Bisnis Online! Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Selamat datang !!!

Jika Anda seorang afiliasi yang ingin dengan cepat mendapat penjualan pertama dalam waktu tujuh hari , maka Anda membaca laporan yang tepat!

Sekarang ada satu hal ...

Metode yang anda akan temukan merupakan metode yang lebih baik daripada metode afiliasi yang pernah Anda lihat. Tentu, Anda dapat membuat penjualan (jika Anda beruntung), tetapi Anda juga akan membiarkan ratusan dan lebih mungkin ribuan dolar keuntungan kedepannya lolos dari jari-jari Anda! Berikut ini alasannya: Banyak rencana lain yang mana anda harus mengirimkan prospek langsung ke situs vendor. Dan itu berarti vendor telah membangun daftar prospek ... dan anda pergi hanya dengan beberapa dolar saja, itupun jika Anda beruntung!

Metode saya berbeda karena Anda akan bersamaan membangun daftar Anda, memelihara
hubungan Anda dengan daftar itu, dan mempromosikan produk afiliasi Anda. Sehingga berarti Anda dapat membuat penjualan pertama Anda dengan cepat.

Jadi, inilah cara kerjanya:

1. Buat laporan gratis dan squeeze page untuk menarik orang agar bergabung menjadi daftar Anda.
2. Buat autoresponder singkat yang mempromosikan link afiliasi Anda.
3. Promosikan squeeze page Anda,

Mari kita mulai......

Hari 1

Membuat Free Report dan Squeeze Page

Anda tidak bisa hanya membuat daftar email dan mengharapkan orang untuk bergabung - Anda harus memberikan mereka insentif (laporan gratis) serta menyediakan mereka dengan halaman penjualan pendek yang membujuk mereka untuk berlangganan ASAP.

Berikut cara untuk menyelesaikan kedua langkah ini ...

Buat Laporan Gratis

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuat satu laporan yang berharga dengan nilai yang tinggi.Hal ini juga perlu menjadi suatu prospek yang benar-benar anda inginkan.

Tip: Untuk mudahnya, saya akan merujuk laporan gratis di seluruh halaman berikut. Namun, Anda dapat dengan mudah membuat audio gratis atau video sebagai gantinya. Aatu contoh mungkin anda mempromosikan produk affiliasi dalam bentuk video - maka Anda akan tahu bahwa Anda menarik target pasar yang sama jika Anda memberikan produk gratis anda dalam bentuk video juga.

Langkah 1: Cari Tahu Prospek Apa Yang Anda Inginkan

Bagaimana Anda tahu apa yang mereka inginkan? Sederhana: Lihatlah apa yang sudah mereka beli. Anda bisa bertaruh bahwa jika mereka mengeluarkan uang untuk informasi, mereka dengan senang hati akan melahap info berharga yang Anda berikan secara gratis dengan subjek yang sama.

Sekarang, karena Anda mempromosikan produk afiliasi, keputusan mengenai apa yang harus anda tulis akan lebih mudah. Yang harus Anda lakukan adalah membuat laporan yang berkaitan langsung dengan produk yang Anda jual.

Artinya, Anda memberikan informasi yang berguna ... tapi tidak lengkap kecuali prospek membeli produk afiliasi.

Berikut adalah tiga cara untuk mencapai hasil ini:

1. Memberikan garis besar langkah-langkah dari proses dan memberikan beberapa tips dan trik, tetapi prospek perlu membeli buku untuk mendapatkan rincian lengkap.

Contoh:

  • Anda memberitahu prospek langkah-langkah yang terlibat dalam membangun sebuah mailing list (mendapatkan autoresponder, menulis seri email, menulis laporan gratis), tetapi Anda tidak memberikan instruksi mendalam tentang cara menyelesaikan setiap langkah-langkah ini.
  • Anda memberikan prospek langkah-langkah membongkar dan membersihkan karburator pada mobil, tetapi prospek perlu membeli produk untuk mendapatkan petunjuk lengkap dengan gambar.

2. Memberikan rincian tentang satu langkah atau salah satu bagian dari proses, tetapi prospek perlu membeli produk untuk mendapatkan rincian lengkap.

Contoh:

  • Anda memberitahu prospek bagaimana memecahkan masalah yang berhubungan dengan bahan bakar di mobil klasik, tetapi mereka harus membeli buku untuk belajar bagaimana untuk memperbaiki masalah tentang mobil klasik tersebut.
  • Anda memberitahu prospek cara membuat judul persuasif, namun prospek Anda perlu membeli produk untuk mengetahui cara membuat sisa surat penjualan.


3. Cukup menawarkan tips dan trik tentang topik, tetapi prospek perlu membeli produk untuk mendapatkan rincian lengkap.

Contoh:

  • Anda mempromosikan produk diet, sehingga Anda membuat laporan gratis yang disebut, "Tips untuk diet Cepat." Ini berguna, tapi tidak lengkap.
  • Anda menjual produk copywriting, sehingga Anda membuat laporan yang disebut, "27 Cara untuk Meningkatkan Penjualan Dengan Tingkat Respon Cepat!"

Tip: Bila Anda sedang mencari ide-ide untuk menulis, memeriksa daftar isi atau surat penjualan untuk produk. Hal ini akan memberikan puluhan ide untuk laporan gratis. Memilih salah satunya berdasarkan topik prospek yang paling anda sukai.

- Misalnya, apa yang mereka bicarakan di forum, blog dan jaringan sosial?

Sekarang Anda sudah memiliki topik Anda, pergi ke langkah berikutnya ...

Langkah 2: Garis Produk

Langkah Anda selanjutnya adalah untuk dengan cepat menguraikan produk Anda, yang akan membuat proses menulis sebenarnya berjalan lebih lancar.

Jika Anda membutuhkan panduan, kemudian menulis 3000-6000 kata, anda harus membuat prospek yang mudah dibaca, karena Anda akan mempromosikan link afiliasi Anda dari dalam laporan ini.

Jika Anda sedang menciptakan proses langkah-demi-langkah, kemudian daftar langkah-langkah dalam garis besar Anda. Jika itu adalah laporan "tips" , maka terapkan semua tips yang ingin Anda sertakan. Jika Anda hanya menulis tentang bagian dari sebuah proses, maka buat catatan tentang semua rincian yang ingin anda masukkan.

Tip: Jika membantu Anda tetap pada jalur, Anda bahkan dapat menetapkan jumlah kata perkiraan untuk setiap bagian dari garis besar Anda. Misalnya, mungkin Anda memiliki empat bagian utama seperti contoh yang akan datang - Anda dapat menetapkan sekitar 1.000 kata-kata untuk setiap bagian utama, ditambah 150-200 kata untuk pengenalan dan kesimpulan.

Mari saya beri contoh garis besar laporan gratis yang berbicara tentang bagaimana menulis surat penjualan

Pendahuluan - memperkenalkan konsep "AIDA" (perhatian, minat, keinginan, tindakan) dan bagaimana formula ini sesuai dengan bagian surat penjualan.

B. Perhatian (tips headline)

C. Tujuan (tips pembuka dan memperkenalkan produk)

D. Keinginan (poin-poin tentang manfaat produk)

E. Tindakan (panggilan untuk bertindak, ditambah menciptakan rasa urgensi)

F. Kesimpulan - meringkas  rumus "AIDA"  dan kemudian mempromosikan link afiliasi Anda.

Contoh Promosi:

"Anda baru saja selesai membaca" Empat Rahasia Menulis Surat Meledakkan Penjualan. "Dan sementara laporan ini tidak diragukan lagi akan meningkatkan tingkat respons Anda, apa yang Anda pelajari hanya goresan permukaan bagaimana menjadi master persuasi. Untuk mengambil keahlian Anda ke tingkat berikutnya - untuk menemukan rahasia mendapatkan prospek paling sulit untuk membuka dompet mereka - Anda perlu untuk mendapatkan tangan Anda pada [AFFILIATE PRODUK] dengan pergi sekarang [LINK].

-----------------------------------------------
Ditambah jika Anda memesan sekarang aku akan memberikan [NAMA LAPORAN  GRATIS TERKAIT] benar-benar gratis! Klik di sini sekarang untuk rincian - tetapi lakukan sekarang sebelum penawaran ini menghilang "!

-----------------------------------------------

Langkah 3:

Setelah outline Anda selesai, itu hanya masalah duduk dan membuat laporan. Hanya blok dari pagi hari untuk penelitian materi yang diperlukan dan kemudian menulis setiap bagian dari laporan Anda . Ini tidak akan lama jika Anda fokus!

Seperti dijelaskan pada bagian sebelumnya, pastikan untuk menyertakan promosi untuk produk afiliasi Anda di akhir laporan. Anda juga dapat menyebutkan sekali di awal dan sekali di tengah laporan.

