5 Tips Meningkatkan Trafik Web Menggunakan Facebook

5 Tips Meningkatkan Trafik Web Menggunakan Facebook

5 Tips Meningkatkan Trafik Web Menggunakan Facebook

Facebook Fan Pages dapat menjadi alat yang sangat berguna untuk menggambar lalu lintas besar ke situs Anda, halaman Facebook atau blog. Fanspage lebih baik dari halaman profil karena kemampuan untuk memiliki "Fans" yang akan terus diperbarui pada feed mereka dengan apa pun yang Anda posting di Fans Page Anda.

Cara untuk menarik lalu lintas besar melalui FansPage adalah dengan mendapatkan Fanspage Anda untuk berinteraksi dengan konten yang Anda posting di halaman FansPage Anda. Berikut beberapa teknik untuk membuat itu terjadi:

  • Mengajukan pertanyaan. Salah satu cara adalah dengan hanya mengajukan pertanyaan pada orang-orang penggemar FansPage anda. Setiap hari atau dua dari kami membuat pertanyaan sederhana yang meminta pembaca untuk memberikan pendapat mereka, untuk berbagi pengalaman yang mereka punya, untuk memberitahu kami sesuatu tentang hal-hal yang mereka sukai dan sebagainya.
  • Pembaruan penting . Manfaat dari menyoroti apa yang terjadi pada halaman Facebook Anda itu meningkatkan jumlah tanggapan terhadap pertanyaan yang Anda tanyakan. Juga, orang-orang yang baru saja bergabung halaman bisa masuk ke update terbaru di situs.
  • Mulai Halaman arahan. Sama seperti bagaimana halaman arahan biasa atau memilih di halaman website Anda, Anda dapat menyertakan satu di fanpage Anda dan mendorong orang untuk "Like" halaman sehingga mereka bisa mendapatkan download gratis untuk hadiah gratis. Hal ini dapat membantu Anda untuk membangun daftar pelanggan Anda dengan cepat dan mengirim mereka kembali ke halaman Fanspage untuk update selanjutnya.
  • Advertise Di Facebook. Beriklan di Facebook dan menarik lalu lintas pasif ke halaman Fanspage Anda (sebaiknya mengirim mereka ke halaman arahan Anda). Semakin banyak "Suka" yang Anda dapatkan, maka bisnis Anda mendapatkan eksposur pada newsfeeds dari para penggemar dan semakin banyak lalu lintas yang akan anda dapatkan.
  • Menyediakan Banyak konten yang bermanfaat dan mengirimkannya ke blog Anda. Menggunakan halaman Facebook Fanspage sebagai "pos" untuk para penggemar untuk mendapatkan update pada posting blog terbaru atau berita di website Anda dan mendorong mereka untuk mengunjungi website Anda.


0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar,Saran Dan Kritik Anda Disini!
Terima Kasih.