mereka dapatkan ke website Anda dan tingkat konversi.

9) Metadata dan Tagging - Metadata adalah data yang merupakan gambaran karakteristik sepotong informasi. Tags dapat diistilahkan dengan kata kunci yang ditugaskan untuk sumber daya tertentu. Penandaan dan memasukkan metadata lainnya dapat membantu meningkatkan pencarian dan mengukur penyebaran informasi.

10) Daftar Populer - posting 'Dafta Populerr' cenderung bisa diedarkan secara online dengan sangat cepat. Sebuah contoh akan menjadi "Top 50 cara untuk membuat uang secara online".

11) Campurkan Media Sosial dengan Pemasaran Tradisional - Sertakan alamat profil media sosial di materi iklan cetak seperti brosur, selebaran, iklan koran, dll

12) Tombol Retweet Pada Blog Posts - Cari dan menginstal plugin Wordpress yang memungkinkan Anda untuk menempatkan tombol Retweet di blog Anda di bagian atas semua posting Anda.

13) platform Komunitas - Membangun platform komunitas seperti forum, fanpages, kelompok dan lain-lain di sekitar komunitas nyata kepentingan bersama dan menjaga percakapan terjadi.

14) Microsite - Membangun microsite yang mencakup semua upaya pemasaran sosial dan secara keseluruhan Anda. Situs ini dapat berisi kampanye juga.

15) Facebook Share Button - Cari dan menginstal plugin Wordpress yang memungkinkan Anda untuk menempatkan tombol share Facebook di blog Anda di bagian atas semua posting


16) Hati-hati ketika menggunakan Hashtags Pada Tweet - Studi telah menemukan bahwa hashtag-isian yang disebabkan 5% lebih sedikit klik.

17) Facebook Like Box - Menambahkan Facebook 'seperti kotak' dekat ke sisi kanan atas blog / website. Dengan cara ini, orang dapat 'seperti' halaman Facebook Anda, bahkan ketika mereka berada di blog / website.

18) Memiliki Lebih Dari Pengikut Mengikuti - Memiliki lebih banyak pengikut daripada mengikuti di akun Twitter Anda meningkatkan pengaruh Twitter Anda dan dengan demikian menambah potensi SEO akun Twitter Anda.

19) Posting Konten Berguna - Hindari agresif mendorong produk atau jasa pada profil sosial Anda . Sebaliknya, posting konten yang bermanfaat pada profil sosial Anda dan berpikir tentang bagaimana membantu orang-orang di jaringan Anda. Dengan cara ini, orang cenderung lebih mempercayai anda sehingga meningkatkan kemungkinan mereka mengkonversi ke pembeli dan pelanggan.

20) LinkedIn Share Button - Cari dan menginstal plugin Wordpress yang memungkinkan Anda untuk menempatkan Tombol share LinkedIn di blog Anda di bagian atas semua posting.

21) Komunitas Online - Membangun komunitas online yang besar dengan meminta umpan balik, menawarkan hadiah dan hadiah, dan benar-benar mengatakan "terima kasih" untuk interaksi mereka, menyebutkan, dan kontribusi dari konten yang baik.

22) Saran Dan Tips - Berikan saran dan tips tentang tantangan topik Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memberikan tips singkat di Twitter (menggunakan hashtag bermerek). Setelah streaming ini
tweet ke tab berdedikasi Facebook, dan memperluas tips ini dengan menciptakan video tutorial untuk YouTube.

23) Blog Komentar - Membuat hubungan dengan blogger berpengaruh di niche Anda dengan memberikan komentar secara teratur pada blog dan posting mereka.

24) Content berorientasi - Saat menulis posting blog, berbagi tentang masalah produk atau jasa yang dapatanda pecahkan. Tidak ada yang benar-benar peduli tentang apa produk atau layanan dan fitur mereka, mereka lebih tertarik pada produk atau jasa yang dapat anda lakukan untuk mereka.

25) Melakukan Polling - Penelitian polling oleh orang-orang tentang apa saja tantangan terbesar yang mereka hadapi. Setelah itu, melihat bagaimana produk atau jasa Anda sendiri dapat membantu mereka dan berkomunikasi kepada mereka.

26) Bercerita - Pemasaran adalah seperti cerita dan pelanggan Anda hanya seperti karakter dalam cerita. Konten yang memotivasi pelanggan atau pembaca.

27) Blogger Berpengaruh Dalam Niche - Cari yang blogger yang paling berpengaruh di niche Anda dan belajar bagaimana mereka mendapat pengaruh mereka melalui konten mereka dan upaya media sosial. Meniru dan menerapkan.

28) Membuat Gambar Kepribadian - Pos dan berbagi foto dari pihak perusahaan Anda, atau partisipasi Anda dalam acara amal. Hal ini membawa perusahaan ke tingkat pribadi dan damai dengan pembaca dan pelanggan. Orang-orang sekarang menghargai sentuhan pribadi.

29) Email Langganan - Membuat kegunaan dari situs Anda mudah bagi orang. Misalnya, menyederhanakan proses yang diperlukan seseorang untuk berlangganan update Anda melalui email. Anda dapat menggunakan akun autoresponder seperti: http://www.aweber.com

30) Tampilkan Beberapa Kebijaksanaan Dalam Sharing - Menjadi pribadi menarik orang untuk Anda, tetapi ada kebutuhan untuk menunjukkan beberapa pertimbangan ketika melakukan itu. Selalu tetap profesional dan positif dalam penggambaran profil sosial online Anda. Hindari tweet menyedihkan, tweet jelas, tweet humblebrag dan lain-lain

31) Audio dan Video - Membuat serangkaian singkat podcast audio atau video podcast sebagai pemasaran konten.