Tip: Jangan menulis sendiri? Cari pengarang untuk melakukannya untuk Anda, dengan pergi ke elance.com, freelancer.com, odesk.com atau WarriorForum.com.

Setelah laporan Anda selesai, kemudian mengubahnya menjadi PDF (menggunakan openoffice.org, perangkat lunak Adobe atau printer PDF lainnya) Lalu lanjutkan ke langkah berikutnya ...

Squeeze Page

Buatlah Squeeze Page anda, mungkin sekitar 400 sampai 500 kata yang memberitahu prospek Anda mengapa mereka harus bergabung dalam daftar Anda.

Berikut adalah enam bagian utama dari Squeeze Page Anda:

1. Headline: Judul harus di besarkan(Bold) ,font berpusat di bagian atas halaman Anda yang memiliki satu pekerjaan yaitu Untuk menarik perhatian. Dan hal ini menghadirkan keuntungan terbesar Anda.

Contoh:

• "Laporan Gratis Mengungkapkan Bagaimana Anda Bisa Terlihat 10 Tahun Muda Lebih Muda!"

• " TERUNGKAP: Tujuh Rahasia Mengejutkan Mengurangi Berat Badan Anda ... GRATIS! "

2. Pembuka: Sementara judul menarik perhatian, paragraf pembuka dirancang untuk mendapatkan prospek pada surat kedua Anda serta penawaran Anda.

Anda dapat melakukan ini dengan mengajukan pertanyaan kualifikasi, menceritakan kisah cepat, mengingatkan prospek atau mengkolaborasikan manfaat yang disebutkan dalam judul.

Contoh:

  • Anda bosan kelebihan berat badan. Tak satu pun dari pakaian Anda cocok. Anda benci pergi keluar di depan umum. 
  • Bayangkan kehilangan semua berat badan dengan cepat dan mudah, tanpa olahraga atau kelaparan berkeringat kepedihan!


Setelah Anda mengingatkan prospek masalahnya, maka Anda dapat memperkenalkan laporan gratis dan buletin sebagai solusi.

Contoh: Memperkenalkan "Tujuh Rahasia Menguruskan Badan" laporan gratis yang menunjukkan Anda bagaimana untuk dengan mudah Menguruskan Badan dan mempertahankannya! Lihat saja apa yang Anda dapatkan ketika Anda mengklaim salinan gratis Anda sekarang ...

3. Bullets : prospek Anda tertarik pada laporan gratis Anda. Sekarang Anda perlu untuk menceritakan apa yang ia dapat ketika ia berlangganan - yaitu, bagaimana cara menguntungkan dirinya? Untuk melakukan itu, hanya memberikan daftar bullets atas  manfaat dari laporan serta newsletter Anda. Pada dasarnya, pernyataan manfaat ini terlihat seperti berita utama.

Contoh:

  • Anda akan menemukan cara sangat sederhana untuk menggandakan tingkat konversi Anda - dan itu hanya membutuhkan dua menit!
  • Ditambah ketika Anda mengklaim laporan gratis Anda, Anda akan secara otomatis berlangganan buletin " Rahasia Pelatihan Anjing" - gratis!


4. Bukti: Jika daftar bullets anda melakukan pekerjaan yang baik dan membuat penasaran, maka ia  siap untuk mengisi formulir Anda dan menekan tombol "berlangganan". Tapi dia tidak benar-benar yakin. Setelah semua, Anda mungkin telah membuat beberapa klaim yang cukup besar.

Solusi?

Menawarkan bukti klaim Anda. Ini bisa sesederhana menawarkan testimonial atau bahkan dukungan dari orang lain yang berpengaruh. Atau Anda mungkin menawarkan Foto (seperti "sebelum" dan "setelah" foto untuk laporan penurunan berat badan), screen shot, video, scan atau bukti lainnya.

5. Call to Action: Langkah Anda selanjutnya adalah untuk memberitahu prospek Anda apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya - dan bagaimana melakukannya. Hal ini disebut sebagai ajakan Anda untuk bertindak. Dan jika Anda bisa memperkenalkan rasa urgensi - seperti dengan membuat tawaran waktu yang terbatas - semua yang lebih baik.

Tip: Jangan katakan itu berakhir pada tengah malam atau minggu depan atau tanggal lain kecuali jika Anda benar-benar serius. Dengan kata lain, jika Anda akan membuat urgensi, melakukannya dengan jujur.

Contoh: Langkah berikutnya adalah mudah - cukup memasukkan nama dan alamat email dalam formulir di bawah, klik "submit", dan Anda akan mendapatkan akses cepat ke [NAMA LAPORAN]! Tapi melakukannya sekarang, karena tawaran ini menghilang untuk selamanya pada [DATE]!

Setelah panggilan untuk bertindak, pastikan untuk copy dan paste kode langganan dari penyedia milis Anda (Anda akan belajar lebih banyak tentang itu dalam laporan ini). Kemudian menandatangani surat Anda.

6. PS Akhirnya, Anda akan ingin menutup surat Anda dengan pos-naskah (PS). Ini merupakan bagian penting dari surat Anda - yang kedua hanya untuk judul - karena itu salah satu bagian yang paling dibaca surat. Dengan demikian, postscript ini dapat melakukan satu atau beberapa hal berikut:

 Mengulangi manfaat utama.

Contoh: "Dan ingat, Anda juga dapat terlihat 10 tahun lebih muda ...
setelah Anda tahu rahasia-rahasia menakjubkan! "

 ingatkan panggilan untuk bertindak (dan menyebutkan kelangkaan lagi, mana yang berlaku).

Contoh: "Berlangganan sekarang untuk menguirangi berat badan - tapi melakukannya sekarang, karena tawaran ini segera berakhir ..."

 Posting testimonial sangat menarik.

Contoh: "Lihat saja hasil [NAMA]  ketika ia membaca laporan gratis ini [insert testimonial] ..."

 Tawarkan manfaat baru tidak disebutkan di tempat lain.

Contoh: "Saya hampir lupa - jika Anda berlangganan sekarang, Anda juga akan menemukan makanan ajaib pencair lemak dengan cepat dan mudah!"

Jadi hari ini tujuan Anda adalah untuk bekerja keras dan menulis laporan Anda dan Squeeze Page Anda. Atau, Anda dapat menyewa orang lain untuk melakukannya untuk Anda dengan pergi ke elance.com atau salah satu sumber lain yang disebutkan dalam laporan ini.


Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari


Hari # 2.

Tambahkan Nilai ke Penawaran Anda

Gambar USP

Karena Anda mempromosikan produk afiliasi, itu cukup jelas Anda memiliki persaingan.Sebagai permulaan, Anda bersaing dengan orang-orang yang menjual produk serupa.

Contoh: Jika Anda menjual produk pelatihan anjing, mungkin ada selusin produk sejenis lainnya di pasar.

Anda perlu memberitahu prospek Anda mengapa mereka harus membeli produk yang anda promosikan daripada membeli produk serupa dari pesaing.

Tip: Jika Anda mempromosikan produk yang dipasarkan, maka vendor harus membentuk posisi penjualan yang unik (USP) untuk produk tersebut. Pada dasarnya, sebuah USP adalah apa yang membuat produk yang berbeda dan lebih baik dari produk yang bersaing (seperti garansi seumur hidup atau instalasi gratis atau dukungan telepon). Anda dapat menyebutkan titik-titik ini dalam pemasaran Anda untuk membantu menutup penjualan.

Kedua, Anda juga langsung bersaing dengan sesama afiliasi Anda. Artinya, mungkin ada puluhan, ratusan atau bahkan ribuan afiliasi lainnya yang mempromosikan produk yang sama . Dan sementara Anda mungkin mengalami prospek yang belum pernah melihat tawaran afiliasi lain, kemungkinan bahwa Anda akan menemukan prospek yang belanja sedikit.

Sekarang, cara pertama Anda dapat mengatasi hal ini dengan membangun daftar, kemudian membangun hubungan dengan daftar tersebut. Itu karena kebanyakan orang lebih suka membeli dari seseorang yang mereka kenal.Tapi kadang-kadang itu tidak cukup.Dan itulah sebabnya mengapa Anda perlu menambah nilai penawaran.

Artinya, Anda harus memberikan orang-orang yang membeli dari link anda bonus ekstra. Bonus gratis ini harus meningkatkan pembelian asli, harus memiliki nilai yang tinggi, dan itu harus cepat dan mudah untuk disampaikan. Bonus bisa datang dalam bentuk laporan gratis, video, audio, kritik, pembinaan, software, dll

Contoh:

  • Anda menawarkan kritikan surat penjualan secara gratis kepada siapa pun yang membeli produk copywriting melalui link Anda.
  • Anda menawarkan buku resep rendah kalori secara gratis untuk siapa saja yang membeli produk diet melalui link Anda.
  • Anda menawarkan instalasi gratis pada perangkat lunak yang Anda jual.

