Cara Menjual,Promosi,Pemasaran,Marketing Produk Bisnis Affiliasi Online Yang Efektif


Cara Menjual,Promosi,Pemasaran,Marketing Produk Bisnis Affiliasi Online Yang Efektif

Cara Menjual,Promosi,Pemasaran,Marketing Produk Bisnis Affiliasi Online Yang Efektif

Kebanyakan orang yang terjun dalam bisnis affiliasi online, selalu menjual produk dengan sistem promosi  pemasaran atau marketing produk yang memiliki kemungkinan produk yang dapat memberikan penghasilan yang terbesar buat mereka, Dengan kata lain mereka dominan menargetkan produk yang memberikan persentase yang tinggi atas produk yang dijualnya. Mereka pikir itu merupakan rumus ajaib yang sudah tersedia bagi mereka. Padahal sebenarnya, semua itu jauh lebih rumit. Sesungguhnya kesemua itu hanyalah praktik pemasaran yang baik yang telah terbukti selama bertahun tahun atas dedikasi dan kerja keras.

Ada 3 cara menjual,promosi,pemasaran, marketing produk bisnis affiliasi online yang efektif yang telah bekerja sebelumnya , dengan 3 cara menjual,promosi,pemasaran, marketing produk bisnis affiliasi online yang efektif ini, anda akan mampu meningkatkan penjualan produk anda dan mengingat tingginya persaingan di era internet global saat ini,dengan 3 cara menjual, promosi, pemasaran, marketing produk bisnis affiliasi online yang efektif ini anda akan mampu bertahan dan bersaing dengan orang lain yang juga terjun dalam bisnis affiliasi

Berikut 3 Cara Menjual,Promosi,Pemasaran,Marketing Produk Bisnis Affiliasi Online Yang Efektif

1. Menggunakan halaman web yang unik secara terpisah untuk pemasaran dan mempromosikan setiap produk anda. Jangan menjual semua produk itu bersama-sama dalam satu web hanya karena untuk menghemat uang di web hosting. Cara terbaik adalah untuk memiliki situs yang berfokus pada setiap produk dan tidak lebih.

Selalu sertakan review produk di situs anda, sehingga pengunjung akan memiliki pemahaman awal tentang produk tersebut dan  apa yang dapat diberikan  produk tersebut untuk orang-orang yang akan membelinya. Juga termasuk testimonial dari pengguna yang telah mencoba produk. Pastikan bahwa pelanggan lebih dari bersedia untuk menggunakan nama dan foto mereka di situs pemasaran produk tertentu Anda.

Anda juga dapat menulis artikel yang menyoroti penggunaan produk dan melibatkan mereka pada situs web sebagai halaman tambahan. Buat halaman menarik dan termasuk panggilan untuk bertindak berdasarkan informasi tersebut. Setiap headline harus menarik pembaca untuk mencoba dan membaca lebih lanjut, bahkan menghubungi Anda. Sorot poin khusus Anda. Ini akan membantu pembaca Anda untuk mempelajari tentang isi halaman web anda dan akan ingin mengetahui lebih lanjut.

2. Tawarkan laporan gratis untuk pembaca Anda. Jika memungkinkan usahakan meletakkan posisi produk di sisi paling atas halaman web anda sehingga memungkinkan setiap pengunjung tidak akan melewatkannya. Cobalah untuk membuat pesan otomatis yang akan dikirimkan kepada orang-orang yang memasukkan informasi pribadi mereka ke dalam kotak sign up. Menurut penelitian, penjualan akan terjadi biasanya pada kontak ketujuh dengan calon pelanggan.

Hanya dua hal yang mungkin bisa terjadi dengan halaman web anda: Dijual tertutup atau prospek meninggalkan halaman dan tidak pernah kembali lagi. Dengan menempatkan informasi yang berguna dalam inbox mereka pada periode tertentu, Anda akan mengingatkan mereka tentang produk yang mereka pikir mereka inginkan kemudian akan menemukan bahwa penjualan ditutup. Pastikan bahwa konten diarahkan alasan spesifik untuk membeli produk. Jangan membuatnya terdengar seperti promosi penjualan.

Fokus pada poin penting seperti bagaimana membuat produk Anda hidup dan hal-hal yang lebih mudah dan lebih menyenangkan. Sertakan baris subjek yang menarik dalam email. Sebisa mungkin, hindari menggunakan kata "gratis" karena masih ada filter spam yang membuat email masuk ke folder sampah, dimana orang orang akan menghapus email bahkan sebelum orang membaca email terlebih dahulu. Meyakinkan mereka yang mendaftar untuk laporan gratis Anda bahwa mereka akan kehilangan sesuatu yang besar jika mereka tidak memanfaatkan produk dan jasa Anda.

3. Dapatkan jenis lalu lintas yang ditargetkan untuk produk Anda. Bayangkan, jika orang yang mengunjungi situs web Anda tidak memiliki kepentingan apapun dalam apa yang Anda tawarkan, mereka akan berada di antara mereka yang bergerak dan tidak pernah kembali. Menulis artikel untuk publikasi dalam e-zines. Dengan cara ini Anda dapat menemukan publikasi yang memfokuskan diri pada target pelanggan Anda dan apa yang telah anda pasang mungkin mengambil minat mereka.

Cobalah untuk menulis minimal 2 artikel per minggu, dengan setidaknya 300-600 kata. Dengan terus-menerus menulis dan mempertahankan artikel ini anda bisa menghasilkan sebanyak 100 pembaca yang ditargetkan ke situs Anda dalam satu hari.
Selalu ingat bahwa hanya 1 dari 100 orang cenderung membeli produk Anda atau mendapatkan layanan Anda. Jika Anda dapat menghasilkan sebanyak 1.000 pengunjung ditargetkan untuk situs web Anda dalam sehari, yang berarti Anda dapat membuat 10 penjualan berdasarkan statistik rata-rata.

Taktik yang diberikan di atas tidak benar-benar terdengar sangat sulit untuk dilakukan, jika Anda berpikir tentang hal itu. Ini hanya memerlukan sedikit waktu dan rencana tindakan pada anda.

Cobalah untuk menggunakan tips ini untuk beberapa program afiliasi pemasaran. Anda dapat mempertahankan sumber pendapatan dan hidup dalam bisnis ini dan tidak semua pemasar bisa melakukannya.
Selain itu, memikirkan gaji besar yang akan anda terima ....



Keyword : cara promosi produk,cara pemasaran produk,cara marketing online,cara pemasaran online,
cara menjual produk,bisnis affiliasi,cara promosi yang efektif

2 comments:

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.