32) Pikirkan Jangka Panjang - Buat konten untuk jangka panjang dan membayangkan kata kunci dengan berikutnya tahun dalam pikiran. Hal ini dimaksudkan agar subjek Anda dapat menikmati 'panjang umur' dengan pembaca Anda.

33) Tamu Post - Menulis untuk blogger berpengaruh di niche Anda dan permintaan untuk melakukan posting tamu di blog mereka. Kerajinan kesepakatan yang mencakup mereka untuk menyediakan link kembali ke blog Anda.

34) Jawaban Pertanyaan sederhana - Pikirkan tentang pertanyaan-pertanyaan ini: Siapakah aku berbicara? Apa yang mereka inginkan dari saya secara online? Dan melayani konten yang sesuai.

35) Berbicara Tentang Cuaca - Orang-orang suka berbicara tentang cuaca di mana mereka berada. Jadi, perhatikan cuaca di mana pelanggan Anda berada dan sensitif menganggap ini kedalam postingan konten.

36) Social Media Berlangganan Buttons - Tombol tempat media sosial berlangganan seperti Facebook, Twitter, LinkedIn dll di tempat yang terlihat di website / blog sehingga pembaca dapat mengikuti Anda di jaringan sosial media.

37) Tweeting Blog Posts - Ketika Anda mempublikasikan posting blog baru di website atau blog, posting beberapa tweet dari pos itu dan melacak konversi dari waktu yang berbeda dan kata kunci yang Anda gunakan. Dengan cara ini, Anda dapat mengevaluasi kata kunci yang dioptimalkan untuk konversi. (Catatan: Harap perhatikan untuk memasukkan tweets yang memiliki nilai dan non-promosi di antara posting blog tweets.)

38) Flickr dan YouTube Grup - Media Membangun untuk acara Anda dengan melakukan percobaan dengan Flickr dan Youtube.

39) Tombol RSS Berlangganan - RSS feed adalah media yang kuat untuk mendorong posting blog baru Anda kepada orang-orang di rekening 'Google Reader' atau rekening pembaca lainnya. Oleh karena itu, menyediakan tombol berlangganan via RSS sehingga orang tahu bahwa blog atau website diperbarui dan konten baru diterbitkan.

40) The Secret Of Retweet - Tweet mengacu kepada penulis dirinya sendiri telah terbukti untuk mendapatkan retweets kurang dari informasi lainnya. Oleh karena itu, berbagi informasi yang lebih relevan dan baik yang bukan tentang diri Anda. Retweets mengarahkan lalu lintas ke posting blog Anda dan dapat meningkatkan SEO. Mulai menghasilkan konten berkualitas di Twitter yang membantu Anda menghubungkan Anda dengan lebih banyak pengikut.

41) Staf Blog - Dapatkan staf Anda untuk memulai blog pribadi pada kepentingan pribadi mereka. Hal ini dimaksudkan agar mereka dapat memiliki nuansa seperti untuk mempromosikan, mengarahkan lalu lintas ke situs web tertentu dan lain-lain

42) Fine-tune Strategi Anda - Menguji teknik yang berbeda di jaringan sosial yang berbeda dan menentukan jenis konten pembaca Anda .

43) Update Blog Di Facebook Halaman - Setelah Anda telah menerbitkan posting blog baru ke blog Anda, update ke Facebook 'Halaman' Anda. Ada beberapa program yang melakukannya untuk Anda
otomatis.

44) Rencana Kampanye Media Sosial - Merencanakan proyek terpadu media sosial promosi yang menggabungkan blogging, penggunaan jaringan sosial komersial, dan acara tatap muka untuk membangun memimpin dan mendorong kesadaran akan produk atau jasa anda.

45) Gambar Tematik - Pasang gambar menarik dan lucu yang berputar di sekitar tema dan berbagi pada jaringan sosial seperti Twitter, Facebook dll Misalnya, tema Halloween - Hewan di kostum Halloween.

46) Meminta Respon - Setelah posting gambar tematik lucu di jaringan sosial Anda, memulai percakapan dengan pengikut Anda dengan meminta mereka pertanyaan yang berkaitan dengan tema.

47) Facebook Halaman - Berbagi konten dan link pada halaman Facebook Anda yang akan membuat fans Anda ingin berbagi dan suka update Anda.

48) Mengukur Social Media Metrics - Mengambil langkah mundur dan berpikir tentang mengapa Anda tweeting informasi ini, atau mengapa Anda memiliki Facebook Page. Apakah karena Anda ingin penjualan? Kemudian mengukur tingkat konversi. Apakah itu untuk riset pasar?

49)  Video - Perilaku wawancara langsung, talk show secara online dan lain-lain dengan uStream.tv dan Mogulus, atau Qik pada ponsel. Sesi tersebut menjadi virus yang sangat cepat.


50) Kontes Dan Kompetisi - Buat kompetisi atau kontes di jaringan media sosial seperti Twitter, Facebook dll untuk produk atau jasa perusahaan Anda





.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.