Intinya, orang akan melihat bahwa membeli dari Anda adalah kesepakatan yang lebih baik, karena mereka mendapatkan produk asli PLUS bonus yang unik. Jadi bagaimana Anda membuat produk gratis ini?

Sederhana: Dalam cara yang sama yang Anda buat bonus buletin. Hanya memilih topik yang terkait erat dan membuat menggunakan petunjuk dari pelajaran di hari 1 diatas.

Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari

Hari 3: 

Buat Pengaturan Autoresponder Anda

autoresponder

Pada titik ini Anda memiliki bonus yang akan anda tawarkan kepada siapa saja yang membeli produk melalui link afiliasi Anda. Anda juga memiliki laporan gratis yang Anda berikan kepada siapa pun yang bergabung dalam daftar Anda, plus Anda telah membuat Squeeze Page di mana Anda mendorong orang untuk bergabung untuk mengklaim laporan gratis.

Langkah selanjutnya ......

Buat pengaturan autoresponder anda sehingga Anda dapat mulai mengumpulkan alamat email, membangun hubungan dengan pelanggan, dan mempromosikan produk afiliasi Anda. Berikut adalah cara untuk melakukannya ...

Langkah 1: Dapatkan Autoresponder

Jika Anda melakukan sedikit riset, Anda akan melihat dua pilihan utama Anda untuk menjalankan sendiri skrip milis / autoresponder Anda di situs Anda atau untuk membeli layanan dari ketiga pihak mailing list manager / host. Saya sarankan Anda pergi dengan pihak ketiga, karena yang paling handal dan terkemuka dari perusahaan-perusahaan ini menghabiskan banyak waktu memastikan email Anda "bersih" dan dengan demikian inbox penerima Anda bukan di folder spam.

Beberapa host pihak ketiga paling populer dan terkemuka termasuk Aweber.com, iContact.com dan GetResponse.com.

 Pilih satu sekarang dan mendaftar untuk sebuah account.

 Kemudian periksa bagian dukungan mereka - Anda akan menemukan semua video dan teks petunjuk. Anda perlu mengatur autoresponder Anda, mengkonfigurasi, meng-upload pesan, dll Hanya meninjau materi ini karena Anda akan kembali nanti (kecuali Anda sudah akrab dengan autoresponder).

 Harap dicatat bahwa Anda juga akan menemukan cara untuk copy paste kode tersebut pada
situs sehingga bentuk langganan Anda muncul pada Squeeze Page Anda.

 Ambil beberapa menit untuk meninjau instruksi tersebut secara langsung sehingga Anda dapat menambahkan formulir Anda ke Squeeze Page Anda.

Langkah 2: Buat Series Email Awal

Sekarang Anda telah memilih autoresponder dan menaruh formulir berlangganan pada Squeeze Page anda, langkah selanjutnya adalah untuk meng-upload sebuah email seri awal. Email ini dirancang untuk memberikan konten yang baik untuk pelanggan Anda (yang membantu Anda membangun hubungan dengan mereka) sementara mempromosikan produk afiliasi Anda sehingga Anda dapat mulai membuat penjualan langsung.

Jadi, berapa banyak pesan yang harus anda buat?

Kebanyakan ahli setuju bahwa dibutuhkan sekitar tujuh "sentuhan" untuk prospek untuk benar-benar menjadi nyaman dengan Anda. Dan itu berarti bahwa Anda harus membuat seri autoresponder sekitar 7 sampai 12 pesan panjang.

Tip: Anda dapat membuat seri selama beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan atau lebih - bahkan setahun, jika Anda lebih suka. Dengan cara itu daftar berjalan dengan autopilot. (Jika tidak, Anda akan perlu untuk mengirimkan sebuah "siaran langsung" sekitar sekali per minggu hanya untuk tetap berhubungan dengan daftar Anda.)

Hari ini Anda dapat membuat tujuh pesan (atau lebih) jika waktu memungkinkan. Jika tidak, membuat tiga atau empat pesan hari ini,  kemudian menulis satu pesan per hari untuk beberapa hari berikutnya sampai Anda memiliki setidaknya tujuh pesan dalam seri Anda.

Berikut jadwal contoh untuk tujuh pesan pertama:

Pesan 1: Dikirim segera setelah prospek bergabung daftar Anda. Pesan 2: Dikirim 24 jam kemudian.
Pesan 3: Terkirim 24 jam kemudian. Pesan 4: Terkirim 24 jam kemudian. Pesan 5: Dikirim dua hari kemudian. Pesan 6: Dikirim dua hari kemudian. Pesan 7: Dikirim tiga hari kemudian.

Tip: Jika Anda memiliki pesan lebih, ruang mereka keluar perlahan-lahan seperti yang ditunjukkan
di atas sampai Anda mengirimkan pesan sekali per minggu.

Sekarang, langkah berikutnya adalah untuk memutuskan apa yang harus dimasukkan ke dalam pesan Anda. Pada dasarnya, Anda akan membuat sebuah seri autoresponder yang mirip dengan laporan gratis yang Anda kirim ketika orang bergabung dengan daftar Anda.

Dengan cara itu, orang-orang yang membaca dan suka pada laporan Anda juga akan membaca dan suka email Anda. Dan tentu mereka juga akan ingin produk afiliasi yang anda promosikan juga.

Tip: Mungkin Anda mulai bertanya-tanya: Mengapa tidak hanya mengirim seri autoresponder untuk pelanggan Anda? Mengapa Anda harus mengirimkan laporan gratis juga?

Sederhana: Karena segala sesuatu yang Anda kirim ke pelanggan Anda mempromosikan produk afiliasi Anda. Jadi laporan gratis memberi Anda satu kesempatan untuk membuat penjualan. Dan setiap email yang Anda kirim memberi Anda kesempatan lain. Plus, orang sering berbagi laporan ... yang berarti itu bisa pergi "virus" dan dilihat oleh orang-orang yang bahkan belum bergabung daftar Anda.Intinya, Anda ingin mendapatkan pesan Anda di depan prospek Anda dalam berbagai cara!

Sekarang, izinkan saya memberi Anda beberapa contoh  jenis pesan otomatis yang dapat anda kirim.

Contoh:

• Anda menawarkan laporan diet bebas (karena Anda menjual produk diet). Anda mengirimkan 10-bagian seri autoresponder yang berisi daftar 10 cara untuk memangkas 200 kalori dari diet seseorang setiap hari.

• Anda menawarkan laporan gratis tentang menulis berita utama yang lebih baik. Anda membuat seri autoresponder tujuh bagian yang menawarkan puluhan judul template.

Alasan lain mengapa Anda perlu pesan email ini menjadi erat terkait dengan produk yang Anda jual karena Anda akan mempromosikan produk di setiap email. Kadang-kadang Anda akan mempromosikannya di awal email, seperti ini:

Contoh: "Hari ini Anda akan menemukan rutinitas rahasia kecantikan yang dapat merubah wajah anda dalam satu malam. Tapi pertama-tama, saya ingin memberitahu Anda tentang ... [insert lapangan untuk produk afiliasi]. "

Kadang-kadang Anda akan mempromosikan di akhir, seperti ini:

Contoh: "Saya ingin Anda untuk mengambil 30 detik untuk memeriksa ini [link]. Itu karena link ini akan menunjukkan cara untuk mendapatkan situs web pertama Anda berjalan dan menjatuhkan uang di saku Anda pada akhir minggu! "

Anda bahkan dapat melakukannya di PS Anda, seperti ini:

Contoh: PS Apakah Anda memeriksa [nama produk] ? Jika belum, klik di sini untuk melakukannya sekarang, karena itu adalah cara tercepat dan termudah yang saya tahu untuk mendapatkan $200!

Setelah itu diatur, Anda bisa mulai mempromosikan Squeeze Page Anda ... karena Anda telah membuat sebuah mesin penjualan yang bekerja untuk membangun daftar Anda, membangun kepercayaan dengan pelanggan dan mempromosikan link afiliasi Anda!

Sekarang langkah berikutnya adalah untuk menempatkan mesin ini dalam tindakan. Dan satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah dengan mendapatkan target di depan Squeeze Page And!

Caranya Sebagai Berikut.......

Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari

Hari 4:

Mendistribusikan Link Anda

Semakin cepat Anda dapat membangun daftar Anda, semakin cepat Anda akan membuat penjualan pertama anda.

Berikut adalah cara untuk melakukannya ...

Beritahu Kontak Anda
Beberapa penjualan termudah Anda adalah dengan  membuat penawaran terhadap orang-orang yang sudah mengenal anda. Dan itulah mengapa Anda harus mulai dengan membuat penawaran terhadap orang yang sudah mengenal anda.

Gunakan alat-alat berikut :

 Kirim email ke teman-teman pribadi Anda dan anggota keluarga untuk memberitahu mereka tentang laporan Anda. Meminta mereka untuk lulus link ke kontak mereka juga.

 Tweet tentang laporan gratis Anda di Twitter.com.

 Beritahu teman media sosial Anda, seperti Facebook.com, MySpace.com

 Blog tentang laporan gratis Anda.

 Sertakan link ke Squeeze Page Anda dalam file signature forum Anda.

 Sertakan file tanda tangan  di bagian bawah semua email yang Anda kirim.

 Jika Anda sudah memiliki sebuah mailing list, pastikan untuk memberitahu mereka tentang laporan Anda.

Dalam semua kasus, pastikan untuk meminta orang untuk "retweet," "repost" atau membantu Anda berbagi link laporan tersebut.


Menyebarkan Link Di Beberapa Situs

Metode di atas mendapatkan link Anda di depan audiens yang hangat. Berikut adalah cara untuk mendapatkan iklan ditargetkan penonton (tapi tidak harus hangat) ...

 Posting iklan di CraigsList.org.
 Posting iklan pada forum yang relevan.
 Anda juga dapat mengirim iklan di eBay.com.
 Kirim siaran pers untuk PRWeb.com yang mengait pada berita terbaru atau acara musiman.

Contoh: Jika Anda menjual produk penurunan berat badan dan itu di awal tahun, maka Anda dapat menulis rilis yang berbicara tentang bagaimana orang bisa menjaga resolusi penurunan berat badan mereka.

Hari 5:

Cari Partners Pertukaran Iklan

Untuk hari ini Anda dapat mengulangi banyak kegiatan yang Anda lakukan kemarin, seperti blogging tentang laporan Anda, tweeting tentang hal itu, posting iklan lebih, dll

Sementara itu, Anda memiliki satu tugas baru untuk hari ini: Cari mitra iklan.

Berikut adalah cara kerjanya ...

Anda menemukan orang lain dalam niche Anda dengan niche berukuran sama. Maka Anda setuju untuk pertukaran iklan. Artinya, Anda mengirimkan iklan pasangan Anda ke daftar Anda ... dan dia melakukan hal yang sama untuk Anda. Ini saling menguntungkan, karena Anda akan membangun daftar Anda sedikit lebih besar.

Seiring ukuran daftar Anda tumbuh besar, metode ini menjadi lebih efektif. Itu karena Anda dapat mulai mendekati pemain besar di niche Anda (misalnya, orang-orang dengan daftar besar).

Contoh: Meskipun Anda mungkin memulai perdagangan iklan dengan mereka yang hanya memiliki beberapa ratus orang di daftar mereka, ketika daftar Anda tumbuh ke ribuan orang maka anda dapat melakukan pertukaran iklan dengan pemasar lain yang memiliki ribuan orang di daftar mereka. Dan daftar Anda akan tumbuh lebih cepat setelah Anda melakukan pertukaran iklan yang lebih besar.

Sekarang, ada dua cara utama untuk menemukan mitra pertukaran iklan. Untuk hasil terbaik, Anda akan ingin menggunakan kedua metode ini:

1. Beriklan kesediaan Anda untuk melakukan pertukaran iklan. Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah pergi WarriorForum.com dan posting iklan di "Joint Venture" bagian dari forum. Anda juga akan melihat apakah ada orang lain yang mencari mitra di niche Anda .

2. Hubungi mitra potensial secara langsung. Metode kedua adalah untuk menemukan penerbit newsletter lain dalam niche Anda. Dan meminta mereka untuk melakukan pertukaran iklan.

Jika Anda belum terbiasa dengan penerbit newsletter ini, maka Anda akan menemukan mereka menggunakan metode ini:

 Tanyakan. Pergi ke forum niche dan meminta anggota newsletter yang mereka baca. Anda juga dapat menyebarkan berita di blog Anda, halaman media sosial, dll

 Cari. Anda dapat mencari di Google menggunakan kata kunci niche Anda (seperti
"Berkebun organik") bersama kata-kata seperti "ezine" atau "buletin."

Contoh: "Tubuh buletin" atau "berkebun organik ezine."

Tip: Anda juga dapat mencari kata kunci niche Anda di samping kata "berlangganan." Sebagai contoh, (Anda cenderung mengalami banyak blog menggunakan metode ini, tapi banyak dari blogger ini memiliki newsletter "berlangganan pelatihan anjing ." Dan bahkan jika mereka tidak melakukannya, Anda dapat bertukar iklan dengan blogger, juga!)


Berikut template yang dapat anda  gunakan ...

------------------------------

Perihal: [Nama], saya memiliki proposal untuk Anda ...

Sayang [Nama Pertama],

Apakah Anda ingin menambahkan target [niche] pelanggan ke daftar Anda? Anda lihat, saya memiliki daftar responsif pelanggan [niche] , dan saya yakin mereka akan senang untuk bergabung dengan daftar Anda juga.

Mari saya jelaskan ...

Nama saya [nama] dan saya menjalankan [link web / nama situs dan buletin]. Karena kita mempublikasikan newsletter di relung yang sama, proposal saya adalah kita berdua membangun daftar kita lebih besar dengan melakukan pertukaran iklan. Saya akan mengirimkan iklan yang ingin Anda daftar dari [jumlah] pelanggan jika Anda melakukan hal yang sama untuk saya.

Manfaat cukup jelas: Anda akan membangun daftar Anda dan membuat lebih banyak penjualan ... secara gratis. Dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, itu cara cepat dan mudah untuk menambah pelanggan.

Kedengarannya bagus? Kemudian tekan balas sekarang dan kami dapat menuntaskan rincian. Saya menantikan balasan anda!

[Nama Anda]

PS Saya dapat mengirim iklan ke daftar saya dalam waktu 24 jam - hanya
biarkan aku tahu apa yang Anda ingin saya untuk kirimkan!

------------------------------
Bisnis Online!  Cara Dapatkan Penjualan Affiliasi Dalam 7 Hari

Cara Membuat Uang Dari Blog



Cara Membuat Uang Dari Blog


Bagaimana Keuntungan dari Blog Anda

Selamat Datang kembali!

Terakhir kali kita menyentuh pada tiga cara untuk mendapatkan keuntungan dari blog Anda. Dan meskipun tentu saja ini semua tentang membuat uang melalui penawaran afiliasi, saya ingin melanjutkan artikel ini sehingga Anda menyadari banyak cara untuk membuat uang dengan blog Anda.

Memang, meskipun Anda akan membuat uang sebagai afiliasi, di masa depan Anda mungkin ingin menggabungkan beberapa metode lainnya.

 Membuat Uang Dengan AdSense

Google memiliki program yang disebut AdSense, di mana mereka memungkinkan Anda untuk membayar iklan per klik di blog atau website Anda. Ketika pengunjung Anda mengklik salah satu link tersebut, Anda membuat uang. Keuntungannya adalah bahwa Anda bahkan tidak perlu menjual pengunjung Anda, karena Anda dibayar untuk setiap klik iklan - bukan berdasarkan setiap penjualan.

Sementara ini adalah cara "cepat" untuk menguangkan blog, itu tidak harus menjadi pilihan pertama Anda. Itu karena jika Anda telah memilih niche yang baik dan Anda mengirimkan lalu lintas yang sangat bertarget ke blog Anda, maka Anda harus dapat membuat lebih banyak uang dengan menjual produk afiliasi.

 Jual Iklan dan Link

Alih-alih menggunakan AdSense atau menempatkan link afiliasi di blog mereka, beberapa penerbit blog memilih untuk menjual iklan. Umumnya, ini berarti bahwa mereka menjual banner dan iklan teks ke orang di niche mereka. Beberapa blogger juga menjual ulasan produk, tapi ini bisa masuk ke jalur jika tidak dilakukan dengan benar.

Jika ini menarik bagi Anda, Anda dapat menempatkan link di blog Anda di mana Anda menyajikan peluang iklan Anda. Anda juga dapat menjual ruang iklan Anda di jaringan blog-iklan seperti blogads.com. Anda bahkan dapat menjual ruang iklan Anda melalui eBay.com atau CraigsList.org.

 Membuat dan Menjual Produk Sendiri

Ini adalah salah satu cara yang paling menguntungkan untuk menguangkan blog. Alih-alih mempromosikan tawaran afiliasi dan hanya menerima sebagian kecil dari keuntungan (umumnya 50% komisi untuk info produk digital), Anda mempromosikan produk Anda sendiri dan mendapat
100% dari keuntungan.

Anda dapat menciptakan produk-produk ini sendiri. Anda dapat menyewa pengarang untuk membuat produk anda. Atau Anda bahkan dapat membeli hak untuk produk lain yang sudah terbukti (melalui hak menjual kembali atau label hak pribadi/PLR). Apa pun yang Anda pilih, Anda bisa menyimpan semua keuntungan.

 Gunakan BPA Penawaran

Namun cara lain untuk menguangkan blog adalah dengan menawarkan peluang BPA (biaya per akuisisi).Ini adalah di mana Anda dibayar ketika salah satu pengunjung Anda melakukan tindakan tertentu, seperti mengisi formulir. Anda dapat menemukan hal ini di situs www.maxbounty.com.

Sekarang Anda memiliki gambaran yang baik dari sebagian besar cara populer Anda dapat membuat uang dengan blog Anda.

Halaman selanjutnya Anda akan mendapatkan pandangan mendalam tentang bagaimana membuat uang dengan menawarkan afiliasi.

Baca Juga : Cara Sukses Menjalankan Bisnis Virtual


.                                                                              


Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu


Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu



Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu - Seperti judulnya, Anda akan menemukan strategi jitu agar lalu lintas blog/web anda tumbuh sendiri dengan memanfaatkan situs orang lain dan lalu lintas blog lain! Secara khusus, Anda akan melakukan hal ini dengan menjadi blogger tamu. Kedengarannya cukup mudah, bukan?
Ini. Tetapi untuk membuat sebagian besar dari strategi ini, Anda harus mengikuti rumus sederhana.

Berikut gambaran singkat dari apa yang akan Anda pelajari tentang Cara Dapatkan Trafik Web Gratis Sebagai Blogger Tamu :


Grup: Langkah pertama Anda adalah untuk menemukan sekelompok blog di niche Anda dengan
kualitas lalu lintas. Anda akan belajar bagaimana untuk melakukan itu di bagian ini.

Union: Berikutnya, Anda perlu untuk membentuk serikat dengan pemilik blog tersebut. Di sini Anda akan menemukan cara untuk membujuk blogger niche lain untuk posting konten dan link anda Di situs mereka.

Masuk: Tentu, Anda tidak dapat membentuk serikat jika Anda tidak memiliki titik masuk. Pada bagian ini Anda akan menemukan cara untuk menghubungi mitra potensial. Anda bahkan akan mendapatkan contoh surat yang dapat Anda gunakan!

Strategi: Pada titik ini Anda telah menemukan mitra yang pernah setuju untuk mempublikasikan konten Anda di situs mereka. Tapi konten ini tidak akan melakukan banyak hal yang baik kecuali Anda memiliki strategi untuk mendapatkan lalu lintas  ke situs Anda. Itulah yang akan Anda pelajari bagaimana melakukannya dalam langkah ini.

Topik: Akhirnya, Anda akan belajar bagaimana memilih topik terbaik yang akan menyenangkan mitra Anda, dapatkan tanggapan paling positif dari pembaca.

Anda akan mempelajari semua ini dalam beberapa halaman berikutnya.

Jadi tanpa pengenalan lebih lanjut, mari kita mulai ...

Grup: Langkah pertama Anda adalah untuk menemukan sekelompok blog di niche Anda dengan kualitas lalu lintas. Anda akan belajar bagaimana untuk melakukan itu di bagian ini.

Tugas pertama Anda adalah untuk menemukan sekelompok blog yang sesuai. Kuncinya di sini adalah untuk memilih blog yang sesuai niche Anda .Semakin banyak pengunjung sebuah blog sesuai target pasar Anda, hasil yang lebih baik akan anda dapatkan.

Contoh: Katakanlah Anda menargetkan orang-orang yang ingin melatih anjing . Anda mungkin menjadi blogger tamu di blog anjing umum. Setidaknya Anda akan mendapatkan backlink (untuk tujuan optimasi mesin pencari).Setidaknya sebagian kecil dari mereka yang mengunjungi blog anjing umum akan tertarik dalam penawaran Anda.

Namun, Anda akan melakukan lebih baik jika Anda fokus pada mendapatkan konten Anda dipublikasikan di blog-blog yang sesuai niche Anda - yaitu, blog untuk pemilik anjing yang ingin belajar bagaimana untuk melatih anjing mereka.

Anda juga dapat menargetkan niche yang lebih kecil/sempit, dimana niche kecil merupakan bagian dari niche Anda secara keseluruhan.

Contoh: Anda bisa posting konten Anda di blog pelatihan anjing pudel, Jadi bagaimana Anda menemukan blog ini?

Kemungkinannya adalah, Anda mungkin sudah tahu tentang beberapa blog top di niche Anda (misalnya, mungkin Anda pengunjung tetap blog ini). Tambahkan blog tersebut ke daftar Anda. Maka Anda menggunakan sepuluh cara jitu untuk mengungkap blog niche lainnya ...

1. Google.

Menggunakan pencarian Google adalah salah satu cara termudah untuk menemukan blog dalam niche Anda. Hanya mencari kata kunci yang luas sesuai kata kunci blog niche anda.

Contoh:
• blog pelatihan Anjing
• blog Copywriting
• blog berkebun mawar
• blog obat homeopati

Tip: Anda juga dapat mencari "WordPress," karena itu salah satu platform yang paling populer. Sebagai contoh, Anda mungkin mencari "pelatihan anjing WordPress."

2. Memanfaatkan blogrolls.

Setiap kali Anda menemukan blog di niche Anda, coba melihat sidebar untuk link ke blog lain (ini disebut blogroll). Banyak blog memiliki setidaknya beberapa link ke blog lain, sedangkan di beberapa kasus, Anda mungkin menemukan blog yang berisi daftar puluhan blog terkait.

3. Lihat jika penjual di Clickbank memiliki blog.

Pergi ke pasar Clickbank.com dan mencari kategori niche Anda. Lalu ikuti link dari penjual  (yang tercantum di bagian atas kategori mereka) untuk melihat apakah mereka memiliki blog. Kebanyakan tidak selalu terhubung dari halaman penjualan.

Tip: Hal yang baik tentang ini blogger tertentu adalah bahwa mereka semua pemasaran berpikiran, dan begitu mereka mungkin terbuka untuk proposal Anda. Plus, penjual atas cenderung memiliki audiens yang besar di blog mereka.

4. Periksa apakah poster di forum niche memiliki blog.

Jika Anda menelusuri forum tersibuk di niche Anda , luangkan waktu dan memperhatikan file signature milik para ahli .Jika Anda tidak melihat link blog, pesan pribadi poster dan meminta mereka jika mereka memiliki sebuah blog.

5. Gunakan blog direktori dan mesin pencari blog.

Cara lain untuk menemukan niche blog adalah dengan mencari direktori blog seperti www.technorati.com atau menggunakan mesin pencari blog seperti pencarian blog Google.
Sementara dua akan mendapatkan banyak hasil, di sini beberapa situs lain Anda dapat mempertimbangkan browsing dan searching:

• www.blogarama.com
• www.bloggeries.com
• www.blogcatalog.com
• http://blogs.botw.org/ (ini adalah terbaik dari Web, yang cenderung memiliki kualitas, blog berusia terdaftar.)
• www.blogcatalog.com

6. Periksa link trackback pada blog niche yang populer.

Blogger tidak ada dalam ruang hampa. Umumnya, Anda akan menemukan bahwa kebanyakan blogger cenderung untuk bergabung dengan percakapan"blogosphere" . Itu berarti blogger akan mengomentari artikel niche blogger lainnya, sering dengan link trackback.

Setiap kali Anda menemukan blog di niche Anda, melirik beberapa lusin dari tulisan paling baru untuk melihat apakah ada link dalam posting ini untuk blog niche lainnya.

Selanjutnya, pergi ke bagian bawah posting dan mencari "link trackback" (mereka sering muncul di bagian komentar). Di sana Anda akan menemukan link ke blog yang pemiliknya telah menerbitkan komentar pada posting yang anda baca.

Tip bonus: Juga, periksa bagian komentar untuk melihat apa situs pengunjung terhubung juga. Banyak kali, blogger membalas posting blog masing-masing (dan drop link mereka ke
blog terkait).

7. Survey  Pasar Anda.

Anda dapat survei mereka di blog Anda sendiri, melalui newsletter Anda atau dengan mem-posting pertanyaan di forum niche. Cukup meminta sebuah pertanyaan terbuka seperti, "apa niche blog favorit anda?

8. Telusuri Del.icio.us.
Anda dapat menemukan niche blog di situs bookmark sosial seperti Del.icio.us.com. Cukup pergi ke http://delicious.com/tag/blog dan masukkan kata kunci yang luas (seperti
"Anjing" atau "pemasaran"). Di sana Anda akan menemukan puluhan posting blog dan blog, yang dapat Anda sortir berdasarkan tanggal posting.

9. Cari tahu apakah bagian penulis EzineArticles.com memiliki blog.

Pemasar yang memasarkan situs mereka dengan blog cenderung menggunakan strategi pemasaran konten lainnya. Itu berarti bahwa banyak artikel penulis yang Anda temukan di direktori artikel sangat mungkin memiliki sebuah blog.

Sekarang, sementara itu membosankan untuk menuangkan melalui ratusan artikel di sebuah direktori artikel hanya untuk melihat apakah penulis memiliki blog, Anda dapat menggunakan taktik ini jika Anda kebetulan mengunjungi sebuah direktori artikel pula (misalnya, Anda melakukan beberapa penelitian atau Anda posting artikel Anda sendiri).

Salah satu direktori terbaik untuk mencari adalah www.ezinearticles.com. Tetapi yang lain, seperti www.buzzle.com, www.goarticles.com dan www.articlealley.com.

10. Jaringan online.

Akhirnya, Anda dapat menemukan blogger lain dalam niche Anda hanya dengan mengirimkan permintaan ke jaringan online Anda. Sebagai contoh, Anda dapat meminta jaringan Facebook dan Twitter Anda untuk mengirimkan link ke blog mereka sendiri atau blog yang mereka baca secara teratur.

Tip: Anda juga dapat jaringan offline. Lain kali Anda pergi ke sebuah seminar offline, konferensi atau acara niche lainnya, meminta orang-orang yang Anda temui jika mereka memiliki blog.

Sekarang sebelum kita meninggalkan topik ini, izinkan saya memberi Anda satu tip bonus: Anda juga dapat mencari blog pihak ketiga situs hosting seperti www.wordpress.com, www.blogger.com dan www.livejournal.com.

Union: Berikutnya, Anda perlu untuk membentuk serikat dengan pemilik blog tersebut. Di sini Anda akan menemukan cara untuk membujuk blogger niche lain untuk posting konten dan link anda Di situs mereka.

Anda akan menemukan rahasia mendapatkan blogger untuk mengatakan "ya" untuk permintaan Anda.

Jelas, Anda tidak bisa hanya mengirim email ke blogger niche yang mengatakan, "Bisakah saya posting artikel saya di blog Anda? "Itu semacam permintaan yang tidak akan dihiraukan.Sebaliknya, Anda harus memberikan calon pasangan Anda semacam manfaat. Kamu perlu untuk
membuat mereka merasa seperti mereka mendapatkan penawaran yang bagus.

Tip: Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa tidak setiap pasangan akan merespon positif untuk manfaat ini. Itulah mengapa Anda harus meluangkan waktu mempelajari calon mitra Anda untuk mengetahui apa motivasi mereka. Beberapa mungkin termotivasi oleh uang. Beberapa mungkin lebih suka backlink untuk tujuan optimasi mesin pencari. Masih orang lain menikmati diposisikan sebagai ahli.

Salah satu cara untuk mengungkap keinginan mitra potensial Anda 'adalah dengan menganalisis usaha patungan mereka yang lain untuk melihat apa yang mereka keluar sepakati.

Contoh # 1: Jika Anda melihat bahwa blogger yang sangat terlibat dalam artikel pemasaran, BlogRolling dan pertukaran konten dan link , maka konten marketer ini akan termotivasi oleh kesempatan untuk memposting konten-nya di blog Anda.

Contoh # 2: Anda mungkin memperhatikan bahwa seorang blogger yang berbeda tidak melakukan apa-apa kecuali dia langsung diganjar moneter. Sebagai contoh, semua link pada blogroll nya adalah link afiliasi. Jika seseorang adalah seorang penulis tamu di blog-nya, link di akhir adalah link afiliasi. Anda kemudian dapat mendekati orang ini dengan fasilitas afiliasi khusus.

Berikut kemudian adalah sepuluh manfaat Anda dapat menawarkan calon mitra Anda. Untuk hasil terbaik, menawarkan beberapa manfaat bagi masing-masing pasangan:

1. Beri mereka fasilitas super afiliasi.

Anda mungkin akan ingin menyertakan setidaknya satu link dalam artikel Anda yang sebenarnya. Minimal, Anda akan menyertakan link di baris penulis yang mengikuti artikel Anda. Anda dapat memposting link afiliasi pasangan Anda bukan link langsung Anda. Dan untuk mempermanis , Anda dapat menawarkan pasangan Anda "super afiliasi" tunjangan seperti tingkat komisi lebih besar dan halaman arahan yang unik.

2. Pertukaran Konten .

Di sini Anda lakukan pertukaran langsung. Anda menjadi penulis tamu di blog mitra anda. Sebagai gantinya, dia akan mengirim satu artikel di blog Anda, juga.

3. Tambahkan mereka untuk blogroll Anda.

Jika Anda membuat proposal untuk seseorang yang memiliki niche blog populer, maka Anda dapat mempertimbangkan menawarkan manfaat yang lebih permanen, seperti link di depan blog Anda.

4. Tawarkan untuk mendukung mereka di blog Anda.

Jika Anda memiliki blog sibuk dengan pembaca setia, maka banyak pemasar akan melompat pada kesempatan untuk memiliki Anda mendukung mereka dan produk mereka di blog Anda. Anda dapat mendukung produk mereka secara langsung. Atau, Anda dapat menawarkan untuk menjadi afiliasi sehingga Anda membuat sedikit uang untuk dukungan Anda. Metode yang Anda pilih sangat tergantung pada calon pasangan Anda dan seberapa banyak Anda ingin melakukan joint venture dengan orang tertentu.

5. Mendukung produk mereka di newsletter Anda.

Alih-alih mendukung mitra dan produk mereka di blog Anda, Anda dapat mendukung mereka dalam newsletter Anda. Sekali lagi, ini sangat menarik jika mitra potensial Anda tahu bahwa Anda memiliki responsif, daftar besar.

6. Barter.

Apakah Anda memiliki keterampilan khusus yang mungkin menarik bagi pasangan Anda? Misalnya, mungkin Anda seorang penulis yang baik. Mungkin Anda dapat membuat grafis situs desain atau memodifikasi tema WordPress blog. Atau mungkin Anda seorang jagoan menulis surat penjualan dan iklan lainnya.

Apapun keahlian Anda, Anda mungkin dapat barter keterampilan ini dalam pertukaran untuk menjadi blogger tamu. Misalnya, jika Anda seorang penulis, maka Anda mungkin menawarkan untuk mengarang untuk orang lain lima artikel untuk mereka. Anda bahkan mungkin menawarkan untuk mengirim mereka pada EzineArticles.com atau direktori artikel lainnya.

7. Perkenalkan mereka untuk mitra JV Anda.

Jika Anda baik-baik di niche Anda, maka beberapa mitra Anda kurang terhubung mungkin tertarik jika diperkenalkan kepada satu atau lebih dari yang ada mitra usaha patungan Anda. Anda dapat menawarkan untuk menulis surat pengantar atau email. Atau Anda bahkan dapat menghubungi pasangan Anda yang ada untuk membiarkan dia tahu tentang pasangan baru Anda. Dan kemudian, dengan izin-Nya, Anda dapat menyampaikan informasi kontak untuk pasangan baru Anda.

8. Membuat laporan dan menyertakan link ke situs mereka.

Berikut adalah kesempatan unik yang dapat Anda hadir untuk mitra potensial: Membuat laporan dan mencakup dukungan untuk produk mereka (baik link langsung, atau link afiliasi Anda). Jelas, taktik ini bekerja baik jika Anda sudah meluncurkan laporan yang berhasil di masa lalu, seperti yang akan berfungsi sebagai indikator yang baik yang dapat Anda bangkitkan banyak lalu lintas saat ini .

Tip: Manfaat utama untuk pasangan Anda adalah bahwa link mereka akan muncul dalam laporan yang akan didownload dan dibaca oleh ribuan orang. Atau, Anda dapat membuat laporan terutama untuk pasangan Anda bahwa ia dapat memberikan diri untuk pelanggan nya, memberikan sebagai bonus gratis dengan produknya dibayar atau bahkan menawarkan sebagai penjualan. Sekali lagi, metode yang Anda pilih sangat tergantung pada kebutuhan mitra pribadi Anda.

9. Teleseminar.

Salah satu cara tercepat dan termudah untuk membuat suatu produk adalah dengan melakukan teleseminar dengan seseorang. Anda dapat menawarkan untuk mewawancarai calon pasangan Anda pada telepon atau Anda dapat melakukan wawancara selama teleseminar hidup. Anda dapat merekam wawancara dan memberikan pasangan Anda hak tunggal untuk produk tersebut.

Tip: Agar ini menjadi menarik untuk calon pasangan Anda, Anda harus melakukan banyak pekerjaan. Itu berarti Anda harus datang dengan garis besar untuk panggilan, yang harus mencakup pertanyaan potensial yang akan anda tanya. Anda juga harus mengatur garis jembatan konferensi, merekam panggilan dan memasarkannya. Akhirnya, Anda juga mungkin ingin mengambil panggilan direkam dan mengeditnya .

10. Promosikan mereka dalam sebuah video YouTube.

Jika Anda dikenal dengan baik, video YouTube, maka Anda mungkin menawarkan untuk mempromosikan pasangan Anda dalam video berikutnya. Atau, Anda bisa barter keterampilan Anda dengan menawarkan untuk membuat video khusus untuk pasangan Anda. Dalam hal ini, Anda akan memberinya semua hak untuk video dan dia bebas untuk melakukan apapun dengan video tersebut sesukanya.

Anda menemukan rahasia mengamankan persatuan dengan mitra potensial Anda. Langkah pertama Anda adalah untuk mempelajari mitra potensial dengan membaca blog-nya, buletin dan konten lain yang ia posting. Setelah Anda tahu apa yang memotivasi setiap individu, maka Anda dapat memilih beberapa manfaat dari daftar di atas untuk menawarkan kepada pasangan Anda, atau Anda dapat datang dengan sesuatu yang sama sekali berbeda.Langkah berikutnya adalah menemukan informasi kontak mereka secara online dan menulis surat usulan.

Masuk: Tentu, Anda tidak dapat membentuk serikat jika Anda tidak memiliki titik masuk. Pada bagian ini Anda akan menemukan cara untuk menghubungi mitra potensial. Anda bahkan akan mendapatkan contoh surat yang dapat Anda gunakan!

Anda telah menemukan sekelompok blog di niche Anda. Anda sudah tahu apa yang paling diinginkan blogger individu sehingga Anda tahu bagaimana mengamankan serikat/union Anda. Langkah Anda selanjutnya adalah untuk menemukan titik masuk (yaitu, informasi kontak) serta cara terbaik untuk mendekati calon pasangan dengan permintaan Anda.

Kita akan melihat dua masalah terpisah ...

Langkah pertama Anda adalah untuk menemukan informasi kontak mitra potensial Anda '. Di bawah ini Anda akan menemukan lima cara untuk menghubungi mitra potensial ...

1. Periksa blog mereka. Kebanyakan blogger memiliki "kontak" atau "about us" link di halaman depan blog mereka. Anda biasanya akan menemukan alamat email, nomor telepon, atau bahkan link.

Jika Anda tidak melihat link kontak pada blog mereka, kemudian mencari link serupa di
situs lain atau halaman lain dari situs mereka.
Contoh: Lihat pada halaman penjualan mereka atau di halaman utama domain andalan mereka.

2. Gunakan fitur pesan pribadi di forum. Jika mereka memiliki forum - atau jika mereka sering mengunjungi sebuah forum niche - mereka mungkin mencoba untuk menggunakan pesan pribadi (PM) fitur pada forum itu.

3. Carilah informasi kontak dalam newsletter mereka. Kebanyakan pemasar menyediakan setidaknya alamat email pada akhir setiap masalah buletin. Mereka pemasar yang sedang mematuhi peraturan spam biasanya menyediakan pos alamat mailing mereka juga.

4. Hubungi mereka di acara-acara offline. Anda dapat mengusulkan tamu Anda blogging patungan langsung di sebuah acara offline (seperti seminar akhir pekan atau pameran dagang ). Atau, Anda dapat meminta informasi kontaknya sehingga Anda dapat membuat permintaan Anda di kemudian hari.

5. Gunakan jaringan sosial. Jika Anda berada di jaringan mitra potensial di situs media sosial seperti Facebook, MySpace atau Twitter, maka Anda dapat menghubungi mereka secara langsung di situs tersebut.

Meskipun Anda mungkin mempertimbangkan untuk membuat proposal Anda secara pribadi atau di telepon, dalam banyak kasus Anda mungkin akan berakhir mengirimkan email, pesan pribadi atau pesan teks online lainnya. Dengan demikian, saya telah menyediakan Anda dengan template yang dapat Anda modifikasi dan menggunakannya.

Untuk tujuan ini, Anda akan melihat bahwa surat ini agak formal (misalnya, menggunakan "hey" salam di baris subjek). Jika calon pasangan Anda mungkin tidak mengenali nama Anda , maka Anda mungkin ingin menyajikan proposal yang lebih formal, yang berarti menghindari beberapa bahasa informal.

Satu catatan akhir: Pastikan untuk memodifikasi surat ini sehingga mencerminkan manfaat spesifik yang Anda tawarkan pada mitra individu anda. Untuk contoh, saya telah menggunakan beberapa manfaat yang cukup murah hati .


------------------------------

Perihal: Hey [nama depan potensi pasangan], itu [Anda
nama depan]
Subjek alternatif: [nama pertama Potensi pasangan], saya akan
ingin mewawancarai Anda ...

Hi [Nama Pertama],

Ini [nama] di sini dari [blog / situs]. Alasan saya untuk menulis adalah untuk meminta kehormatan melakukan teleseminar dengan Anda di [niche topik]. Karena Anda yang paling dihormati
ahli tentang topik ini, saya tidak bisa memikirkan orang yang lebih cocok
untuk wawancara ini.

Inilah yang Anda keluar dari kesepakatan:

• Anda mendapatkan 100% hak rekaman. Anda dapat menjual MP3, memberikannya, posting di blog Anda, atau melakukan apa pun yang menyenangkan anda.

• Anda dapat mempromosikan produk Anda pada panggilan, berarti Anda akan mendapatkan aliran pendapatan backend bagus dari produk ini.

• Anda tidak perlu mengangkat jari. Aku akan mengurus garis jembatan, pra-wawancara persiapan kerja dan pemasaran.

Singkatnya, ini bisa menjadi salah satu yang terbaik dan paling menguntungkan kembali Anda akan dapatkan ketika Anda berinvestasi hanya 30 menit dari waktu Anda.

Dalam pertukaran untuk semua manfaat ini, saya punya satu permintaan sederhana: Izinkan saya untuk menerbitkan satu artikel tamu di blog Anda pada topik [niche topik]. Kita bahkan dapat menggunakan link afiliasi Anda di akhir artikel sehingga lalu lintas mengkonversi menempatkan uang di saku Anda.

Telepon aku atau membalas email ini secepat mungkin sehingga kita dapat mengatur waktu untuk wawancara Anda. Anda dapat menghubungi saya di [informasi kontak].

Saya berharap untuk bekerja dengan Anda! [nama Anda]
PS Karena Anda yang [niche] ahli, Anda pertama saya pilih untuk wawancara pada topik ini. Namun, jika Anda tidak tertarik dalam menciptakan produk ini, beritahu saya sehingga saya dapat meminta salah satu rekan Anda untuk wawancara sebagai gantinya. Terima kasih!

------------------------------

Ringkasan

Sekarang bahwa Anda memiliki sekelompok blogger yang pernah menerima proposal Anda, saatnya untuk mengalihkan perhatian Anda kepada mereka yang benar-benar akan membaca artikel Anda ...

Strategi: Pada titik ini Anda telah menemukan mitra yang pernah setuju untuk mempublikasikan konten Anda di situs mereka. Tapi konten ini tidak akan melakukan banyak hal yang baik kecuali Anda memiliki strategi untuk mendapatkan lalu lintas  ke situs Anda. Itulah yang akan Anda pelajari bagaimana melakukannya dalam langkah ini.

Pada bagian berikutnya Anda akan belajar bagaimana memilih topik untuk menulis tentang artikel tamu Anda. Untuk saat ini,  saya ingin Anda mengalihkan perhatian Anda kepada calon pembaca Anda. Secara khusus, saya ingin Anda berpikir tentang bagaimana Anda mendapatkan pembaca agar mengklik pada link Anda.

Anda mungkin memiliki satu atau dua link tertanam dalam artikel Anda. Hanya tidak membuat artikel Anda terlihat seperti iklan dengan link ini. Namun, penulis Anda byline (garis pasangan muncul pada akhir artikel yang kredit Anda sebagai penulis) BISA menjadi iklan. Ini adalah di mana Anda membujuk pembaca untuk mengklik ke situs Anda.

Berikut adalah cara untuk melakukannya ...

1. Tawarkan laporan gratis.

Prospek Anda baru saja selesai membaca artikel Anda. Jelas mereka tertarik, karena mereka membaca seluruh artikel (sampai ke byline). Jadi sekarang adalah kesempatan yang sempurna untuk mengambil keuntungan dari minat mereka dengan menawarkan mereka laporan gratis pada topik yang sama.


2. Link ke Bagian 2 dari artikel.

Berikut adalah cara cerdas untuk meningkatkan klik Anda melalui tingkat: Buat artikel dua bagian. Anda posting Bagian 1 dari artikel di blog pasangan Anda. Kemudian Anda posting Bagian 2 dari artikel Anda di situs Anda sendiri. Anda harus menarik orang untuk mengklik.

Tip: Untuk dua bagian artikel menarik, Anda mungkin menguraikan prosedur multi-step,


Catatan: Untuk hasil terbaik, Bagian 1 dari artikel akan disebutkan bahwa judul adalah bagian paling penting. Sehingga benih sudah ditanam di pikiran pembaca bahwa dia perlu belajar bagaimana menulis berita utama yang besar.

3. Memberikan video terkait.

Alih-alih memberikan laporan gratis, Anda dapat memberikan video terkait gantinya. Video mungkin merupakan kelanjutan dari artikel atau mungkin memperluas pembahasan artikel. Atau, Anda dapat memberikan video yang instruksi visual yang melengkapi artikel.

Contoh: "Klik di sini untuk menonton video gratis yang menunjukkan Anda bagaimana untuk klip mantel pudel Anda seperti groomer profesional. Anda akan menghemat ribuan dolar dalam biaya groomer sekali Anda tahu rahasia ini! "

4. Buat rasa ingin tahu.

Tidak peduli apa jenis produk gratis yang Anda tawarkan, Anda dapat menggunakan rasa ingin tahu di Anda byline sebagai sarana membujuk prospek Anda untuk mengklik link anda.

5. Gunakan panggilan untuk bertindak.

Tidak peduli apa yang Anda tawarkan kepada prospek Anda, Anda perlu memberitahu mereka
persis apa yang ingin mereka lakukan. Ya, saya tahu. Tampak jelas bahwa Anda ingin prospek untuk mengklik link anda. Tapi Anda akan meningkatkan tingkat klik Anda dengan memasukkan panggilan khusus untuk bertindak. Itu berarti byline Anda harus mencakup beberapa variasi seperti "klik di sini sekarang."

6. Buat rasa urgensi atau rasa takut kehilangan.

Selain menciptakan panggilan untuk bertindak, Anda perlu memberikan prospek Anda alasan untuk mengklik link anda. Jelas, menawarkan produk gratis/freebie adalah alasan yang baik. Tapi Anda bisa membuat panggilan Anda untuk bertindak bahkan lebih menarik dengan menciptakan rasa urgensi, seperti dengan menawarkan menawarkan bonus atau produk gratis dalam jangka waktu yang terbatas.

7. Memanfaatkan bukti sosial untuk mendapatkan klik.

Bukti sosial bekerja dengan memiliki orang lain menunjukkan prospek Anda . Untuk tujuan Anda, Anda dapat menggunakan testimonial atau merujuk ke "orang lain" dalam byline Anda.

8. Penawaran akses ke situs keanggotaan.

Laporan gratis, video, teleseminar, software dan hadiah lainnya yang gratis semua baik yang dapat Anda gunakan untuk menarik pembaca blog untuk mengklik ke situs Anda. Berikut ide lain: Tawarkan keanggotaan gratis untuk situs keanggotaan. Ini sangat menarik jika situs keanggotaan berbayar. Untuk menciptakan rasa urgensi, hanya membuat tawaran ini tersedia untuk sejumlah orang.

9. Gunakan kata-kata pemicu.

Ada beberapa kata-kata yang dikenal untuk menangkap perhatian dan bahkan meminta prospek untuk mengambil tindakan. Untuk meningkatkan klik Anda melalui tarif, Anda harus menggunakan kata "pemicu" ini bila memungkinkan: Anda, bagaimana, rahasia, mengungkapkan, menemukan, dijamin, menakjubkan, mengumumkan, memperkenalkan, baru, gratis.

10. Membuat janji besar.

Prospek Anda memiliki masalah. Jika Anda berjanji untuk memberi sesuatu yang gratis jika ia mengklik link anda (itu adalah janji besar), Anda akan meningkatkan klik Anda melalui tingkat ini. Untuk itu pastikan bahwa Anda benar-benar memenuhi janji Anda.

Topik: Akhirnya, Anda akan belajar bagaimana memilih topik terbaik yang akan menyenangkan mitra Anda, dapatkan tanggapan paling positif dari pembaca.

Pada bagian ini Anda akan menemukan bagaimana memilih topik artikel yang hampir menjamin Anda akan mendapatkan tanggapan paling positif dan klik melalui harga.

Tip: Tawarkan konten unik untuk setiap mitra. Anda lihat, pasangan Anda memiliki blog populer karena dia posting informasi yang pembacanya tidak dapat menemukan tempat lain. Dengan demikian, dia akan menghargai jika Anda memberikan pembacanya 100% konten yang unik, juga.

Berikut proses tiga langkah sederhana untuk memilih topik Anda:

Langkah 1: Kenali audiens Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda harus memilih blog yang terkait erat dengan niche Anda. Jika Anda tidak menulis dengan niche yang tepat, seperti ketika Anda mungkin menjangkau audiens yang lebih luas sedikit atau sedikit lebih sempit, maka Anda perlu untuk menyesuaikan konten Anda agar menarik bagi pengunjung.

Langkah 2: Lihat apa yang sudah bekerja. Berikutnya, melihat blog untuk melihat macam postingan pemilik yang biasanya dia posting. Buat perhatian khusus untuk postingan yang mendapatkan banyak komentar . Anda akan ingin menulis sesuatu yang serupa.

Langkah 3: Menulis! Sekarang Anda tahu audiens Anda dan Anda tahu apa jenis topik dan format yang populer di blog, Anda dapat mulai menulis.

Berikut adalah beberapa tips yang akan membuat pembaca Anda doyan dan membaca melalui byline Anda ...

 Buat judul yang menarik perhatian.
Buatlah judul yang baik dan menarik, mirip seperti menulis byline yang baik. Secara khusus, Anda harus membuat janji besar, menggunakan kata-kata pemicu dan, bila memungkinkan, membangkitkan rasa ingin tahu.

 Gunakan format artikel standar. Artikel Anda harus mencakup pengenalan, tubuh/body dan kesimpulan.
Pendahuluan harus membangun antisipasi dan  rasa ingin tahu tentang artikel (yang membuat pembaca membaca). Tubuh/body harus dibuat langkah-demi-langkah. Anda harus rekap poin yang tinggi dari artikel dan mungkin menawarkan tip yang harus mendorong pembaca untuk mengambil tindakan pada apa yang telah mereka pelajari.

 Anda bisa mendapatkan pembaca untuk membaca seluruh artikel hanya dengan memulai sebuah cerita atau berbagi bagian dari tip di awal artikel dengan janji untuk menyelesaikannya "nanti" dalam artikel. Karena kebanyakan orang tidak suka urusan yang belum selesai, mereka akan terus membaca hanya untuk mengetahui akhir cerita dan memuaskan rasa ingin tahu mereka.

Contoh: "Dalam sesaat Anda akan menemukan cara mengejutkan untuk menyingkirkan jerawat hanya dalam satu malam. Tapi pertama, biarkan aku mengungkapkan rahasia ... "

 Terlibat indra pembaca. Anda dapat menghubungkan pembaca dengan melibatkan indranya.

 Anda dapat membuat penjelasan Anda lebih jelas dan tulisan Anda lebih menarik dengan menawarkan contoh, metafora dan analogi.


Kunci untuk mendapatkan respon yang besar adalah untuk menulis sebuah artikel yang memang benar-benar ingin dibaca oleh pembaca blog. Anda dapat lebih meningkatkan tingkat respons Anda dengan memberikan perhatian penuh pada judul dan artikel yang benar-benar menarik.

Selamat - Anda sekarang tahu rahasia memanfaatkan blog orang lain dan lalu lintas mereka untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas, membangun daftar Anda dan menempatkan lebih banyak uang di saku Anda!


.                                                                              


Jika ulasan berikut berarti buat anda , maka saya sangat harapkan agar saudara/ri sekalian mau meluangkan waktu dan tenaga untuk like dan share ulasan ini di media sosial saudara/ri atau di manapun yang anda inginkan. Agar bisa membantu untuk orang lain yang membutuhkan. Semoga ulasan ini bisa berarti untuk semua orang. jangan lupa untuk berlangganan untuk mengikuti update post selanjutnya. Untuk kritik dan saran, silahkan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung. Salam.